Prediksi Nantes vs Lyon

Debatbola.com – Menghadapi Lyon tentu saja membuat posisi dari Nantes kini terancam, pasalnya selisih dari tim papan bawah sangat tipis. Apabila gagal mendulang poin di pertandingan kali ini, tentu saja potensi dari tim lain seperti dengan Monaco dan juga Amiens mampu menyalib Nantes. Meskipun berstatus sebagai tim kandang, namun menghadapi Lyon tentu saja Nantes memerlukan banyak hal untuk bisa memenangkan pertandingan.

Nantes kini berada di posisi 15 dengan 31 poin, perolehan poin tersebut sama dengan poin yang dimiliki oleh Monaco dan juga Amiens di posisi 16 dan juga 17. Perolehan poin yang sangat tipis membuat situasi dalam pertandingan kali ini sangat penting. Apabila di laga kali ini gagal mengamankan poin tentu saja menjadi kerugian besar bagi Nantes, bahkan beberapa tom di zona degradasi juga sangat senang karena selisih poin dengan zona aman semakin terjangkau.

Lain halnya dengan situasi dari Lyon, dimana kini tengah berada di posisi 3 klasemen sementara Ligue 1. Meskipun asa menjadi juara sungguh sangat berat, namun setidaknya Lyon bisa memiliki peluang lain yakni dengan memasang target supaya masuk otomatis ke Liga Champions. Untuk lolos otomatis pada di Ligue 1 setiap tim setidaknya harus berada di posisi 2 teratas, dan bail Lyon hal tersebut masih bisa dilakukan karena terpaut 5 poin saja dari Lille.

Nantes vs Lyon

Nantes dalam Situasi Genting

Melihat lawan kali ini cukup tangguh, tentunya berbagai kecemasan pastinya dirasakan oleh para pemain dari asuhan pelatih Valid Halilhodzic. Pasalnya bila sampai kalah maka posisi 15 yang diduduki Nantes bisa terancam di salib baik oleh Monaco ataupun juga oleh Amiens. Bila hal tersebut terjadi pastinya keadaan dari tim akan sangat sulit, apalagi kini tengah berada dalam situasi di ujung tanduk karena potensi di dekati oleh beberapa tim dari zona degradasi sangat terbuka.

Nantes sendiri tengah dalam kondisi memprihatinkan pasalnya dari 5 laga terakhir, anak asuh dari Valid Halilhodzic baru menang 1 kali dan itu terjadi di ajang Coupe de France. Hal buruk tersebut tentu saja menegaskan bahwa laga kali ini menghadapi Lyon pastinya akan sangat berat. Apalagi Lyon memiliki kedalaman pemain mumpuni dan memiliki kapasitas yang bisa diandalkan baik dalam mengatur skema serangan ataupun juga mengonversi menjadi gol.

Meskipun laga ini merupakan laga kandang, namun Nantes tidak diunggulkan oleh situs resmi agen judi bola pada laga ini karena lawan yang dihadapi memiliki kolektivitas pemain lebih baik. Meskipun demikian Nantes mash memiliki asa untuk mengamankan poin pasalnya di laga sebelumnya di putaran pertama, Nantes mampu menahan imbang di markas Lyon dan bila hl tersebut terjadi lagi pada kali ini, tentu saja Nantes bisa keluar dari rentetan hasil buruk.

Nantes vs Lyon

Kesempatan Emas Lyon Untuk Memangkas Jarak

Olympique Lyon kini berada di posisi 3 dengan 56 poin, terpaut 5 poin dari Lille di posisi 2 membuat langkah dari anak asuh dari Bruno Geneso semakin terbuka lebar untuk lolos otomatis ke Liga Champions. Meskipun untuk menjadi juara sudah tidak mungkin lagi, setidaknya Lyon memiliki target untuk dituju. Hal tersebut sangatlah penting untuk bisa meningkatkan motivasi bermain dari pemain di sisa laga terakhir di Ligue 1.

Apabila mampu memaksimalkan laga ini saat melawat ke kandang dari Nantes, tentu saja perolehan poin nantinya menjadi terpaut 3 poin saja dari Lille dengan catatan Lille gagal mendulang poin. Dengan sisa laga hanya 5 laga lagi, tentu setiap hasil akhir akan sangat krusial terlebih tim memiliki selisih poin tipis dengan tim pesaing lainnya. Hal tersebut seperti halnya Lyon yang tengah berambisi supaya mampu lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Moussa Dembele bisa menjadi harapan dari Lyon di garis depan, karena pemain asa perancis tersebut sejauh ini telah mencetak 12 gol sejauh ini. Bukan hanya Dembele, namun beberapa pemain lain seperti Nabil Fekir dan juga Memphis Depay menjadi sosok berbahaya dan bisa memberikan banyak ancaman ke gawang Nantes. Pemain tersebut merupakan opsi terbaik bagi Bruno Geneso dalam menyusun kerangka timnya.

Prediksi Skor Liga Prancis Antara Nantes vs Lyon Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Akurat Leicester vs Newcastle 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nantes vs Lyon :

(Nantes) : Tatarusanu; Pallois, Edgar Le, Diego Carlos, Kwateng, Traore, Andrei Girotto, Toure, Boschilia, Rongier, Waris.
Manager : Valid Halilhodzic.

(Lyon) : Anthony Lopes; Marcelo, Rafael, Dubois, Denayer, Tousart, Terrier, Aouar, Fekir, Depay, Dembele.
Manager : Bruno Genesio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nantes vs Lyon
30/09/18 LI1 Lyon 1-1 Nantes
28/04/18 LI1 Lyon 2-0 Nantes
26/08/17 LI1 Nantes 0-0 Lyon
07/05/17 LI1 Lyon 3-2 Nantes
01/12/16 LI1 Nantes 0-6 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Nantes
07/04/19 LI1 Toulouse 1-0 Nantes
04/04/19 CDF PSG 3-0 Nantes
31/03/19 LI1 Nantes 2-3 Lille
17/03/19 LI1 Reims 1-0 Nantes
07/03/19 CDF Vitre 0-2 Nantes
  • 5 Laga Terakhir Lyon
06/04/19 LI1 Lyon 1-3 Dijon
03/04/19 CDF Lyon 2-3 Rennes
30/03/19 LI1 Rennes 0-1 Lyon
17/03/19 LI1 Lyon 3-2 Montpellier
14/03/19 UCL Barcelona 5-1 Lyon

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here