Prediksi Nagoya Grampus vs Ratchaburi: Bukan Tandingan

0
647
Prediksi Nagoya Grampus vs Ratchaburi 1 Juli 2021

Debatbola.com  –  Nagoya Grampus akan menjamu Ratchaburi pada ronde ke 4 AFC Champions League fase Grup G 2020/21, Kamis (1/7/21) di Lokomotiv National Stadium. Tentu saja mereka akan dengan mudah mengalahkan lawan ketika mereka sudah pernah menguasai pertandingan. Kekalahan di leg pertama kala menghadapi Nagoya akan membuat Ratchaburi harus melakukan evaluasi besar.

  • Terlalu Over Power

Kemenangan demi kemenangan kerap dipertontonkan oleh Nagoya Grampus. Mereka cukup menguasai fase grup G ini.

Saat mereka mampu menang tipis kala menjalani laga pembuka menghadapi Johor Darul 1-0, namun kebangkitan Nagoya Grampus kian terasa di babak selanjutnya. Tak puas dengan kemenangan 1-0 itu Nagoya Grampus melebarkan lagi keunggulan kala hancurkan Pohang Steelers 3-0.

Saat hadapi Pohang, sangat terlihat bahwa Nagoya Grampus sangat menguasai jalannya laga. Meskipun mereka mendapatkan hadiah penalti namun dua gol jarak jauh dari pemain mereka menunjukan bahwa Nagoya Grampus tim yang kuat.

Dalam pertandingan melawan tim asal Korea tersebut tampaknya Nagoya Grampus mampu menguasai cukup baik di kedua babak. Mereka mendapatkan total penguasaan bola sebanyak 60 persen.

Total tembakan spekulasi adalah 15 persen dengan 5 tembakan yang tepat sasaran. Gol pertama cukup berkelas kala Yoichiro Kakitani melakukan tembakan di luar kotak penalti. 

Tidak ketinggalan bahwa Mateus yang mampu menciptakan dua gol. Satu gol dari penalti dan gol terakhir dengan kaki kirinya di luar kotak penalti.

Prediksi Nagoya Grampus vs Ratchaburi 1 Juli 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/yuichi-maruyama
  • Masih Terlalu Kuat

Sedangkan pertandingan leg pertama melawan Ratchaburi saja sangat luar biasa. Nagoya Grampus mampu membobol Ratchaburi dengan 4 gol.

Sepertinya pertandingan ini akan menjadi santapan tambahan bagi mereka untuk menambah pundi-pundi poin. Mampu menang 4 gol tanpa balas membuat Nagoya Grampus akan sulit dikalahkan.

Meskipun sebenarnya penguasaan bola mereka tidak lebih baik seperti di babak kedua. Saat babak pertama Ryogo Yamasaki baru mampu menciptakan gol di menit ke-26 lewat kerjasamanya dengan Mateus.

Lima menit berselang Ryogo Yamasaki berhasil memanfaatkan kelengahan lawan dan terjadi gol di menit ke-31. Menutup babak pertama Ryogo Yamasaki tercatat sebagai pemain yang mampu menorehkan Hattrick-nya dengan gol ketiga.

Memasuki babak kedua barulah kerjasama Yonemoto dan Manabu Saito yang mampu menciptakan peluang di menit ke-69. Dengan begitu Nagoya Grampus mampu menambah rekor agregatnya menjadi 8 gol.

Kini Nagoya Grampus berada di puncak klasemen dengan total poin sebanyak 9 poin. Mereka hanya perlu menambah dua kemenangan lagi untuk lolos ke babak 16 besar. Karena bila dilihat pesaingnya Johor atau Pohang masih belum jelas untuk mendapatkan poin penuh. Tentunya kemenangan ini akan sangat dibutuhkan mereka.

  • Belum Mampu Baik

Tiga kali kalah berturut-turut memastikan Ratchaburi tidak akan mampu bertahan lebih baik. Kini mereka sudah kebobolan sebanyak 7 gol.

Hal tersebut membuktikan bahwa kekuatan mereka sangatlah buruk. Dipastikan Ratchaburi tidak akan mampu memenangkan pertandingan satupun.

Adapun hal positif yang akan mereka dapatkan adalah pengalamannya kala menghadapi tim dengan kelas internasional. Tentunya laga ini akan sangat berat dan kemungkinan besar mereka akan kembali menurunkan strategi pertahanan.

Perjalanan memang masih panjang. Namun nafas mereka belum tentu gemilang untuk kedepannya.

Prediksi Nagoya Grampus vs Ratchaburi 1 Juli 2021
Sumber : https://static.bangkokpost.com/media/content/dcx/2021/06/23/4009595_700.jpg
  • Kemenangan yang Dibutuhkan

Untuk menambah poin maka kemenangan keempat inilah yang dibutuhkan oleh Nagoya Grampus. Bila mereka terus konsisten maka jalan mereka akan sedikit mulus. Mereka tidak ada waktu untuk mendapatkan skor imbang ataupun kalah. Nagoya Grampus diprediksi casino online akan memenangkan laga ini.

Baca Juga : Prediksi Chiangrai United vs Gamba Osaka 1 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Nagoya Grampus vs Ratchaburi :

(Nagoya Grampus) : M. Langerak; Y. Yoshida, K. Miyahara, S. Nakatani, Y. Kimoto, T. Yonemoto, K. Nagasawa, S. Inagaki, Y. Kakitani, M. Saito, N. Maeda.

Manager : M. Ficcadenti.

(Ratchaburi) : K. Pathom-attakul; V. Hakhamaneshi, P. Tanthatemee, S. Wüthrich, S. Dechmitr, K. Wattayawong, K. Chiamudom, T. Sujarit, K. Srisuwan, S. Langil, J. Mpia Mapuku.

Manager : S. Siripong.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nagoya Grampus vs Ratchaburi

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Nagoya Grampus
28/06/21ACLRatchaburi0-4Nagoya Grampus
25/06/21ACLNagoya Grampus3-0Pohang Steelers
22/06/21ACLJohor Darul Ta’zim0-1Nagoya Grampus
09/06/21EMCNagoya Grampus5-0Mizushima
30/05/21J1LUrawa Reds0-0Nagoya Grampus
  • 5 Laga Terakhir Ratchaburi
28/06/21ACLRatchaburi0-4Nagoya Grampus
25/06/21ACLRatchaburi0-1Johor Darul Ta’zim
22/06/21ACLPohang Steelers2-0Ratchaburi
03/04/21FACBangkok United2-1Ratchaburi
28/03/21TL1Trat2-2Ratchaburi

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here