Prediksi Napoli vs Arsenal

Debatbola.com – Napoli setidaknya harus terfokus ke ajang Liga Europa, pasalnya kans untuk menjadi juara di Serie A dirasa sangat sulit karena terpaut poin cukup jauh dari Juventus. Menjamu Arsenal tentu menjadi sebuah kesempatan bagi Napoli untuk bisa meraih satu – satunya trophy di musim ini. Bermain di kandang sendiri bisa menjadi keuntungan yang harus di maksimalkan, terlebih mengejar agregat 2-0 tentulah bukan perkara mudah. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Arsenal bukanlah seperti Salzbourg lawan dari Napoli di partai 16 besar Liga Europa.

Menghadapi Arsenal merupakan fokus utama dari Napoli, karena asa di Serie A terbilang sangat tipis untuk di raih. Namun, berdasarkan catatan resmi situs agen judi online menuliskan bahwa Napoli memiliki kenangan baik saat bersua dengan Arsenal di tahun 2013, kala itu Napoli sukses menang dengan skor 2-0 dikandang. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Napoli bisa tampil dengan permainan yang baik di kandang sendiri kala menjamu tim dari kota London tersebut. Kemenangan atas Chievo di liga Domestik menjadi bekal motivasi di Liga europa jika Napoli belum benar – benar habis.

Arsenal tentu lebih tenang menyikapi leg kedua nanti meskipun berstatus tandang, pasalnya anak asuh dari Unai Emery hanya perlu bermain imbang ataupun kalah dengan skor 1-0 saja. kondisi tersebut tentu saja menjadi modal berharga bagi Meriam London untuk menuju partai Semi final di ajang Liga europa. Sebenarnya, Arsenal hanya perlu fokus pada salah satu kompetisi saja baik itu liga Europa atau EPL, pasalnya bila sukses menjadi jawara di ajang Liga Europa maka musim depan otomatis masuk ke Liga Champions. Dengan demikian Arsenal tidak perlu ngotot mencari poin aman di EPL musim ini.

Napoli vs Arsenal

Napoli harus Fokus ke Liga Europa

Pilihan realistis bagi Napoli di musim ini adalah Fokus di ajang Liga europa, pasalnya di ajang Serie a selisih dengan Juventus terlampau sangat jauh. Meskipun Juventus kalah atas SPAL di pekan ini, tetap saja selisih 17 poin sangat sulit di raih oleh Napoli untuk mengejar Juventus. Hal tersebut semakin menguatkan anak asuh dari Carlo Anceloti untuk berjuang habis – habisan di partai kali ini. agregat 2-0 setidaknya bisa di kejar, apabila Arkadiuz Milik dan Kolega bermain apik di Stadio San Paolo.

Dengan kapasitas sekitar 60 ribu lebih Stadio San Paolo tentu saja bisa membuat Napolo bermain dengan motivasi tinggi kala harus menjamu tim asal kota London. Perjalanan dari Napoli sendiri cukup sulit sebelum menuju ke partai semi final, pasalnya Salzbourg tim asal Austria mampu memberikan perlawanan. Di leg pertama Napoli mampu unggul 3-0 saat laga di adakan di markas sendiri San Paolo, sementara di Leg Kedua beruntung Napoli mampu mencetak 1 gol tandang melalui Arkadiuz Milik meskipun skor akhir di leg kedua Napoli kalah 3-1.

Setidaknya kenangan di babak 16 besar bisa dijadikan motivasi lebih bagi anak asuh Carlo Anceloti bahwa Napoli mampu tampil perkasa di depan pendukungnya sendiri. Bahkan kini Napoli hanya memiliki satu – satunya wakil dari Italia di ajang Liga Europa di partai perempat final. Tentu saja hal tersebut membuat laga di leg kedua bisa berjalan sengit untuk bisa meraih satu tiket ke partai Semi final Liga europa musim ini.

Napoli vs Arsenal

Arsenal Bisa hadirkan seluruh Pemain Utamanya

Arsenal menjalani Liga europa musim ini dengan sangat sulit bahkan harus melintasi beberapa negeri yang terbilang sangat jauh dari Inggris. Seperti halnya saat melawat ke markas Qarabag, pengalaman berat tersebut tentu saja mejadi sebuah pengalaman berharga bagi Meriam London kala bertanding dengan status tandang. Semua perjuangan rasanya sangat sia – sia bila di laga leg kedua nanti Arsenal harus menyerah dari Napoli.

Untuk mengantisipasi kejadian buruk di alami, maka Unia Emery pastinya paham betul keputusan yang perlu diambil kala lawatannya ke Stadio San Paolo markas Napoli. Memainkan Aubameyang adalah pilihan utama yang harus dilakukan, pasalnya pemain asal Gabon tersebut telah mencetak 4 gol di ajang liga Europa. Target gol tandang harus dipenuhi supaya Arsenal bisa lebih menikmati permainan di leg kedua nanti.

Prediksi Skor Bola Liga Europa Antara Napoli Vs Arsenal Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Valencia vs Villarreal 19 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Arsenal :

(Napoli) : Meret; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit; Zielinski, Fabian Ruiz, Allan, Callejon; Mertens, Milik.
Manager : Carlo Ancelotti.

(Arsenal) : Cech; Sokratis, Koscielny, Mustafi; Kolasinac, Torreira, Xhaka, Maitland-Niles; Iwobi, Ramsey; Aubameyang.
Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Arsenal
12/04/19 UEL Arsenal 2-0 Napoli
12/12/13 UCL Napoli 2-0 Arsenal
02/10/13 UCL Arsenal 2-0 Napoli
03/08/13 CLF Arsenal 2-2 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
14/04/19 SEA Chievo 1-3 Napoli
12/04/19 UEL Arsenal 2-0 Napoli
08/04/19 SEA Napoli 1-1 Genoa
04/04/19 SEA Empoli 2-1 Napoli
31/03/19 SEA Roma 1-4 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
16/04/19 PRL Watford 0-1 Arsenal
12/04/19 UEL Arsenal 2-0 Napoli
07/04/19 PRL Everton 1-0 Arsenal
02/04/19 PRL Arsenal 2-0 Newcastle United
15/03/19 UEL Arsenal 3-0 Rennes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here