Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers, Liga Jepang 26 Juni 2022

0
48
Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers 26 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan pekan ke 18 dalam kompetisi Liga Jepang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Nagoya Grampus dijadwalkan bertemu dengan Kashima Antlers yang merupakan tim papan atas dari kompetisi domestik Jepang tersebut. Pertandingan antara kedua tim dilangsungkan di Stadion Toyota, Minggu (26/6) esok.

Nagoya Grampus berada di posisi yang cukup aman pada musim ini. Mereka menempati urutan ke sepuluh dengan koleksi 20 poinnya. Menelan tujuh kekalahan dan sempat menang di lima pertandingan membuat Nagoya Grampus diprediksi masih akan kesulitan pada laga pekan nanti. Mereka masih tertinggal jauh dari tim tamu.

Sementara Kashima Antlers sudah menempati posisi kedua di jelang akhir musim. Tim tamu berada di peringkat atas setelah berhasil mengoleksi sepuluh kemenangan. Sebanyak 33 poin menjadi koleksi yang diperoleh sepanjang 17 pertandingan sebelumnya. Pada kesempatan kali ini, Kashima Antlers akan mencoba tetap mengunggulkan diri.

Statistik Nagoya Grampus

Nagoya Grampus sudah cukup bermain bagus di sepanjang musim ini. Mereka pun beberapa kali menuai kemenangan setelah perjalanan panjang. Seperti dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani, Nagoya Grampus menghasilkan kemenangan di empat pertandingan. Berhasil mengalahkan Doshisha University dalam ajang Piala Kaisar Jepang, mereka unggul 2-0.

Kemenangan berlanjut pada pertandingan kontra Kyoto Sanga di ajang Play Off Liga Jepang leg pertama 6-1. Nagoya Grampus kemudian kembali menang di leg kedua bertemu tim tersebut satu pekan kemudian. Dua pertandingan terakhir yakni ketika berhadapan dengan Urawa Reds membuat mereka kalah 3-0. Pertandingan piala Kaisar putaran ketiga bertemu Kanazawa, Nagoya menang 1-0.

Catatan Kashima Antlers

Selama lima pertandingan terakhir, Kashima Antlers meraup kemenangan di empat laga. Sayangnya, mereka sempat gagal di laga Play Off leg pertama Liga Nasional Jepang, mereka tumbang dari Avispa 1-0. Sebelumnya, skor kemenangan 2-1 diraih menghadapi NUWH di ajang Piala Kaisar putaran kedua.

Kashima Antlers kemudian menang secara beruntun di tiga pertandingan, termasuk leg kedua bertemu dengan Avispa. Pertemuan menghadapi Kyoto Sanga berakhir dengan kemenangan tipis 1-0. Tengah pekan kemarin, Kashima Antlers kembali menang telak 3-0 dalam laga kontra Omiya Ardija putaran ketiga Piala Kaisar Jepang.

Prediksi Formasi Nagoya Grampus

Pelatih tuan rumah, Kenta Hasegawa mengoptimalkan permainan anak asuhnya dengan formasi 3-4-2-1. Dalam formasi tersebut, judi online memastikan R. Ishida dipasang di lini terdepan. Dua pemain yakni K. Sento dan Mateus berada di lini yang sama untuk membantu sang striker. Empat pemain di lini tengah yakni, Y. Soma, Leo Silva, S. Inagaki, dan R. Morishita ada di peran tersebut.

Sang manajer memasang tiga bek di lini belakang diantaranya, Y. Maruyama, H. Fujii, dan S. Nakatani. Kiper Y. Takeda di bawah mistar gawang tuan rumah.

Prediksi Formasi Kashima Antlers

Pada kesempatan kali ini, kemungkinan sang pelatih akan memainkan taktik 4-4-2 cukup besar. Ada peran kiper Kwoun Sun-Tae di bawah mistar gawang tim tamu. Sementara untuk lini depan, pelatih memainkan A. Ueda dan R. Izumi.

Empat pemain yang dipasang di lini tengah antara lain, H. Nakama, Y. Higuchi, D. Pituca, dan Arthur. Sektor belakang diramaikan dengan permainan K. Tsuemoto, I. Sekigawa, K. Misao, dan K. Anzai dalam laga ini.

Dengan skema yang ditampilkan dari kedua tim, Kashima Antlers masih diunggulkan untuk meraih tiga angka di laga tandang esok. Mereka punya kemampuan mumpuni dan pertahanan kuat yang sudah dibuktikan sebelumnya.

Prediksi Nagoya Grampus VS Kashima Antlers: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here