Free Porn
Home Prediksi Liga Prancis

Prediksi Nantes vs Rennes 20 April 2024

0
Prediksi Nantes vs Rennes 20 April 2024

Debatbola.com – Pertandingan menarik antara Nantes dan Rennes dalam Ligue 1 akan menghadirkan pesona tersendiri bagi para penonton dengan tingkat ketegangan dan antusiasme yang tak terbantahkan. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20 April 2024, pukul 22.00 WIB, di Stade de la Beaujoire.

Dalam pertandingan sebelumnya di ajang Ligue 1, Nantes berhasil menang dengan skor 0-1 melawan Le Havre. Dengan menguasai 56% permainan dan melancarkan 4 serangan berbahaya, Nantes berhasil memanfaatkan peluang yang ada.

Sementara itu, Le Havre tidak tinggal diam dengan mencatatkan 44% penguasaan permainan dan mengancam gawang Nantes dengan 1 upaya yang menghancurkan. Statistik pertandingan mencerminkan sengitnya pertarungan antara kedua tim. Nantes diharapkan dapat menggunakan kelemahan yang terungkap dalam pertandingan ini sebagai dasar strategi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya dengan harapan meraih hasil yang lebih memuaskan.

Setelah mengalami kekalahan 1-2 atas Toulouse dalam pertandingan sebelumnya di ajang Ligue 1, Meskipun Rennes menunjukkan dominasi yang kuat dengan menguasai 55% permainan. Mereka melancarkan serangan sebanyak 4 kali, mengancam pertahanan lawan secara berulang.

Sedangkan, Toulouse mencatatkan 45% penguasaan permainan dan berusaha memberikan balasan dengan 3 upaya yang membahayakan gawang Rennes dan berhasil untuk mencetak gol. Prediksi skor mengamati statistik pertandingan ini mencerminkan ketegangan dan intensitas permainan yang terjadi di lapangan. Dengan performa ini, Rennes diharapkan dapat mengevaluasi strategi mereka dan memanfaatkannya sebagai landasan untuk pertandingan selanjutnya, dengan harapan meraih hasil yang sama menariknya.

HEAD TO HEAD (H2H) NANTES VS RENNES

18 Feb 2023 – Rennes 3 : 1 Nantes – Ligue 1
12 Nov 2023 – Nantes 0 : 1 Rennes – Ligue 1
21 Mei 2022 – Rennes 3 : 0 Nantes – Ligue 1
08 Jan 2022 – Nantes 0 : 1 Rennes – Club Friendly
06 Jan 2022 – Nantes 2 : 1 Rennes – Ligue 1

UPDATE BERITA KLUB NANTES

Nantes saat ini berada di peringkat ke-14. Dibawah arahan yang teliti dari pelatih Antoine Kombouare, Nantes telah berhasil mengembalikan momentumnya di kompetisi Ligue 1. Mereka menunjukkan peningkatan yang mencolok dengan membangun fondasi pada formasi utama mereka, yaitu 4-2-3-1. Dengan Alban Lafont berdiri teguh di bawah mistar, barisan belakang yang terdiri dari pemain-pemain seperti Kelvin Amian, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Pallois, Jean-Kevin Duverne telah membentuk lapisan pertahanan yang kuat dan kokoh.

Di lini tengah, kreativitas dan konsistensi menjadi faktor kunci, dengan Samuel Moutoussamy, (c) Pedro Chirivella mengemban peran penting dalam mengatur serangan serta menjaga pertahanan tim. Sementara itu, kehadiran pemain-pemain seperti Florent Mollet, Moussa Sissoko, Matthis Abline memberikan variasi dan kecepatan dalam serangan tim. Di garis depan, Mostafa Mohamed menjadi ancaman yang signifikan bagi lawan dengan kemampuannya dalam menciptakan peluang serta mencetak gol. Dengan kekuatan dan komitmen yang dimiliki oleh skuat ini, Nantes siap untuk menghadapi setiap tantangan yang ada dan mengejar posisi yang lebih tinggi dalam perjalanan mereka di ajang Ligue 1.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB NANTES

14 Apr 2024 – Le Havre 0 : 1 Nantes – Ligue 1
08 Apr 2024 – Nantes 1 : 3 Lyon – Ligue 1
31 Mar 2024 – Nice 1 : 2 Nantes – Ligue 1
16 Mar 2024 – Nantes 1 : 3 Strasbourg – Ligue 1
11 Mar 2024 – Marseille 2 : 0 Nantes – Ligue 1

UPDATE BERITA KLUB RENNES

Rennes saat ini berada di peringkat ke-10. Dibawah arahan yang brilian dari pelatih Julien Stéphan, Rennes telah berubah menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan dalam kompetisi Ligue 1. Mereka menonjol dengan menggunakan formasi andalan 4-2-3-1 yang telah menjadi kunci kesuksesan mereka di lapangan. Dalam barisan pertahanan, kehandalan (c) Steve Mandanda sebagai penjaga gawang diperkuat oleh pertahanan kokoh yang terdiri dari Guéla Doué, Warmed Omari, Arthur Theate, Jeanuel Belocian, membentuk benteng yang sulit ditembus bagi lawan.

Di lini tengah, Baptiste Santamaria dan Enzo Le Fée menjadi tulang punggung pertahanan, sementara Benjamin Bourigeaud, Amine Gouiri, Désiré Doué membawa kreativitas dan kecepatan dalam serangan Rennes. Di lini depan, Arnaud Kalimuendo menjadi ujung tombak yang mematikan dengan insting gol yang tajam. Dengan kekuatan tim seperti ini, Rennes siap menghadapi setiap lawan dan mencatatkan prestasi luar biasa di panggung Ligue 1.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB RENNES

14 Apr 2024 – Rennes 1 : 2 Toulouse – Ligue 1
07 Apr 2024 – AS Monaco 1 : 0 Rennes – Ligue 1
04 Apr 2024 – PSG 1: 0 Rennes – Coupe de France
31 Mar 2024 – Strasbourg 2 : 0 Rennes – Ligue 1
17 Mar 2024 – Rennes 2 : 0 Marseille – Ligue 1

PREDIKSI SKOR NANTES VS RENNES

Pertandingan yang seru di Stade de la Beaujoire pada 20 April 2024 antara Nantes dan Rennes dalam ajang Ligue 1 telah menciptakan ketegangan yang tidak bisa dihindari. Dengan mayoritas prediksi menurut prediksi bola jitu mendukung kemenangan Nantes dengan skor 1 – 0, antusiasme mencapai puncak ketika Rennes bersiap untuk memberikan perlawanan yang tak terduga. Dukungan bersemangat dari penonton mengalir sebagai motivasi tambahan bagi kedua tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Dalam suasana yang sarat emosi dan penuh harapan, Stade de la Beaujoire bersiap menjadi saksi dari pertarungan sengit antara dua kekuatan besar sepak bola yang siap bertarung dengan segala yang mereka miliki demi mencapai kemenangan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version