Prediksi Napoli vs Atalanta, Jamu Atalanta, Posisi Puncak Milik Napoli Dipertaruhkan

0
82
Prediksi Napoli vs Atalanta, Jadwal Pertandingan Liga Italia 05 Desember 2021

Debatbola.comNapoli akan menjamu Atalanta pada laga matchday ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Minggu (5/12/2021) mulai pukul 02.45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli Pertahankan Posisi Puncak

Memasuki pekan ke-16 musim ini, Napoli akan disuguhkan dengan laga krusial dengan menjamu Atalanta. Tiga poin dari laga kandang ini akan teramat sangat penting untuk Napoli bisa bertahan di puncak klasemen. Sebab laga ini tak ubahnya menjadi laga penentuan bagi tim berjuluk I Partenopei ini. 

Dari pekan terbaru Napoli masih menjadi penghuni posisi teratas klasemen Liga Italia dengan koleksi 36 poin. Akan tetapi AC Milan di peringkat kedua siap menggeser mereka dengan hanya terpaut satu poin. Belum lagi ancaman dari Inter Milan yang saat ini menghuni peringkat ketiga dengan selisih hanya dua poin saja.

Dalam beberapa laga kedepan Napoli dituntut untuk selalu memetik kemenangan. Sebab jika mereka menelan hasil imbang atau bahkan mengalami kekalahan, posisi puncak bisa dipastikan akan berpindah tangan. 

Di sisi lain AC Milan akan menjalani laga yang lebih mudah. Sedangkan Napoli dan Inter Milan akan berhadapan dengan sesama penghuni peringkat lima besar. Meski demikian Napoli akan mempersembahkan yang terbaik demi bisa bertahan di puncak klasemen.

Prediksi Napoli vs Atalanta, Jadwal Pertandingan Liga Italia 05 Desember 2021
Sumber Foto: sepakbola

Atalanta Pertahankan Tiket Champions

Menjelang laga krusial akhir pekan ini, Atalanta sudah siap tampil dengan kekuatan penuh. Tim besutan Gian Piero Gasperini ini akan menantang sang pemuncak klasemen demi mempertahankan tiket Liga Champions musim depan yang saat ini sudah ada dalam genggaman. 

Dari pekan terbaru Atalanta masih bertahan di peringkat keempat dengan koleksi 31 poin. Melalui laga ini skuad La Dea seakan melaju tanpa beban. Sebab mereka sudah memperlebar jarak dengan peringkat di bawahnya. 

Saat ini dibawah Atalanta masih ada Roma yang terpaut enam poin. Dengan situasi tersebut Atalanta akan bisa lebih fokus untuk bertempur melawan Napoli tanpa harus takut mengalami kekalahan. Untuk itu mereka saat ini hanya fokus memikirkan bagaimana caranya pulang dari markas Napoli dengan kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Napoli pada lima laga terbaru musim ini bursa slot online terbaik mencatat, dari semua kompetisi tim asuhan Luciano Spalletti ini hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan. Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. 

Sedangkan dua laga tersisa hanya berakhir dengan hasil imbang. Setelah melalui kelima laga ini Napoli juga mampu menghasilkan sepuluh gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Atalanta menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada tuan rumah. Skuad La Dea belum terkalahkan sekalipun dari lima laga terbaru di semua kompetisi dan hanya memiliki satu kali hasil imbang sebagai hasil terbaik saat ini. 

Sedangkan empat laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini Atalanta tercatat mengantongi 15 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Napoli vs Atalanta, Jadwal Pertandingan Liga Italia 05 Desember 2021
Sumber Foto: okezone

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat enam pertemuan terbaru antara Napoli kontra Atalanta sebelumnya, dua laga diantaranya berakhir dengan skor imbang. Kemudian Napoli baru satu kali memetik kemenangan atas Atalanta. Sedangkan Atalanta sudah tiga kali menang dari Napoli. Dari tren ini bisa disimpulkan jika Atalanta memiliki kualitas bermain lebih baik.

Di sisi lain, dari penampilan terbaru Atalanta juga belum terkalahkan sekali pun dalam sembilan laga beruntun di semua kompetisi. Untuk itu di laga ini mereka berpeluang besar menang atas Napoli. Diprediksi duel antara Napoli kontra Atalanta akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here