Prediksi Nantes VS Strasbourg, Jadwal Sepakbola Ligue 1 Prancis Pekan ini

0
65

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ini akan menampilkan laga menarik antara Nantes menghadapi Strasbourg. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada hari Minggu (7/11) besok malam pukul 21.00 WIB dengan peluang cukup besar bagi tuan rumah. Nantes akan menyambut tantangan Strasbourg yang bertandang ke Stade de La Beaujoire, markas mereka.

Nantes juga menghasilkan penampilan yang menawan di musim ini dengan mampu masuk ke sepuluh besar klasemen Liga Prancis. Sementara waktu, tuan rumah berada di posisi ke sembilan dengan hasil tujuh belas poin. Terpaut jumlah gol saja dari tim tamu yang akan mereka temui di pertandingan pekan nanti. Nantes menghasilkan lima kemenangan sepanjang dua belas pertandingan sebelumnya.

Strasbourg saat ini menempati posisi ke tujuh dengan catatan poin yang sama dengan tuan rumah. Tim tamu juga tengah bersaing dengan Angers yang berada satu tingkat dibawahnya dan menjadi salah satu rival kuat di papan tengah Ligue 1. Namun, tim tamu tak merasa pertandingan kali ini membuat mereka berat di tengah tantangan dari Nantes.

Statistik Dua Tim yang Akan Berlaga

Dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Nantes, tuan rumah sudah menghasilkan kemenangan sebanyak dua pertandingan. Setelah sempat menang menghadapi Troyes, tuan rumah kemudian menghasilkan kemenangan lagi bertemu dengan Clermont. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan skor mengecewakan.

Pertemuan Nantes dengan Montpellier dan Reims harus berakhir dengan kekalahan. Sementara di satu pertandingan terakhir menghadapi Bordeaux, mereka sukses menahan imbang tim saat itu. Hasil imbang 1-1 menjadi catatan di pertandingan tersebut.

Sementara dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Strasbourg memperlihatkan dominasi pertahanan tim ini sudah cukup matang. Strasbourg mengemas dua kali kemenangan berikut satu catatan imbang sebagai hasil terbaik. Sempat bermain imbang menghadapi Montpellier, Strasbourg juga menang di laga kontra Saint Etienne dan Lorient pekan lalu.

Pertandingan dua tersisa yang membuat mereka takluk adalah pertemuan dengan Rennes di partai tandang dan menghadapi Lille pada pertandingan lima pekan silam. Dari catatan ini, bursa situs judi slot terbaru menyebutkan kedua tim masih bisa dikatakan memiliki kekuatan sepadan berikut juga dari pertemuan sebelumnya.

Kondisi Para Pemain Nantes VS Strasbourg

Nantes akan memainkan skuad inti mereka di kesempatan ini. Formasi yang dimainkan oleh sang pelatih adalah 4-2-3-1 dengan menempatkan nama Kolo Muani di lini terdepan. Sang striker ditemani dengan penampilan M. Simon, R. Pereira dan M. Coco pada pertandingan tersebut. Penampilan Chivirella dan Andrei Girotto mengisi sektor tengah.

Tim tuan rumah juga akan memaksimalkan performa dari C. Traore, N. Pallois, Castelletto dan Appiah untuk barisan bertahan. Menemani lini pertahanan tersebut, ada peran sang kiper A. Lafont yang mengisi depan gawang.

Sementara untuk pertandingan ini, tim tamu memaksimalkan strategi 5-3-2 yang sempat unggul di pertandingan dua pekan ini. Strasbourg akan menurunkan nama H. Diallo dan L. Ajorque di lini depan. Sektor tengah dimaksimalkan oleh I. Sissoko, Prcic, dan Thomasson pada kesempatan ini.

Pertandingan dari laga tandang Strasbourg ini juga menempatkan lima bek sekaligus dipasang oleh sang pelatih. Antara lain Guilbert, Perrin, Nyamsi, Djiku dan A. Caci. Posisi kiper dipercayakan pada M. Sels yang sudah menjadi penyelamat gawang mereka musim ini.

Skema permainan yang ditunjukkan dari kedua tim hampir mirip dengan kekuatan penuh di lini bertahan. Kemungkinan laga berakhir dengan skor imbang cukup terbuka lebar setelah mengetahui catatan statistik keduanya yang juga sepadan.

Prediksi Skor Nantes VS Strasbourg: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here