Prediksi Nantes vs Lens, Jadwal Bola Piala Prancis 2 Maret 2023

0
276
Prediksi Nantes vs Lens 2 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala Prancis yang mempertemukan Nantes melawan Lens yang akan berlangsung di Stade de la Beaujoire pada hari Kamis 2 Maret 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 00:15 WIB.

Nantes bisa kalah kala melawan Rennes dipertandingan terakhir, penampilan pemain Nantes bermain kurang baik dipertandingan itu, mereka mampu takluk dikandang karena kalah 0 : 1 pada Ligue 1.

Sepanjang penampilan kala itu pemain Nantes menguasai pertandingan 55% penguasaan bola tapi tidak berhasil menjebolkan gol kala itu, kemudian dari pihak tamu ditekan karena hanya menguasai sebesar 45% penguasaan bola dan sanggup mencetak 1 gol.

Statistik pola permainan Nantes lebih bermain penguasaan bola dan melakukan serangan dari pemain tengah, kemudian di pihak Rennes menampilkan bertahan. Pertandingan penting bagi Nantes akan melawan tamu mereka yakni Lens di kompetisi Coupe de France untuk meraih kemenangan melalui strategi formasi mereka yang telah dipersiapkan.

Keaadan yang beda dari Nantes, prediksi bola menengok Lens menahan lawannya dengan skor imbang kala strategi tim cukup bagus saat melangsungkan pertandingan tandang ketika kontra Montpellier lalu kemudian berakhir menciptakan dengan skor sama kuat 1 : 1 di Ligue 1.

Pertandingan mampu dikontrol oleh Lens karena menguasai 62% dan hanya mampu menciptakan 1 gol, lalu kemudian lawan mereka tampil dengan membangun serangan dan menguasai 38% penguasaan bola saat pertandingan lalu menuai keadaan seimbang karena mencetak 1 gol balasan.

Catatan statistik pertandingan terakhir harus mampu dipertahankan untuk mendapatkan hasil bagus di pertandingan nanti. Para pemain maupun pelatih harus bisa mempersiapkan taktik yang baru dalam pertandingan berhadapan dengan Nantes di kompetisi Coupe de France.

HEAD-TO-HEAD (H2H) NANTES VS LENS

19 Feb 2023 – Lens 3 – 1 Nantes – Ligue 1
18 Sep 2022 – Nantes 0 – 0 Lens – Ligue 1
30 Apr 2022 – Lens 2 – 2 Nantes – Ligue 1
11 Dec 2021 – Nantes 3 – 2 Lens – Ligue 1
10 Feb 2021 – Nantes 2 – 4 Lens – Coupe de France

UPDATE BERITA TERBARU TIM NANTES

Mungkin strategi yang dimainkan oleh Antoine Kombouare adalah 4-3-3 dalam memenangkan pertandingan Nantes agar menumbangkan Lens. Posisi penyerang akan menurunkan Ludovic Blas, Andy Delort dan Ignatius Kpene Ganago.

Lalu pemain tengah Antoine Kombouare akan menurunkan yaitu ada Florent Mollet, Samuel Moutoussamy dan Pedro Chirivella. Lalu bek pertahanan pelatih Antoine Kombouare akan menurunkan yakni ada Fabien Centtonze, Andrei, Jean-Charles Castelletto dan Jaouen Hadjam. Penjaga gawang Nantes akan menurunkan Alban Lafont oleh Antoine Kombouare.

LAGA TERAKHIR DARI TIM NANTES

26 Feb 2023 – Nantes 0 – 1 Rennes– Ligue 1
24 Feb 2023 – Nantes 0 – 3 Juventus – UEFA Europa League
19 Feb 2023 – Lens 3 – 1 Nantes – Ligue 1
17 Feb 2023 – Juventus 3 – 1 Nantes – UEFA Europa League
12 Feb 2023 – Nantes 1 – 0 Lorient – Ligue 1

UPDATE BERITA TERBARU TIM LENS

Mungkin strategi yang dimainkan oleh Franck Haise adalah 3-4-2-1 dalam memenangkan pertandingan Lens agar menumbangkan Nantes. Posisi penyerang akan menurunkan Florian Sotoca. Lalu pemain tengah Franck Haise akan menurunkan yaitu ada Angelo Fulgini, Adrien Thomasson, Deiver Machado, Seko Fofana, Salis Abdul Samed dan Przemyslaw Frankowski.

Lalu bek pertahanan pelatih Franck Haise akan menurunkan yakni ada Facundo Medina, Kevin Danso dan Jonathan Gradit. Penjaga gawang Lens akan menurunkan Brice Samba oleh Franck Haise.

LAGA TERAKHIR DARI TIM LENS

26 Feb 2023 – Montpellier 1 – 1 Lens– Ligue 1
19 Feb 2023 – Lens 3 – 1 Nantes – Ligue 1
13 Feb 2023 – Lyon 2 – 1 Lens – Ligue 1
10 Feb 2023 – Lorient 1 : 1 Lens – Coupe France
05 Feb 2023 – Brest 1 – 1 Lens – Ligue 1

PREDIKSI SKOR NANTES VS LENS

Pertandingan gelaran Coupe de France cukup seru serta sengit kala setiap klub mampu menampilkan pola laga mengejutkan setiap permainan yang dihelat, Laga Nantes menjamu Lens di Stade de la Beaujoire pada tanggal 2 Maret 2023. Nantes yang tampil belum bisa menampilkan permainan bagus di beberapa pertandingan terakhir, meski laga terakhir kemarin harus membuat Nantes berbenah untuk bisa tampil dengan pola strategi permainan yang baru dan jitu dalam menghadapi lawan mereka.

Lens dengan kekuatan tim yang bagus apalagi beberapa pertandingan terakhir mampu tampil performa serta catatan pertemuan cukup baik, laga akan mungkin dimenangkan Lens. Diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini kemenangan kali ini akan berpihak kepada Lens dengan skor 1 – 2 hingga peluit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here