Prediksi Nantes vs Lyon, Jadwal Sepakbola Liga Prancis 12 Januari 2023

0
91
Prediksi Nantes vs Lyon 12 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Prancis antara Nantes menghadapi Lyon yang akan berlangsung di Stade De la Beaujoire pada hari Kamis 12 Januari 2023 serta kick off pertandingan akan berlangsung di dini hari pada pukul 01.00 WIB.

Nantes berhasil mendapatkan kemenangan pada laga terakhir saat melawan AF Vire pada Coupe De France. Nantes bermain dengan konsisten pada saat melawan AF Vire pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan tiket babak selanjutnya.

Sepanjang jalannya pertandingan yang telah dilakoni oleh Nantes kontra AF Vire, mereka menampilkan performa yang cukup maksimal serta bisa membuat Nantes tampil apik ketika berhadapan dengan AF Vire serta mendapatkan kemenangan dengan skor 2:0 di laga tersebut. Dua gol dari Nantes dicetak pada menit ke 29′ dan 55′ yang memastikan kemenangan mereka di lag aitu karena tidak ada gol balasan.

Serangan didominasi Nantes dilihat dari statistik prediksi skor malam ini, Nantes mampu melakukan percobaan sebanyak 18 tendangan yang diarahkan ke gawang AF Vire dengan 7 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang AF Vire. Sementara dipihak AF Vire memperoleh sebanyak 9 tembakan ke gawang, ada 3 tembakan berhasil mengarah ke gawang Nantes.

Secara penguasaan bola Nantes lebih unggul dengan 60% penguasaan bola. Sementara AF Vire menguasai 40% penguasaan bola. Laga berikutnya Nantes akan melawan Lyon dilaga pertandingan selanjutnya dengan Taktik formasi yang dimainkan oleh pelatih Nantes di laga ini ialah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis Lyon kontra Metz, Lyon berhasil mendapatkan hasil kemenangan dengan skor 2 : 1. Lyon berhasil mendapatkan tiket melaju ke babak selanjutnya setelah menang pada laga itu.

Pada laga tersebut Lyon bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik sampai dengan 66% penguasaan bola di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 19 tendangan diantaranya ada 4 tembakan mengarah ke gawang Metz pada laga tersebut.

Laga berikutnya Lyon akan melawan Nantes pada hari Kamis 12 Januari 2023 pukul 01.00 WIB. Masing – masing tim akan melakoni laga di De la Beaujoire Stadium serta kemungkinan Lyon akan memakai taktik formasi 4-2-3-1 untuk bisa menghadapi Nantes pada Kamis dini hari nanti.

HEAD TO HEAD (H2H) NANTES VS LYON

(2022) Lyon 3 – 2 Nantes – Ligue 1
(2021) Nantes 0 – 1 Lyon – Ligue 1
(2021) Nantes 1 – 2 Lyon – Ligue 1
(2020) Lyon 3 – 0 Nantes – Ligue 1
(2020) Nantes 3 – 4 Lyon – Coupe de France

UPDATE BERITA TIM NANTES

Pelatih Nantes Antoine Kombouare kemungkinan akan memakai taktik formasi 4-2-3-1 dilaga melawan Lyon di hari Kamis. Striker yang akan menjadi ujung tombak dari Nantes yang akan diturunkan pada laga ini yaitu Mostafa Mohamed. kemudian tiga gelandang serang yang akan dipercaya untuk bisa membantu serangan serta mencetak gol dalam laga ini adalah Evann Guessand, Ludovic Blas dengan Moses Simon.

Moussa Sissoko bersama Pedro Chirivella akan berperan di posisi gelandang bertahan Nantes pada laga kali ini. Lalu Alban Lafont masih akan menjadi starter utama untuk menempati posisi penjaga gawang Nantes. Empat bek yang akan dipercaya oleh Antoine Kombouare dalam menjaga pertahanan ialah Sebastien Corchia, Jean Charles Castelletto, Andrei dan Quentin Merlin.

PERTANDINGAN TERAKHIR NANTES

08 Jan 2023 – AF Vire 0 – 2 Nantes – Coupe de France
01 Jan 2023 – Nantes 1 – 0 Auxerre – Ligue 1
28 Dec 2022 – Troyes 0 – 0 Nantes- Ligue 1
22 Dec 2022 – Lorient 2 – 1 Nantes – Club Friendlies
16 Dec 2022 – Nantes 1 – 1 Laval – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM LYON

Pelatih Lyon Laurent Blanc kemungkinan akan menggunakan taktik formasi 4-2-3-1 dilaga melawan Nantes pada hari Kamis dini hari. Striker yang akan menjadi andalan Lyon yang akan dipercaya di laga ini yaitu Alexandre Lacazette. Sementara gelandang serang yang akan diturunkan oleh Lyon diharapkan bisa membantu serangan serta mencetak gol dalam laga ini adalah Karl Toko Ekambi,Rayan Cherki dan Tete.

Corentin Tolisso dan Maxence Caqueret akan berperan di posisi gelandang bertahan Lyon pada laga kali ini. Kemudian Anthony Lopes akan menjadi starter utama untuk menempati posisi penjaga gawang Lyon. Empat bek yang akan diturunkan oleh Laurent Blanc dalam laga ini untuk menjaga area pertahanan yaitu Damien Da Silva, Castello Lukeba, Sinaly Diomande dan Sael Kumbedi.

PERTANDINGAN TERAKHIR LYON

07 Jan 2023 – Lyon 2 – 1 Metz – Coupe de France
01 Jan 2023 – Lyon 0 – 1 Clermont Foot – Ligue 1
29 Dec 2022 – Brest 2 – 4 Lyon- Ligue 1
23 Dec 2022 – Lyon 1 – 2 Monza – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Lyon 1 – 1 Sochaux – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR NANTES VS LYON

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara Nantes menghadapi Lyon akan diadakan di Stade De la Beaujoire di hari Kamis dini hari nanti. Pelatih serta tim Nantes telah mempersiapkan taktik agar dapat menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan serta bisa menambah poin penuh dari laga ini. Pemain juga dituntut agar memberikan kontribusi yang maksimal dalam laga penting ini karena kemenangan penuh akan mempengaruhi klasemen sementara.

Sementara prediksi skor bola menilai Lyon yang merupakan salah satu tim yang disegani juga akan memberikan kejutan pada laga kontra Nantes dengan performa yang terbaik mereka selama pertandingan yang telah dilakoni. Bintang Lyon yaitu Alexandre Lacazette akan menjadi pembeda pada laga tersebut demi meraih kemenangan serta bisa menampilkan performanya selama musim ini. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Lyon dengan skor 2 : 1 hingga diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here