Prediksi Namibia Vs Pantai Gading : Pantai Gading Akan Beri Kesulitan Pada Namibia

0
855
Prediksi Namibia Vs Pantai Gading

Debatbola.com – Tampaknya kubu Namibia memiliki situasi yang paling berat di babak penyisihan grup D di ajang Piala Afrika 2019. Pasalnya hingga saat ini belum bisa meraih kemenangan, tergabung di grup D bersama dengan Maroko, Pantai Gading dan juga Afrika Selatan, Namibia hanya mampu berada di posisi paling bawah. Asa untuk lolos sangat sulit meskipun ada harapan untuk menjadi posisi 3 terbaik, karena lawan yang dihadapi Pantai Gading yang jelas memiliki reputasi lebih baik dari pada kubu Namibia.

Terdampar di posisi paling bawah di babak Penyisihan Grup D dengan belum meraih poin dari 2 laga yang baru di mainkan, membuat keadaan dari Namibia terbilang sangat sulit untuk lolos dari babak penyisihan. Apalagi jika pun kubu Namibia menang, maka harus bisa mencetak banyak gol, karena sejauh ini telah kemasukan 2 gol di babak penyisihan. Hal ini pun tidak menjamin seutuhnya Namibia aman, pasalnya untuk menjadi posisi 3 terbaik, harus membandingkan dulu dengan posisi 3 di grup lainnya, dimana di grup lain pastinya ada yang lebih baik dengan lebih dari 3 poin.

Berbeda halnya dengan situasi dari Pantai Gading, dimana saat ini tengah berada di posisi 2 grup D dengan raihan poin 3 dari 2 laga yang telah dijalani. Meskipun raihan poin sama dengan Afrika Selatan, namun kubu Pantai Gading diuntungkan dengan menang secara head to head dari Afrika selatan. Dengan demikian jika perolehan poin nantinya sama dengan Afrika Selatan, maka kubu Pantai Gading menjadi yang lebih di prioritaskan oleh situs judi resmi terpercaya untuk lolos. Dari situasi ini maka besar kemungkinan kubu Pantai Gading bakalan bermain dengan lebih santai, mengingat lawan yang dihadapi sendiri adalah tim terlemah di grup D.

Namibia Vs Pantai Gading

Namibia Dalam Kondisi Buruk

Mengalami 2 kali kekalahan di babak penyisihan, tentu saja membenamkan posisi dari Namibia di babak penyisihan, sekaligus membuat asa untuk lolos terasa sangat berat. Pada babak penyisihan sendiri kubu Namibia kalah dari Maroko dengan skor 1-0 dan juga kalah dari Afrika Selatan dengan skor 1-0. Kini lawan yang dihadapi juga terbilang sangat sulit karena merupakan salah satu unggulan yang ada di Grup D, dengan situasi ini, maka harapan untuk bisa meraih kemenangan dengan skor besar, rasanya sulit direalisasikan oleh kubu Namibia.

Namun setidaknya kubu Namibia memiliki sebuah catatan yang cukup positif jelang menghadapi Pantai Gading, pasalnya di pertemuan terakhir pernah mengalahkan kubu Pantai Gading dengan skor 1-0. Laga tersebut sendiri terjadi pada tahun 2018 dalam sebuah ajang Afrika Cup of Nations, dari catatan tersebut setidaknya kubu Namibia bisa berharap mendapatkan hasil yang sama di laga ini. Mengingat raihan poin bisa membuka asa bagi kubu Namibia untuk bisa lolos dari jalur posisi 3 terbaik di babak penyisihan grup D.

Namibia Vs Pantai Gading

Pantai Gading Unggul Kedalaman Pemain

Pantai Gading yang berpeluang besar lolos apabila mampu mengatasi perlawanan Namibia, telah menjalani 2 laga yang terbilang cukup krusial di babak penyisihan, seperti pada saat menang atas Afrika Selatan dengan skor 1-0 dan kalah dari Maroko dengan skor 1-0. Dari catatan tersebut, kemenangan dari Afrika Selatan merupakan pencapaian yang sangat krusial, mengingat dengan meraih poin dari laga tersebut, setidaknya kubu Pantai Gading lebih diuntungkan untuk lolos sebagai runner up di grup B. Apalagi kini kubu Pantai Gading harus menghadapi Namibia, meskipun pernah sempat kalah, namun kubu Pantai Gading memiliki kedalaman pemain yang unggul.

Setidaknya ada beberapa nama yang bisa membuat kubu Pantai Gading bisa mendominasi jalannya laga nanti. Seperti dengan adanya deretan pemain depan berkualitas, diantaranya Wilfred Bony, Mark Alain Gradel dan juga Wilfred Zaha. Ketiga pemain tersebut tentu saja bisa memberikan ancaman serius bagi kubu Namibia, terlebih lagi di babak penyisihan ini sosok pemain kawakan seperti Wlfred Bony jelas diperlukan. Pasalnya dengan jam terbang yang telah banyak, Wilfred Bony bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Bola Africa Cup Malam Ini : Namibia 1 – 2 Pantai Gading

Baca Juga : Prediksi Kenya Vs Senegal, Africa Cup 02 Juli 2019

Perkiraan Susunan Namibia vs Pantai Gading :

(Namibia) : Kazapua; Haoseb, Nyambe, Shalulile, Hanamub, Ketjijere, Shitembi, Horaeb, Hotto, Starke, Iimbondi.
Manager : R. Mannetti.

(Pantai Gading) : Gbohouo; Traore, Aurier, Kanon, Coulibaly, Die, Seri, Kessie, Gradel, Kodjia, Cornet.
Manager : I. Kamara.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Namibia vs Pantai Gading
14/01/18ANCPantai Gading0-1Namibia
09/02/98ACOPantai Gading4-3Namibia
  • 5 Laga Terakhir Namibia
29/06/19ACOAfrika Selatan1-0Namibia
23/06/19ACOMaroko1-0Namibia
30/05/19COCNamibia3-0Seychelles
28/05/19COCNamibia1-2Malawi
26/05/19COCMozambik1-2Namibia
  • 5 Laga Terakhir Pantai Gading
29/06/19ACOMaroko1-0Pantai Gading
29/06/19ACOPantai Gading1-0Afrika Selatan
29/06/19FRIPantai Gading4-1Zambia
18/06/19FRIPantai GadingBATALEthiopia
15/06/19FRIPantai Gading0-1Uganda

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here