Prediksi Nagoya Grampus vs Pohang Steelers: Melanjutkan Konsistensi

0
Prediksi Nagoya Grampus vs Pohang Steelers 25 Juni 2021

Debatbola.com  –  Nagoya Grampus akan menjamu Pohang Steelers pada ronde ke-2 AFC Champions League Grup G 2020/21, Jumat (25/6/21) di Rajamangala National Stadium. Setelah mampu menang cukup besar di ronde pertama, Pohang Steelers akan terus berusaha untuk raih hasil maksimal. Sementara itu Nagoya yang terlihat kuat akan menjadi ujian yang besar.

Perang Jepang dan Korea

Kemenangan besar atas tim asal Thailand Ratchaburi 2-0 membuat Pohang Steelers semakin percaya diri untuk terus bertahan di dua besar. Tentunya lawannya kali ini memiliki ras yang tidak jauh berbeda sehingga mungkin saja ujian sebenarnya adalah laga melawan Nagoya Grampus.

Strategi mereka saat menghadapi Ratchaburi sebenarnya cukup standar. Namun Pohang Steelers sendiri mampu memanfaatkan kondisi kelemahan lawan.

Sebenarnya fase grup ini hampir sama dengan fase grup yang lain. Dimana dalam satu grup terdapat lawan yang berbeda ras dan kekuatan fisik.

Bila disimpulkan bahwa fisik pemain Jepang dan Korea sajalah yang kerap mendominasi Asia Tenggara. Sehingga sangat wajar bila tim yang berasal dari Jepang dan Korea kerap merajai dua besar fase grup AFC ini.

Hal ini berlaku juga untuk Pohang Steelers yang terbukti mereka mampu dengan cukup disiplin kala menghadapi tim asal Thailand. Bila mereka terus memegang konsistensi permainan maka sudah pasti jalan Pohang Steelers akan lebih mulus meskipun tidak akan pernah lepas dari ujian besar.

Sumber : https://img.kyodonews.net/english/public/images/posts/865aaa2cf
  • Ujian Sesungguhnya

Dapat dikatakan bahwa laga kali ini akan menjadi ujian besar yang sesungguhnya di fase grup. Pohang Steelers tentu akan terus memainkan line up kemenangannya.

Mereka ternyata memiliki banyak pemain asing yang cukup mumpuni. Di lini depan ada Borys Tashchy asal Ukraina, gelandang serang Mario Kvesic asal Bosnia Herzegovina.

Tidak ketinggalan Manuel Palacios sebagai gelandang sayap kanan. Namun sayangnya Manuel Palacios cedera saat menghadapi Ratchaburi.

Dengan line up tersebut tentu akan menjadi kekuatan yang cukup baik untuk hadapi lawan- lawannya kedepan. Meskipun sebenarnya para pemain lokal yang dimiliki Pohang Steelers sama gemilangnya.

Karena bila dilihat dari rating gelandang mereka yang bernama Jin Ho Sin memiliki nilai yang paling bagus. Ditambah dua pemain bertahan yang memiliki nilai di atas 7 yaitu Chang Rae Ha dan Sang woo Kang.

Tidak menutup kemungkinan bahwa pelatih mereka Gi Dong Kim akan menurunkan strategi yang sama seperti saat kalahkan Ratchaburi 2-0. Mereka akan memainkan satu target man yang akan dibantu oleh tiga gelandang serang.

Karena sudah terbukti dengan strategi tersebut mereka mampu melakukan penguasaan bola yang lebih baik di lini tengah. Saat ronde pertama saja mereka mampu menguasai penguasaan bola sebanyak 57 persen dan melakukan total tembakan 14 kali.

  • Mematangkan Strategi

Selepas hadapi Johor Darul Ta’zim maka ujian yang paling berat adalah menghadapi tim yang sedang memiliki moral yang baik. Tentunya Nagoya Grampus tidak akan menyerah dengan mudah.

Dan bahkan dari segi sumber daya pemain kedua tim ini memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda. Tentunya Nagoya Grampus masih akan mengandalkan gelandang kreatif mereka yaitu Mateus dan Sho Inagaki.

Mereka adalah pasangan yang baik untuk melakukan distribusi bola ke depan. Sejauh ini konsistensi adalah kunci sukses dari Nagoya Grampus.

Sumber : https://1.bp.blogspot.com/-mgJNfmwPxcY/YHxjpPv3jYI/AAAAAAAA
  • Pertarungan Pemain Kreatif

Dilihat dari kekuatan kedua tim ini tampaknya akan banyak pertarungan di lini tengah. Karena kedua tim memiliki para pemain gelandang yang mengerikan. Namun laga kali ini diprediksi judi bola online akan menghasilkan skor imbang.

Baca Juga : Prediksi Tampines Rovers vs Gamba Osaka 25 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Nagoya Grampus vs Pohang Steelers :

(Nagoya Grampus) : M. Langerak; Y. Yoshida, Y. Kimoto, S. Naruse, H. Fujii, T. Yonemoto, K. Nagasawa, S. Inagaki, Y. Kakitani, M. Saito, N. Maeda.

Manager : M. Ficcadenti.

(Pohang Steelers) : Kang Hyeon-Mu; Shin Kwang-Hoon, Kang Sang-Woo, Gwon Wan-Gyu, Lee Gwang-Joon, Oh Beom-Seok, M. Kvesić, Sin Jin-Ho, Lim Sang-Hyub, M. Palacios, Song Min-Kyu.

Manager : Kim Gi-Dong.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nagoya Grampus vs a

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Nagoya Grampus
22/06/21 ACL Johor Darul Ta’zim 0-1 Nagoya Grampus
09/06/21 EMC Nagoya Grampus 5-0 Mizushima
30/05/21 J1L Urawa Reds 0-0 Nagoya Grampus
26/05/21 J1L Nagoya Grampus 0-1 Vegalta Sendai
22/05/21 J1L Tokushima Vortis 0-0 Nagoya Grampus
  • 5 Laga Terakhir Pohang Steelers
22/06/21 ACL Pohang Steelers 2-0 Ratchaburi
30/05/21 KL1 Pohang Steelers 1-0 Gwangju
26/05/21 FAC Chungnam Asan 1-3 Pohang Steelers
22/05/21 KL1 Ulsan 1-0 Pohang Steelers
18/05/21 KL1 Suwon 3-4 Pohang Steelers

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version