Prediksi Nantes vs Montpellier

Debatbola.com – Nantes akan berjumpa dengan Montpellier di pekan ke 4 Liga Prancis pekan ini, laga sendiri akan diadakan di Stade de la Beaujoire, Nantes. Laga ini bakalan sangat ketat, mengingat Montpellier dan juga Nantes sendiri baru meraih kemenangan perdana.

Nantes yang alami kekalahan di awal musim dari Lille dan ditahan imbang di laga kedua oleh Marseille, pada akhirnya bisa memenangkan pertandingan di pekan ketiga saat menghadapi Amiens. Kesuksesan mendapat kemenangan perdana di musim ini, tentu saja bisa meningkatkan motivasi bermain.

Hal sama juga berhasil di capai Montpellier, pasalnya setelah alami kekalahan di laga perdana dari Rennes dan ditahan imbang Bordeaux di pekan kedua. Montpellier secara mengejutkan mampu menumbangkan Lyon di laga ketiga dengan skor ketat 1-0.

Prediksi Nantes vs Montpellier 1 September 2019

  • Kedua Tim Baru Bisa Bangkit

Awal kebangkitan yang ditunjukkan kedua kubu, tampaknya bisa membuat pertandingan di pekan ke empat dalam ajang Ligue 1 bisa semakin ketat. Kemenangan yang diraih di laga sebelumnya jelas sangat penting untuk membuat kondisi mental tim tidak jatuh.

Pasalnya ajang Ligue 1 sendiri baru dimulai beberapa laga dan ini masih membuka tim yang berada di papan bawah untuk secepatnya berbenah sebelum perolehan poin terlampau jauh. Nantes sendiri saat ini berada di posisi 12, sementara Montpellier berada d posisi yang lebih baik yakni di posisi 10.

Meskipun demikian, selisih gol dari keduanya saat ini sama, hal ini menujukan jika kedua kubu memiliki potensi yang sama untuk bisa saling mengejar dan juga menyalib di klasemen sementara Ligue 1.

Prediksi Nantes vs Montpellier 1 September 2019

  • Lini Depan Montpellier Masih Bermasalah

Terlepas dengan pencapaian yang positif di pekan sebelumnya, ada salah satu hal yang masih menjadi masalah dari Montpellier. Hal ini didasari dengan perolehan gol yang bisa dicetak oleh Montpellier didapatkan oleh beberapa pemain belakang.

Bahkan eksekusi yang dilakukan oleh Andi Delort sang penyerang utama harus gagal, kejadian tersbut sendiri terjadi apda saat MOnellier menghadapi Lyon. Kemenangan yang diperoleh Montpellier setidaknya bukan sebuah skema permainan open play melainkan dari sebuah set piece yang dimanfaatkan.

Kesulitan dari Montpellier sangat jelas terlihat karena tidak mampu memaksimalkan keunggulan pemain saat Lyon harus bermain dengan 10 pemain. Namun tidak ada gol tambahan, mengingat lini depan dari Montpellier sendiri belum bisa mengatasi permasalahan dalam skema permainan.

Prediksi Nantes vs Montpellier 1 September 2019

  • Nantes Berpeluang Besar Menang Kembali

Bila melihat performa dari Nantes, setidaknya salah satu penyerangnya kini mulai kembali bertaji. Hal ini dilakukan oleh Kalifa Koulibaly yang sukses mencetak gol kemenangan Nantes atas Amiens di laga sebelumnya. Bahakn Koulibaly sendiri adalah salah satu pemain yang ikut andil di pertemuan musim lalu.

Pada pertemuan di musim lalu sendiri, Koulibaly mampu mencetak gol penting saat Nantes berhadapan dengan Montpellier. Dengan performa saat ini yang juga masih terjaga, tampaknya Koluibaly bisa kembali memiliki andil.

Berbicara masalah skor yang bisa terjadi, secara garis besar, kedua tim bakalan bermain dengan hasil imbang 1-1, namun dengan adanya performa lini depan yang lebih baik, Nantes tampaknya layak meriah kemenangan 1-0 di laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Nantes vs Montpellier :

(Nantes) : Lafont; Lima, Pallois, Fabio, Abeid, Toure, Simon, Girotto, Rongier, Louza, Coulibaly.
Manager : Christian Gourcuff.

(Montpellier) : Rulli; Hilton, Mendes, Souquet, Oyongo, Cozza, Le Tallec, Ferri, Mollet, Delort,Laborde.
Manager : Michel Der Zakarian.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nantes vs Montpellier
19/05/19 LI1 Montpellier 1-1 Nantes
09/01/19 LI1 Nantes 2-0 Montpellier
31/10/18 CDL Montpellier 0-3 Nantes
06/05/18 LI1 Nantes 0-2 Montpellier
10/09/17 LI1 Montpellier 0-1 Nantes
  • 5 Laga Terakhir Nantes
25/08/19 LI1 Amiens 1-2 Nantes
17/08/19 LI1 Nantes 0-0 Marseille
11/08/19 LI1 Lille 2-1 Nantes
03/08/19 CLF Nantes 1-1 Genoa
31/07/19 CLF Nantes 2-0 Sporting Gijon
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
28/08/19 LI1 Montpellier 1-0 Lyon
18/08/19 LI1 Bordeaux 1-1 Montpellier
11/08/19 LI1 Montpellier 0-1 Rennes
04/08/19 CLF Girona 0-1 Montpellier
27/07/19 CLF Huddersfield 1-1 Montpellier

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here