Prediksi Nagoya Grampus vs Vegalta Sendai : Tim Tamu Tak Boleh Remehkan Tuan Rumah

0
610
Prediksi Nagoya Grampus vs Vegalta Sendai

Debatbola.com – Nagoya Grampus mendapat kesempatan pertama menjadi tim kandang saat menghadapi Vegalta Sendai dalam ajang Jepang Cup. Nagoya Grampus tentu saja memiliki kesempatan besar untuk bisa meraih kemenangan, setidaknya untuk tidak kebobolan di kandang sendiri. Hal ini perlu dilakukan karena kubu Nagoya Grampus pastinya bakalan mengalami kesulitan kala berhadapan Vegalta Sendai yang di babak penyisihan menjadi juara grup. Dengan bermain aman di leg pertama, setidaknya kubu Nagoya Grampus tidak ingin kemasukan gol, karena hal tersebut bisa menguntungkan kubu Vegalta Sendai sebagai gol tandang.

Nagoya Grampus sendiri berhasil lolos dari babak penyisihan Grup C, setelah sukses menduduki posisi runner up dengan raihan 9 poin. berhasil nya Nagoya Grampus lolos setelah menang atas Vissel kobe di laga terakhir babak penyisihan dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut menjadikan raihan poin dari Nagoya Grampus terpaut 2 poin dari Oita Trinita. Pencapaian ini menjadi sebuah hal yang luar biasa karena Nagoya Grampus bisa lolos di babak terakhir babak penyisihan grup. Dengan pencapaian tersebut, setidaknya Nagoya Grampus bisa bermain baik kala menjamu Vegalta Sendai.

Berbeda halnya dengan Nagoya Grampus, Vegalta Sendai melewati babak penyisihan grup dengan sedikit tenang. Pasalnya kubu Vegalta Sendai sukses lolos setelah menduduki posisi puncak di grup B dengan raihan 12 poin dari hasil 3 kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Perolehan poin dari Vegalta Sendai sendiri hanya terpaut 2 poin dari FC Tokyo yang menjadi runner up. Dari hasil yang sangat positif ini, setidaknya kubu Vegalta Sendai bisa melewati hadangan kubu Nagoya Grampus dengan lancar dan bisa melaju ke fase berikutnya di ajang J Cup.

Nagoya Grampus vs Vegalta Sendai

Nagoya Grampus Alami Penurunan

Berhasilnya lolos dengan pencapaian dramatis di babak penyisihan, tentu tidak ingin dirasakan Nagoya Grampus sebagai pencapaian sesaat semata. Pasalnya kans untuk melaju lebih jauh ke fase berikutnya sangat terbuka, apalagi di leg pertama ini bermain sebagai tim kandang, tentu asa untuk meraih hasil positif sangat terbuka. Namun tampaknya kubu Nagoya Grampus tengah alami penurunan performa setelah menang atas Vissel Kobe di laga terakhir babak penyisihan Jepang Cup. Hal ini tampak dari 3 laga terakhir dari Nagoya Grampus yang belum meraih kemenangan di ajang liga, konsistensi ini bisa menjadi ancaman bagi Nagoya Grampus kala menghadapi Vegalta Sendai di leg pertama kali ini.

Bila melihat catatan pertemuan dengan Vegalta Sendai, setidaknya kubu Nagoya Grampus mampu meraih kemenangan 3 kali dari 5 pertemuan terakhir dan hanya mengalami 2 kekalahan. Catatan dari situs online agen judi bola terpercaya ini tentu saja menjadi sebuah bekal berharga untuk bisa mengembalikan konsistensi bermain dari Nagoya Grampus menjadi lebih baik. Pasalnya dengan melihat catatan pertemuan tersebut, setidaknya Nagoya Grampus mampu bermain agresif saat bermain di kandang dan juga di laga tandang. Bahkan 2 laga kemenangan dari Nagoya Grampus atas Vegalta Sendai diraih saat berlaga tandang, kini situasi jelas bisa lebih menguntungkan karena Nagoya Grampus berstatus kandang.

Vegalta Sendai

Vegalta Sendai Dalam Tren Baik

Berbeda halnya dengan situasi dari Nagoya Grampus, kubu Vegalta Sendai tampak tengah berada di dalam situasi yang baik. Hal ini jelas didasari dari 2 kemenangan berhasil diraih oleh Vegalta Sendai di laga terakhirnya. Kemenangan tersebut didapat kala berlaga di ajang J League, saat menang dengan Nagoya Grampus dengan skor 3-1 dan juga Matsumoto Yamada dengan skor 1-0. Kemenangan atas Nagoya Grampus menjadi bekal berharga karena pada laga kali ini akan berhadapan kembali di ajang J Cup.

Kubu Vegalta Sendai sendiri memiliki sederet pemain yang berbahaya di baris depan, hal ini ditunjukkan dengan torehan gol dari Nagasawa dan juga Ryo Germain, kedua pemain tersebut masing – masing sukses mencetak 3 gol bagi Vegalta Sendai di ajang J Cup. Sementara itu juga di kubu Nagoya Grampus ada beberapa pemain yang cukup produktif di ajang J Cup yakni Akasaki dan Soma, kedua pemain tersebut juga telah sama – sama mencetak 3 gol bagi Nagoya Grampus.

Prediksi Skor Bola Jepang Cup : Nagoya Grampus 2 – 2 Vegalta Sendai

Baca Juga : Prediksi Tokyo Vs Cerezo Osaka 19 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nagoya Grampus vs Vegalta Sendai :

(Grampus) : Langerak; Yoshida, Maruyama, Nakatani, Hasegawa, Yonemoto, Joao Schmidt, Miyahara, Gabriel Xavier, Izumi, Jo.
Manager : Yahiro Kazama.

(Sendai) : Schmidt; Hiraoka, Simao Mate, Hachisuka, Nagato, Sekiguchi, Tomita, Matsushita, Michibuchi, Nagasawa, Ishihara.
Manager : Susumu Watanabe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nagoya Grampus vs Vegalta Sendai
01/06/19J1LVegalta Sendai3-1Nagoya Grampus
01/08/18J1LVegalta Sendai1-2Nagoya Grampus
11/04/18J1LNagoya Grampus2-3Vegalta Sendai
25/09/16J1LVegalta Sendai1-2Nagoya Grampus
19/03/16J1LNagoya Grampus2-1Vegalta Sendai
  • 5 Laga Terakhir Nagoya Grampus
15/06/19J1LOita Trinita1-1Nagoya Grampus
01/06/19J1LVegalta Sendai3-1Nagoya Grampus
26/05/19J1LNagoya Grampus0-1Matsumoto Yamaga
22/05/19J-CVissel Kobe1-3Nagoya Grampus
17/05/19J1LKawasaki Frontale1-1Nagoya Grampus
  • 5 Laga Terakhir Vegalta Sendai
15/06/19J1LMatsumoto Yamaga0-1Vegalta Sendai
01/06/19J1LVegalta Sendai3-1Nagoya Grampus
25/05/19J1LShimizu S-Pulse4-3Vegalta Sendai
22/05/19J-CKashiwa Reysol1-1Vegalta Sendai
18/05/19J1LJubilo Iwata2-0Vegalta Sendai

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here