Prediksi Nantes vs Monaco, Liga Prancis 09 Januari 2022

0
144

Debatbola.com – Pekan ke-20 Liga Prancis akan kembali berlangsung setelah masa liburan akhir tahun berakhir. Partai ke-20 ini merupakan yang pertama kalinya digelar di tahun 2022 atau di paruh kedua musim 2021/2022 Liga Prancis.

Pertandingan antara Nantes vs Monaco menjadi salah satu laga yang dipertandingkan. Stade de la Beaujoire, markas Nantes dipakai sebagai arena kedua kubu dalam bertanding. Kick off akan dimulai pada Minggu (9/1) pukul 23.05 WIB.

Nantes Menghadapi Laga Sulit

Berhadapan melawan Monaco dipastikan akan membuat Nantes menghadapi lawan yang tangguh. Sebab dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, skuat berjuluk Les Canaris ini tidak pernah menang.

Raihan terbaik tim adalah pada pertandingan terakhir dimana hasil seri dipaksakan menjadi hasil akhir di Agustus lalu. Pertemuan ini merupakan yang pertama antara kedua tim di musim 2021/2022. Kala itu partai kedua tim berakhir dengan skor 1-1.

Kini Nantes berada di peringkat ke-7 klasemen dan hanya berjarak satu poin saja dari Monaco tepat satu tingkat di atasnya. Namun kemenangan diragukan untuk dapat diraih sang tuan rumah. Jika kekalahan terealisasi maka posisinya terancam turun ke posisi 13.

Sumber : LIGUE1

Monaco Ingin Terus Bangkit

Setelah terseok-seok di awal musim ini, Monaco perlahan-lahan menunjukkan kenaikan performa. Tim dengan sebutan lain Les Rouge et Blanc ini bahkan pernah menduduki peringkat ke-19 kala menyudahi pekan ke-2.

Monaco baru saja kedatangan pelatih baru, Philippe Clement yang diperkenalkan ke publik pada 3 Januari silam. Diyakini pelatih berusia 47 tahun tersebut akan membawa hawa baru di dalam tim barunya.

Kini Monaco duduk di posisi ke-6 dan memimpin satu angka dari Nantes. Meski kekalahan melawan PSG mengganggu dua kemenangan beruntunnya, mereka di laga terakhir dapat kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Pemain

Nantes diprediksi akan turun dengan kekuatan terbaiknya dalam skema 4-1-4-1 racikan Antoine Kombouare. Top skorer tim, Randal Kolo Muani yang kini menjadi incaran beberapa klub ternama Eropa diperkirakan ditempatkan sebagai ujung tombak.

Pemain berdarah Kongo itu akan dibantu oleh kehadiran dua pemain sayap, Moses Simon dan Marcus Coco. Tambahan Wylan Ciprian beserta Pedro Chirivella di posisi gelandang serang bakal melengkapi lini penyerangan Les Canaris.

Untuk berperan sebagai support tim, Antoine Kombouare diyakini memasang nama Andrei Girotto di posisi gelandang tengah. Pemain ini diharapkan dapat membantu tim dalam bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini belakang Nantes kemungkinan akan diperkuat oleh duet Quentin Merlin serta Fabio untuk ditempatkan di posisi bek sayap. Diteruskan oleh duo Nicolas Pallois dan Jean-Charles Castelletto di sektor bek tengah. Albant Lafont, kapten tim disiapkan mengisi posisi kiper.

Sementara Monaco datang ke markas Nantes dengan pola 4-2-3-1 arahan Philippe Clement. Kapten tim, Wissam Ben Yedder diduga kuat akan bermain sebagai penyerang tengah. Caio Henrique dan Sofiane Diop masuk dalam rencana sang pelatih di posisi winger.

Kevin Volland menjadi gelandang serang sekaligus tambahan daya gedor tim guna memproduksi banyak gol. Duet Eliot Matazo serta Aurelien Tchouameni tidak ketinggalan dalam skema Philippe Clement dan bertindak sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Les Rouge et Blanc diprediksi situs judi online , akan diisi oleh empat punggawa tim berposisi bek. Ismail Jakobs dan Djibril Sidibe diposisikan mengisi sektor bek sayap. Kemudian duo Axel Disasi dan Benoit Badiashile mengemban peran bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Alexander Nubel.

Sumber : ONZEMONDIAL

Prediksi Skor Nantes vs Monaco

Laga antara kedua tim dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Prancis ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan Monaco. Les Rouge et Blanc dijadikan unggulan dengan kemungkinan besar dapat menang 0-2 atas Nantes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here