Prediksi Nacional vs Internacional : Nacional Berharap Besar Pada Strategi Baru Alvaro Guiterrez

0
637
Prediksi Nacional vs Internacional

Debatbola.com – Sebagai satu – satunya wakil dari Uruguay di ajang Copa Libertadores, Nacional sangat berharap besar mampu melewati babak 16 besar kala menghadapi tim dari Brazil Internasional. Kesempatan ini bisa dicapai asalkan tim dari Uruguay tersebut mampu menabung kemenangan di leg pertama, karena bermain di Estadio Grand Parque Central, markasnya.

Nacional sendiri pernah mencicipi sebagai juara di Copa Libertadores sebanyak 3 kali, pengalaman ini tentu menjadi motivasi sendiri bagi skuat arahan Alvaro Guiterrez untuk kembali kemasa kejayaannya. Namun lawan yang dihadapi saat ini juga memiliki sejarah yang hampir sama, mengingat Internacional juga pernah menjuarai Copa Libertadores sebanyak 2 kali.

Nacional Ditukangi Pelatih Putra Daerah

Sudah 3 tahun Alvaro Guiterrez menjadi pelatih tim asal kelahirannya Montevideo, setelah sebelumnya juga pernah menukangi tim ini di awal karier kepelatihan nya pada tahun 2016. Sebagai Putra daerah, Montevideo Uruguay, sosok pelatih berusia 51 tahun ini belum memberikan sebuah gelar juara bagi tim yang ditukanginya, terlebih di 3 tahun terakhir.

Alvaro Guiterrez

Bahkan sebelum kembali melatih Nacional, Guiterrez pernah melatih tim asal Ekuador LDU Quito selama satu tahun, dan juga tim asal Arab Saudi Al Shahab selama 1 tahun. Untuk itu, Guiterrez tentunya sangat ingin memberikan gelar pertama di musim ini.

Ambisi membara tersebut, tentu saja bisa dicapai mengingat Nacional sendiri saat ini telah berada di babak 16 besar dan akan menghadapi tim dari Brazil. Keuntungan bermain di kandang sendiri menjadi hal yang wajib di maksimalkan oleh Guiterrez dengan memainkan pemain inti di leg pertama saat ini.

Odair Hellman Belum memiliki Pengalaman Lebih

Pelatih yang baru memulai nasibnya sebagai pelatih di tim profesional sejak tahun 2015 ini, setidaknya belum memiliki pengalaman di ajang Copa Libertadores. Pasalnya Oidar Hellman sendiri baru sukses membawa Internacional promosi dari Serie B Brazil di tahun 2017 silam. Dan saat ini kariernya langsung menanjak setelah sukses membawa Internasional menembus Copa Libertadores.

Bahkan saat ini berada di fase sistem gugur, tepatnya di babak 16 besar. Karier yang terus meningkat, membuat pelatih berusia 42 tahun tersebut dipertahankan oleh Internacional di musim ini.

Odair Hellman

Berbicara masalah pengalaman, tentu saja pelatih lokal ini belum memiliki jam terbang di kancah Copa Libertadores seperti Alvaro Guiterrez di kubu Nacional. Namun melihat konsistensi yang sudah dicapai oleh Internacional selama ditangani Oidar Hellman, sangat tampak jika Internacional berubah menjadi tim papan atas di Serie A Brazil.

Saat ini saja, situs online judi slot terbaru melansirkan bahwa klub Internacional berada di posisi 5 klasemen sementara di Liga Brazil terpaut 3 poin dari Atletico Miniero di posisi 4. Bukan tidak mungkin jika anak asuhnya mampu bermain lebih baik dan merangsak ke papan atas.

Pencapaian dari Oidar Hellman sebagai pelatih yang belum memiliki pengalaman, terbilang sangat impresif dan diluar dugaan. Mengingat pada babak penyisihan Copa Libertadores grup A saja, sanggup membawa Internacional sebagai juara grup. Bahkan mampu mengungguli tim kuat dari Argentina River Plate.

Nacional vs Internacional

Rafael Sobis Andalan Oidar Hellman

Kejutan tampaknya bisa terus dilakukan oleh pelatih yang terbilang masih sangat muda ini, apalagi di kedalaman pemainnya sendiri, Oidar Hellman masih memercayakan pemain senior yang cukup menjanjikan. Rafael Sobis bisa disebut sebagai radar yang mampu memberikan intruksi yang diberikan Hellman tersambung ke pemain lainnya.

Sebagai mantan timnas Selecao, Sobis mulai direkrut Oidar Hellman di garis depan Internacional. Keputusan ini terbilang sangat cerdik, dimana sekelas pelatih yang belum memiliki pengalaman lebih tentu merasa terbantu dengan hadirnya Rafael Sobis yang sudah malang melintang dalam kariernya sebagai pemain. Dengan kata lain Oidar Hellman tidak perlu memberikan sebuah intruksi berlebihan kepada sosok pemain berpengalaman tersebut.

Hasilnya Hellman pun mendapatkan hadiah berharga dari ide nya, dimana Rafael Sobis menjadi pemain yang masih terbilang produktif di usianya yang sudah menginjak 34 tahun. Bahkan saat menjalani laga krusial ketika menghadapi River Plate di babak penyisihan, Sobis membayar kepercayaan sang pelatih dengan sukses mencetak 2 gol.

Prediksi Skor Bola CONMEBOL Libertadores : Nacional 0 – 1 Internacional

Baca Juga : Prediksi San Lorenzo Vs Cerro Porteno, CONMEBOL Libertadores 25 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nacional vs Internacional :

(Nacional) : Rochet; García, Cotugno, Pereira, Viña, Corujo, Castro, Lorenzetti, Neves, Bergessio, Ramírez.
Manager : Álvaro Gutiérrez.

(Internacional) : Fernandes; Cuesta, Santos, Heitor, Edenílson, Lindoso, Pimienta, Nonato, Sóbis, Silva, Parede.
Manager : Odair Hellmann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nacional vs Internacional
19/04/07COLInternacional1-0Nacional
21/02/07COLNacional3-1Internacional
03/05/06COLInternacional0-0Nacional
27/04/06COLNacional1-2Internacional
04/04/06COLNacional0-0Internacional
  • 5 Laga Terakhir Nacional
22/07/19PRDDanubio1-2Nacional
14/07/19PRDNacional1-2Defensor Sporting
01/06/19PRDNacional1-0Juventud
26/05/19PRDRampla Juniors0-3Nacional
20/05/19PRDNacional1-0Defensor Sporting
  • 5 Laga Terakhir Internacional
21/07/19SEAInternacional1-1Grêmio
18/07/19CDBInternacionalP1-0Palmeiras
15/07/19SEAAthletico Paranaense1-0Internacional
11/07/19CDBPalmeiras0-2Internacional
06/07/19CLFInternacional0-1Brasil de Pelotas

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here