Prediksi Nantes vs Paris Saint Germain

Debatbola.com – Laga yang menjadi penentuan gelar juara Ligue 1 terjadi pada saat Nantes menjamu Paris Saint Germain di Stade de la Beaujoire markas dari Nantes. Pada laga kali ini Nantes tidak mau kalah karena hanya dengan kemenangan bisa membuat keadaan tim menjadi lebih aman dari kejaran Dijon di zona degradasi. Namun Kubu tamu Paris Saint Germain pastinya akan bermain habis – habisan untuk bisa mengunci gelar juara Ligue 1 di musim ini.

Nantes kini berada di posisi 15 dengan 34 poin masih memungkinkan untuk dikejar oleh beberapa tim dari zona degradasi baik itu Dijon dengan 25 poin, En Avant Guingamp dengan 24 poin dan juga Caen dengan 23 poin. Tersisa 6 laga bagi tim di zona degradasi membuat poin maksimal seperti halnya Dijon bisa mencapai 44 poin. Hal tersebut jelas mengindikasikan bahwa Nantes masih bisa tersalib oleh Dijon bahkan oleh kedua tim di zona degradasi lainnya. Akan hal tersebut maka Nantes wajib menang supaya posisinya lebih aman.

Situasi menegangkan ada pada kubu PSG dimana hanya perlu mengunci dengan kemenangan supaya gelar juara bisa dipastikan miliki dari tim asal ibu kota Perancis tersebut. Paris Saint Germain kini memiliki 81 poin di posisi puncak dengan hanya terpaut 17 poin dari Lille di posisi ke dua. Paris Saint Germain sendiri gagal memastikan gelar juara di laga terakhirnya saat bertarung di laga krusial dengan Lille dengan skor 5-1. Kekalahan tersebut tentu saja menunda pesta dari PSG untuk meraih gelar juaranya.

Nantes vs Paris Saint Germain

Nantes Bisa Manfaatkan Situasi Lawan

Meskipun Nantes berada jauh di papan bawah, bahkan secara perbandingan kekuatan pun Paris Saint Germain jauh lebih unggul. Namun Nantes bisa memanfaatkan situasi yang kini tengah dialami oleh tim asal ibu kota Perancis tersebut. Pasalnya, melalui berita dari agen slot dan situs bola resmi di Indonesia hingga saat ini ada beberapa pemain bintang dari PSG seperti Neymar, Angel Di Maria dan juga Edinson Cavani masih belum bisa tampil. Hal tersebut tentu saja bisa menjadi keuntungan besar bagi Nantes, apalagi kini akan bermain di kandang sendiri tentu motivasi bermain lebih tinggi.

Nantes sendiri bisa memancing para PSG untuk terus menyerang, pasalnya anak asuh dari Thomas Tuchel pastinya sangat berambisi untuk secepatnya mencetak gol. Situasi tersebut tentu saja bisa jadi keuntungan bagi Nantes bila tampil dengan disiplin tinggi dan mampu melakukan serangan balik cepat. Hal tersebut bisa menjadi alternatif opsi strategi dari Vahid Halilhodzic untuk bisa mencuri gol di laga berat ini, karena walau bagaimana pun Paris Saint Germain merupakan tim superior dan memiliki banyak pemain berbahaya selain dari beberapa pemain yang absen.

Terlepas dari itu ada perbandingan yang jauh antara Nantes dan juga Paris Saint Germain, hal ini bisa dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim. Dimana dari 7 laga pertemuan terakhir, PSG belum pernah kalah dan selalu memenangkan setiap laga, baik itu di ajang Coupe de France ataupun di ajang Ligue 1. Di putaran pertama sendiri Paris Saint Germain mampu menang dengan skor 1-0, dan di pertemuan terakhir saat di ajang Coupe de France, PSG mampu melibas Nantes dengan skor 3-0.

Nantes vs Paris Saint Germain

Paris Saint Germain hanya Perlu Tampil Sederhana

Salah satu penyebab utama gagal menggelar pesta juara di kandang Lille di laga terakhir adalah karena Paris Saint Germain terlau berambisi untuk secepatnya mengunci gelar. Padahal anak asuh Thomas Tuchel hanya perlu bermain apik dan sederhana saja seperti ciri khas selama ini yang sangat kental dari gaya bermain PSG. Meskipun ada banyak pilar penting tidak bisa dimainkan seperti Marquinhos, Neymar, Cavani dan juga Di Maria, namun hal tersebut bukanlah masalah utama untuk dijadikan alasan.

Paris Saint Germain sendiri merupakan tim raksasa dengan kedalaman pemain bintang yang sangat menonjol. Jadi ketidakhadiran beberapa pemain tersebut tentunya masih bisa diatasi dengan banyak nama lain yang tidak kalah bagusnya di bangku cadangan. Dan untuk menghindari kesalahan pada saat berhadapan dengan Lille, maka PSG hanya perlu tampil bermain sederhana dengan mengandalkan possession saja untuk mengunci gelar juara di musim ini.

Prediksi Skor Bola Liga Prancis Antara Nantes vs Paris Saint Germain Adalah 1 – 0.

Liga Italia : Prediksi Skor Lazio vs Udinese 18 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nantes vs PSG :

(Nantes) : Tatarusanu; Fabio, Diego Carlos, Traore, Basila, Toure, Rongier, Moutoussamy, Waris, Limbombe, Coulibaly.
Manager : Vahid Halilhodzic.

(PSG) : Buffon; Dani Alves, Thiago Silva, Kurzawa, Juan Bernat, Kimpembe, Dagba, Verratti, Peredes, Nkunku, Mbappe.
Manager : Thomas Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nantes vs PSG
04/04/19 CDF PSG 3-0 Nantes
23/12/18 LI1 PSG 1-0 Nantes
15/01/18 LI1 Nantes 0-1 PSG
18/11/17 LI1 PSG 4-1 Nantes
21/01/17 LI1 Nantes 0-2 PSG
  • 5 Laga Terakhir Nantes
13/04/19 LI1 Nantes 2-1 Lyon
07/04/19 LI1 Toulouse 1-0 Nantes
04/04/19 CDF PSG 3-0 Nantes
31/03/19 LI1 Nantes 2-3 Lille
17/03/19 LI1 Reims 1-0 Nantes
  • 5 Laga Terakhir PSG
15/04/19 LI1 Lille 2-2 PSG
08/04/19 LI1 PSG 2-2 Strasbourg
04/04/19 CDF PSG 3-0 Nantes
01/04/19 LI1 Toulouse 0-1 PSG
18/03/19 LI1 PSG 3-1 Lyon

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Akurat Manchester City vs Tottenham 18 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here