Prediksi Nantes vs Auxerre 1 Januari 2023

0
258
Prediksi Nantes vs Auxerre 1 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Prancis antara Nantes menghadapi Auxerre yang akan berlangsung di Stade De la Beaujoire pada hari Minggu 1 Januari 2023. Kick off pertandingan akan dimulai pada malam hari pukul 21.00 WIB.

Nantes berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir saat melawan Troyes pada Ligue 1 Prancis. Nantes bermain dengan skor imbang saat melawan Troyes pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan satu poin tambahan saat itu. Sepanjang pertandingan laga ini.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Nantes kontra Troyes, mereka menampilkan performa yang cukup maksimal membuat mereka harus imbang ketika berhadapan dengan Troyes serta mendapatkan skor 0:0 di laga tersebut. Tidak ada gol yang terjadi saat laga tersebut berlangsung.

Serangan didominasi Nantes dilihat dari statistik prediksi skor, Nantes mampu melakukan percobaan sebanyak 19 tendangan yang diarahkan ke gawang Troyes dengan 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Troyes. Sementara dipihak klub Troyes memperoleh sebanyak 6 tembakan ke gawang dan ada 2 tembakan berhasil mengarah ke gawang Nantes.

Secara penguasaan bola Troyes lebih unggul dengan 55% penguasaan bola. Sementara klub Nantes mampu menguasai 45% penguasaan bola. Laga berikutnya Nantes akan menghadapi klub Auxerre dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang akan diterapkan oleh pelatih klub Nantes pada laga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis Klub Auxerre kontra Monaco, Auxerre tidak berhasil mendapatkan hasil maksimal karena harus takluk dengan skor 2 : 3. Klub Auxerre tidak mendapatkan poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut klub Auxerre hanya bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik sampai dengan 38% penguasaan bola di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 11 tendangan diantaranya ada 6 tembakan mengarah ke gawang Monaco pada laga tersebut.

Laga selanjutnya Auxerre akan menghadapi klub Nantes pada hari Minggu 1 Januari 2023 pukul 21.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stade De la Beaujoire.

HEAD-TO-HEAD (H2H) NANTES VS AUXERRE

24 Jan 2018 – Nantes 3 – 4 Auxerre – Coupe de France
18 Dec 2013 – Nantes 1 – 0 Auxerre – Coupe de la Ligue
20 Apr 2012 – Nantes 1 – 1 Auxerre – Ligue 2
24 Nov 2012 – Auxerre 0 – 2 Nantes – Ligue 2
14 Jul 2009 – Auxerre 0 – 1 Nantes – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM NANTES

Pelatih klub Nantes Antoine Kombouare kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Auxerre pada hari Minggu malam. Striker andalan klub Nantes yang akan dimainkan pada laga ini adalah Mostafa Mohamed. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan ini diharapkan bisa membantu serangan serta mencetak gol dalam laga ini adalah Evann Guessand, Ludovic Blas dan Moses Simon.

Moussa Sissoko dan Pedro Chirivella akan menjadi gelandang bertahan klub Nantes pada laga kali ini. sementara Alban Lafont masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Nantes. Empat bek yang akan dipilih oleh Antoine Kombouare antara lain adalah Sebastien Corchia, Jean Charles Castelletto, Andrei dan Quentin Merlin. Saat ini Nantes berada di posisi 16 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 14 poin setelah melakoni 16 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR NANTES

28 Dec 2022 – Troyes 0 – 0 Nantes – Ligue 1
22 Dec 2022 – Lorient 2 – 1 Nantes – Club Friendlies
16 Dec 2022 – Nantes 1 – 1 Laval – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Nantes 0 – 1 Ajaccio – Ligue 1
06 Nov 2022 – Reims 2 – 2 Nantes – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM AUXERRE

Pelatih klub Auxerre Christophe Pelissier kemungkinan akan menerapkan formasi 5-4-1 dilaga menghadapi Nantes. Striker andalan Auxerre yang akan dimainkan pada laga ini adalah M’Baye Niang. Sementara penyerang ini yang akan dimainkan diharapkan bisa membantu serangan untuk mencetak gol dalam laga ini.

Mathias Autret, Birama Toure, Hamza Sakhi dan Lassine Sinayoko akan menjadi gelandang klub Auxerre pada laga kali ini. sementara Benoit Costil masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Auxerre. Lima bek yang akan dipilih oleh Christophe Pelissier antara lain adalah Gideon Mensah, Julian Jeanvier, Jubal, Rayan Raveloson dan Paul Joly. Saat ini Auxerre berada di posisi 18 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 13 poin setelah melakoni 16 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR AUXERRE

28 Dec 2022 – Auxerre 2 – 3 Monaco – Ligue 1
22 Dec 2022 – Auxerre 1 – 0 Hajduk Split – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Angers 2 – 2 Auxerre – Club Friendlies
09 Dec 2022 – Metz 1 – 5 Auxerre – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Paris Saint-Germain 5 – 0 Auxerre – Ligue 1

PREDIKSI SKOR NANTES VS AUXERRE

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Nantes menghadapi klub Auxerre akan berlangsung di Stade De la Beaujoire pada hari Minggu malam hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 16 klasemen sementara yang di pegang oleh Nantes akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Auxerre yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 18 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Nantes dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Nantes yaitu Mostafa Mohamed diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola malam ini akan dimenangkan oleh Nantes dengan skor 2 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here