Prediksi Nagoya Grampus vs Fagiano Okayama, Kecepatan Sayap Akan Jadi Kunci

0
447

Debatbola.com – Piala Kaisar atau yang biasa disebut Emperor Cup bisa dibilang ajang ini sangat bergengsi di negeri Sakura Jepang saat ini. Oleh sebab itu, wajar apabila banyak sekali raksasa klub Jepang yang saling adu gengsi untuk merebutkan gelar juara Emperor Cup. Maka dari itu, ketika partai di ajang Emperor kembali dihelat, sontak publik Jepang langsung tertarik untuk menonton. Perlu diketahui bahwa pekan ini akan kembali dilangsungkan kompetisi Emperor Cup antara Nagoya Grampus vs Fagiano Okayama.

Rencananya partai yang mempertemukan antara dua raksasa Jepang ini akan dihelat pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 16.00 WIB. Oleh sebab itu, saat ini adalah momentum yang sangat genting karena tinggal menghitung jam, laga tersebut akan digelar. Banyak yang berpendapat bahwa partai antara Nagoya Grampus kontra Fagiano Okayama ini akan jadi banyak pusat perhatian publik.

Tren Positif Sedang Berada di Pihak Nagoya Grampus

Jika dilihat dari data dan statistik, tentunya akan sedikit lebih unggul Nagoya Grampus yang selama ini sangat konsisten. Perlu diketahui bahwa pada lima laga terakhir yang sudah dijalani, Nagoya tak tersentuh kekalahan sama sekali. Maka dari itu, publik Jepang sebagian besar memberikan opini bahwa angin segar sedang berada di pihak Nagoya Grampus. Praktis hal ini akan cukup mempengaruhi kondisi mental para pasukan Nagoya yang saat ini siap menerkam kubu Fagiano.

Hal tersebut justru berbanding terbalik dengan kubu Fagiano, tim ini justru tengah terseok-seok dalam lima partai terakhir. Pasalnya dari data dan statistik, terhitung pasukan Fagiano hanya mampu memperoleh dua kemenangan saja. Hal ini tentunya cukup menjadi pukulan telak bagi pasukan Fagiano yang saat ini menyandang status sebagai raksasa Jepang. Oleh sebab itu, sang pelatih Fagiano nampaknya secepatnya akan memperbaiki titik lemah yang ada pada anak asuhnya.

Performa Fagiano Okayama Sedang Alami Penurunan

Publik agaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa penampikan Fagiano Okayama saat ini sebenarnya tak buruk. Namun entah mengapa dalam tiga laga terakhirnya, Fagiano nampak sedikit goyah dan langsung kehilangan arah. Tiga laga terakhir yang sudah dijalani oleh Fagiano tak berbuah kemenangan sama sekali. Praktis hal tersebut membuat kubu Fagiano mengalami penurunan performa dan sedikit memburuk kondisi internalnya.

Dalam hal ini secepatnya Fagiano harus bisa bangkit agar ambisinya untuk meraih trofi Emperor Cup masih bisa terwujud. Namun sungguh disayangkan bahwa ketika hendak bangkit, tim ini justru tengah menghadapi laga berat melawan Nagoya Grampus. Jalan terjal saat ini sedang dilalui oleh pasukan Fagiano yang kini sedang terseok-seok. Namun terlepas dari itu, pasukan Fagiano Okayama kabarnya tetap optimis dan sangat yakin bisa menaklukkan pasukan Nagoya.

Prediksi Skor dan Jalannya Pertandingan

Jika sedikit meraba kekuatan dari kedua kubu, sebenarnya partai Nagoya Grampus vs Fagiano Okayama mempunyai taktik yang hampir sama. Permainan yang sering sekali dimainkan oleh kedua raksasa Jepang ini yakni gaya bermain atraktif pada sisi sayapnya. Oleh sebab itu partai ini diperkirakan akan terjadi jual beli serangan terutama pada sisi sayap Nagoya dan Fagiano.

Namun jika berbicara mengenai prediksi skor, tentunya Nagoya Grampus vs Fagiano Okayama akan lebih diunggulkan pasukan Nagoya. Pasalnya pasukan Nagoya Grampus sampai saat ini masih bisa menjaga tren positifnya dan tak terbendung oleh tim lain. Banyak yang memperkirakan pada partai ini Nagoya Grampus akan menang dengan skor 2 – 0 atas Fagiano Okayama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here