Prediksi Nagoya Grampus vs Johor Darul Ta’zim: Semakin di Depan

0
Prediksi Nagoya Grampus vs Johor Darul Ta'zim 4 Juli 2021

Debatbola.com  –  Nagoya Grampus akan melawan Johor Darul Ta’zim dalam ronde ke 5 AFC Champions League Grup G 2020/21, Minggu (4/7/21) di Rajamangala National Stadium. Setelah berjibaku dengan baik di empat pertandingan tampaknya Nagoya Grampus semakin jauh memimpin klasemen sementara Grup G. berbanding terbalik dengan lawannya kini tampak Johor Darul Ta’zim kian terpuruk dan susah mengejar.

  • Melibas Habis Dua Laga Tersisa

Perlu diketahui bahwa fase grup G AFC Champions League ini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Termasuk Nagoya Grampus yang ternyata mampu sangat piawai untuk mendapatkan kemenangan penuh.

Sejauh ini mereka cukup dikenal sebagai tim yang berbahaya. Bayangkan saja dalam semua laga yang telah Nagoya Grampus lewati mereka nyatanya mampu menang sempurna.

Dalam artian Nagoya Grampus belum kebobolan satu gol pun selama menjalani empat babak terakhir. Nagoya Grampus sendiri masih harus melakoni dua laga tersisa. Salah satunya menghadapi Johor Darul Ta’zim di leg kedua.

Positifnya Nagoya Grampus sendiri sudah mengalahkan Johor Darul Ta’zim di leg pertama. Mereka mendapatkan kemenangannya itu saat memasuki ronde pertama.

Meskipun begitu tampaknya Johor Darul Ta’zim bukan tipe klub yang mudah menyerah. Karena bila dilihat hanya Johor Darul Ta’zim saja yang sulit dikalahkan dengan telak.

Nagoya Grampus sendiri hanya mampu menang tipis 1-0 kala menghadapi Johor Darul Ta’zim. Tentu saja kali ini mereka berusaha lebih baik dari pada leg pertama.

Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/yuichi-maruyama
  • Wajib Waspada

Menjalani leg pertama dengan cukup sulit, sangat wajar bila Nagoya Grampus lebih waspada terhadap lawannya ini. Dibandingkan lawan-lawannya di fase grup G ini tampaknya Nagoya Grampus sendiri masih harus mencoba cara lain untuk menaklukan Johor Darul Ta’zim.

Bahkan saat menghadapi Johor Darul Ta’zim, Nagoya Grampus tidak mampu lebih baik dari segi statistik. Penguasaan bola mereka hanya 51 persen. Lebih parahnya lagi Nagoya Grampus tidak mampu berkutik banyak bila dilihat dari total tembakan yang hanya berjumlah 10 kali saja.

Nagoya Grampus sendiri lebih memainkan strategi tarkam dengan gaya long ball. Hal itu tentu sangat sia-sia dengan segala sumber daya pemain yang mumpuni.

Belajar dari kesalahan tersebut tampaknya Nagoya Grampus sedikit mengubah gaya permainannya. Dengan menurunkan gaya permainan bawah nyatanya Nagoya Grampus mampu sedikit superior untuk memperbaiki kesalahannya.

Saat menghadapi Ratchaburi Mitr Phol, tampaknya penguasaan bola Nagoya Grampus lebih baik. Akurasi passing dan umpannya pun sangat-sangat baik karena berada di angka 86 persen.

Dimana beberapa penyerangan mereka terbukti efektif untuk menaklukan lawan. Sangat wajar bila mereka mampu menaklukan Ratchaburi 4-0. Bila mereka mampu lebih konsisten sudah pasti laga ini akan berjalan dengan mudah.

  • Kesempatan yang Sedikit Menghilang

Untuk memasuki peringkat dua, tampaknya akan sedikit sulit bagi Johor Darul Ta’zim. Apalagi melihat selisih poin dengan Pohang Steelers terpaut 6 angka. 

Yang berarti Johor Darul Ta’zim tertinggal dua kemenangan. Sehingga sudah dipastikan bahwa mereka akan sulit untuk meneruskan nasib baik di babak AFC selanjutnya.

Kini yang bisa mereka lakukan adalah tetap mengevaluasi setiap laga. Siapa tau pergerakan mereka akan menjadi pelajaran penting untuk musim selanjutnya. Johor Darul Ta’zim sendiri memang sudah terlihat pasrah dengan dua laga tersisa.

Sumber : https://boxscorenews.com/6-22-2021-2-02-20-AM-3523156.jpg
  • Mendapatkan Hasil Maksimal

Setelah mampu melibas habis empat pertandingan tentu Nagoya Grampus akan berniat untuk menambah rekor mereka. Meskipun Johor Darul Ta’zim cukup kuat tampaknya belum sebanding dengan kekuatan Nagoya. Pada laga ini Nagoya Grampus diprediksi situs judi online akan menang.

Baca Juga : Prediksi Tampines Rovers vs Jeonbuk Motors 4 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Nagoya Grampus vs Johor Darul Ta’zim :

(Nagoya Grampus) : M. Langerak; Y. Yoshida, K. Miyahara, S. Nakatani, Y. Kimoto, T. Yonemoto, S. Inagaki, Mateus, N. Maeda, R. Yamasaki, Y. Soma.

Manager : M. Ficcadenti.

(Johor Darul Ta’zim) : Farizal Marlias; Maurício, S. Lowry, Azrif Nasrulhaq Badrul Hisham, Matthew Davies, Natxo Insa, L. Velázquez, Safiq Rahim, Bergson, Afiq Fazail, Arif Aiman Hanapi.

Manager : B. Mora.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nagoya Grampus vs Johor Darul Ta’zim
22/06/21 ACL Johor Darul Ta’zim 0-1 Nagoya Grampus
  • 5 Laga Terakhir Nagoya Grampus
01/07/21 ACL Nagoya Grampus 3-0 Ratchaburi
28/06/21 ACL Ratchaburi 0-4 Nagoya Grampus
25/06/21 ACL Nagoya Grampus 3-0 Pohang Steelers
22/06/21 ACL Johor Darul Ta’zim 0-1 Nagoya Grampus
09/06/21 EMC Nagoya Grampus 5-0 Mizushima
  • 5 Laga Terakhir Johor Darul Ta’zim
01/07/21 ACL Johor Darul Ta’zim 0-2 Pohang Steelers
28/06/21 ACL Pohang Steelers 4-1 Johor Darul Ta’zim
25/06/21 ACL Ratchaburi 0-1 Johor Darul Ta’zim
22/06/21 ACL Johor Darul Ta’zim 0-1 Nagoya Grampus
08/05/21 SUL Pulau Pinang 0-3 Johor Darul Ta’zim

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version