Prediksi Nacional vs RB Bragantino, Jadwal Bola Piala Libertadores 25 Mei 2022

0

Debatbola.com – Piala Libertadores akan dimainkan kembali pada pertengahan pekan mendatang. Kasta teratas persepakbolaan Amerika Selatan tersebut mempertandingkan laga babak grup terakhir yang berisikan 16 pertandingan.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan grup C antara Nacional vs RB Bragantino. Kedua pasukan bermain menggunakan Gran Parque Central, markas Nacional. Laga direncanakan dimulai pada Rabu (25/5) pukul 05.15 WIB.

Nacional Masih Berpeluang ke Babak 16 Besar

Kesebelasan Nacional didaulat menjadi penyelenggara pertandingan matchday ke-6 Piala Libertadores melawan RB Bragantino. Klub perwakilan Uruguay ini masih memiliki peluang untuk dapat melanjutkan ke babak berikutnya.

Walaupun setelah menggelar lima laga, judi online mencatatkan mereka hanya mampu meraih empat poin hasil sekali poin penuh dan satu hasil seri. Berkat hasil tersebut Nacional hanya harus rela menempati peringkat terbawah.

Namun pesaing mereka yakni Velez Sarsfield dan RB Bragantino tampil tidak jauh lebih baik ketimbang Nacional. Karena kedua pasukan tersebut hanya sanggup meraih lima poin. Jika perwakilan Uruguay ini mampu mengalahkan RB Bragantino maka mereka berpeluang finish sebagai juara grup.

RB Bragantino Siap Pertahankan Posisi

RB Bragantino akan berusaha mati-matian agar bisa meraih kemenangan di Gran Parque Central. Pasalnya mereka sudah mampu menyelesaikan lima pertarungan dan saat ini menduduki tempat nyaman di grup C.

Seperti dijelaskan di atas bahwa tim perwakilan Brasil ini sukses meraih total lima angka. Mereka kemudian menjadi tim terbaik kedua setelah Estudiantes de La Plata dan menduduki peringkat kedua grup C.

Namun jumlah poin yang berhasil terkumpulkan belum cukup aman untuk mengirimkan mereka ke babak 16 besar. Sebab baik Nacional maupun Velez Sarsfield masih bisa menyalip RB Bragantino. Maka kemenangan di laga terakhir ini menjadi hal wajib bagi perwakilan Brasil.

Prediksi Pemain

Nacional kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan pola permainan 4-2-3-1 hasil rancangan Pablo Repetto. Pelatih berkepala plontos tersebut berpotensi memainkan Emmanuel Gigliotti sebagai ujung tombak.

Di belakang sang striker akan berdiri satu orang pemain berposisi gelandang serang, Diego Zabala. Kemudian ada sepasang gelandang sayap yang mengisi kedua sisi lapangan. Alfonso Trezza dan Alex Castro menjadi andalan sang pelatih di posisi tersebut.

Masuk ke lini tengah Emmanuel Gigliotti akan mempercayakan dua slot posisi kepada dua orang gelandang tengah. Yonatan Alexis Rodríguez Benítez dan Felipe Carballo kemungkinan bermain masuk dalam rencana pelatih sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Nacional menjadi tempat bermain bagi keempat orang bek. José Luis Rodríguez serta Camilo Cándido dimainkan sebagai bek sayap. Mathías Laborda dan Nicolás Marichal di posisi bek tengah. Posisi kiper diembankan kepada Martin Rodriguez.

Sementara RB Bragantino diprediksi bertarung memakai taktik 4-3-3 rumusan Maurício Barbieri. Pelatih kelahiran Sao Paulo itu berpotensi menerjunkan Ytalo José Oliveira dos Santos sebagai striker tengahnya.

Artur Victor Guimaraes serta Hélio Júnio Nunes de Castro akan mendampinginya untuk diletakkan sebagai penyerang sayap. Ketiga orang pemain tersebut bakal diharapkan menjadi juru gedor andalan bagi tim.

Zona sentral bakal diperkuat dengan hadirnya tiga gelandang tengah. Diperkirakan ketiga gelandang yang akan dimainkan adalah Raul Lô Gonçalves, Jadsom Meemyas de Oliveira da Silva serta Eric Santos Rodrigues.

Zona pertahanan milik RB Bragantino menyediakan empat tempat kepada para bek. José Hurtado dan Luan Cândido dimainkan sebagai bek sayap. Leonardo Realpe serta Renan Victor di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Cleiton Schwengber.

Prediksi Hasil Nacional vs RB Bragantino

Pertandingan terakhir Piala Libertadores grup C ini kemungkinan akan dimenangkan oleh RB Bragantino. Kesuksesan di pertemuan sebelumnya diprediksi dapat mengantarkan kemenangan bagi perwakilan Brasil atas Nacional lewat skor 0-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version