Prediksi Nantes Vs Marseille, Les Canaris Siap Hadapi Lawan Tangguh Les Phoceens

0
105

Debatbola.com – Pada laga pekan ke-16 kompetisi Liga Prancis akan menyajikan pertandingan antara Nantes melawan Marseille, yang bertempat di De La Beaujoire. Pertemuan kedua tim yang bersaing amankan poin penuh ini, akan dilaksanakan pada hari Kamis 2 Desember 2021 pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Nantes Vs Marseille

Dalam 5 laga terakhir pertemuan dengan Marseille di Liga Prancis, Nantes mengantongi 2 kemenangan, 2 laga imbang dan 1 kekalahan. Pada laga kandang Kamis dini hari nanti, Nantes yang bermain di depan publik sendiri akan tampil maksimal saat hadapi Marseille.

Nantes di 5 laga terakhir di Liga Prancis, telah mengumpulkan hasil 1 kemenangan, 2 laga seri dan 2 laga kekalahan. Catatan tersebut telah menempatkan Nantes di peringkat ke-10 dengan 19 poin. Di laga nanti Nantes diunggulkan dapat mengimbangi permainan Marseille.

Sedangkan Marseille yang kalah tipis secara statistik dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Nantes, akan membawa misi mencoba mencuri angka penuh. Saat hadapi laga tandang nanti, Marseille akan membawa kesebelas pemain pilarnya yang akan menjadi kunci untuk mengatasi permainan dari Nantes.

Marseille pada 3 pertandingan terakhir di Liga Prancis, telah menorehkan trend hasil positif dengan 2 kemenangan dan 1 laga seri. Berdasarkan catatan tersebut Marseille menempati peringkat ke-4 dengan 26 poin, terpaut 2 poin mereka berpeluang menggeser Rennais dari posisi kedua.

Sumber Foto: Sportskeeda

Nantes Siap Hadapi Permainan Cepat Dari Marseille

Nantes masih ditangani pelatih Antoine Kombouare, yang akan merancang taktik serta strategi ampuh agar tim bisa mengatasi permainan cepat Marseille. Antoine Kombouare kemungkinan akan tetap mempertahankan susunan pemain di pertandingan sebelumnya, dan dirinya meminta mereka mewaspadai pergerakan gelandang kreatif Marseille.

Pelatih Antoine Kombouare kemungkinan memakai skema 4 – 1 – 4 – 1, dan pada laga nanti Alban Lafont dipercayakan memakai ban Kapten. Posisi depan Antoine Kombouare menempatkan Ludovic Blas sebagai striker tunggal, lalu lini tengah dihuni Simon, Cyprien, Moutoussamy serta Kolo Muani.

Marseille Berambisi Merebut Posisi Runner-up Klasemen

Marseille yang masih ditukangi pelatih Jorge Sampaoli, akan mengusung taktik serta strategi ciamik agar tim bisa membawa pulang poin penuh. Jorge Sampaoli kemungkinan merubah susunan kesebelas pemain yang diturunkan, dan dirinya meminta mereka untuk menampilkan permainan cepat saat hadapi Nantes.

Pelatih Jorge Sampaoli menerapkan format 4 – 1 – 3 – 2, dan pada laga nanti gelandang jangkar Boubacar Kamara ditunjuk sebagai Kapten. Di lini depan Jorge Sampaoli kemungkinan menempatkan Henrique diduetkan dengan Fuente, sedangkan di tengah dihuni oleh Pitou, Bertelli serta Harit.

Sumber Foto: Sportskeeda

Prediksi Jalannya Pertandingan

De La Beaujoire akan menjadi saksi laga pekan ke-16 Liga Prancis, pertemuan antara tim peringkat ke-10 kontra tim peringkat ke-4 klasemen. Di pertemuan Kamis dini hari nanti Nantes yang bermain di kandang sendiri sedikit diunggulkan, dan siap mengatasi permainan cepat dari Marseille.

Sebelum wasit memulai pertandingan, pelatih Antoine Kombouare menginstruksikan semua pemain yang akan diturunkan untuk tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Tim arahan Antoine Kombouare ini, akan tampil bertahan untuk menahan gempuran serangan Marseille dan mencoba mencari peluang untuk serangan balik.

Sedangkan di tim lawan, pelatih Jorge Sampaoli memberikan arahan keras kepada tim yang akan diturunkan untuk bermain menyerang sepanjang laga. Squad yang ditukangi Jorge Sampaoli ini, akan tampil langsung menyerang dari kedua sisi area pertahanan lawan mencoba menerobos pertahanan terakhir Nantes.

Paruh pertama laga sepertinya berjalan dengan tempo lambat yang ditampilkan oleh kedua tim, dimana Marseille unggul dalam penguasaan lapangan pertandingan. Masuk paruh kedua Nantes kemungkinan akan tetap tampil parkir bus dan mengandalkan serangan balik. Sedangkan Marseille nampaknya kesulitan menembus pertahanan rapat Nantes.

Prediksi Skor Nantes Vs Marseille 02 Desember 2021

Hasil laga Nantes saat menghadapi Marseille di laga pekan ke-16, bursa casino online memperkirakan tim tamu akan memenangkan pertandingan dengan skor 0 – 1. Pertandingan kedua tim yang bersaing sengit untuk mengamankan angka penuh ini, merupakan tontonan seru yang wajib ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here