Prediksi Nacional vs Argentinos Juniors: Terus Menang Mengejar Rekor

0
215
Prediksi Nacional vs Argentinos Juniors 27 Mei 2021

Debatbola.com  – Nacional bersiap menghadapi Argentinos Juniors dalam ronde ke-6 fase Grup F CONMEBOL Libertadores 2020/21, Kamis (27/5/21), di Gran Parque Central Stadium. Argentinos Junior harus terus menang untuk mengukuhkan kekuatannya di kompetisi ini. Mereka sebenarnya cukup aman untuk menghabisi ronde dengan poin penuh.

  • Pemanasan Untuk Memasuki Ujian Sebenarnya

Tampaknya Argentinos Juniors cukup baik untuk menjalani Copa Libertadores ini. Mereka mampu mendominasi semua laga dengan kemenangan.

Sehingga pantas saja bahwa Argentinos Juniors ini menjadi salah satu kandidat terkuat di ajang Copa Libertadores ini. Pasalnya jarang tim yang cukup superior untuk memimpin klasemen grup dengan aman.

Argentinos Juniors sendiri kini telah mengoleksi 12 poin berkat empat kemenangan yang telah mereka perjuangkan. Hanya satu ronde saja yang tidak mampu mereka taklukan kala dibalas oleh Universidad Catolica.

Dalam kekalahan tersebut pun tampaknya memang terjadi secara dramatis. Namun sepertinya keberuntungan berpihak kepada Universidad Catolica dan Argentinos Juniors harus kalah 1-0.

Sehingga ronde terakhir ini perlu dilewati dengan kehati-hatian dan disiplin. Karena tentu saja laga Nacional akan dijalani dengan dramatis pula. Mungkin saja laga kali ini akan menjadi laga pembalasan bagi Nacional yang sempat kalah di ronde-ronde awal.

Meskipun lawannya kali ini jauh dari kata yang kuat, namun kemungkinan terburuk harus diantisipasi oleh Argentinos Juniors. Mungkin saja pelatih Gabriel Milito tidak terlalu ngotot dan lebih menyimpan atau meregulasi pemain agar stamina lebih terjaga

Prediksi Nacional vs Argentinos Juniors 27 Mei 2021
Sumber : https://lapelotita.com/wp-content/uploads/2021/04/05/Luxury
  • Meneruskan Kemenangan Lalu

Argentinos Juniors sendiri sudah memenangkan laga awal saat menghadapi Nacional di ronde pertama pembukaan Grup F ini. Tampaknya laga kali ini pun tidak akan menjadi masalah yang berarti bila mereka masih konsisten seperti saat ronde awal.

Dalam pertandingan tsb , judi online menilai tampaknya laga berlangsung cukup keras dan ketat. Malah pihak Argentinos Juniors banyak mendapatkan kartu kuning walau tidak sampai terjadi akumulasi kartu.

Nacional malah tidak beruntung karena terdapat pemain yang diganjar kartu merah. Sehingga laga kali ini akan menjadi laga yang patut diwaspadai untuk lebih sabar.

Karena pasalnya akumulasi kartu akan bertahan sampai pertarungan di babak 16 besar. Argentinos Juniors wajib mengantisipasi hal tersebut.

Alih-alih mampu memenangkan dalam pertemuan pertamanya melawan Nacional tampaknya Argentinos Juniors harus belajar lebih untuk memanfaatkan peluang.

Dalam pertandingan tersebut penyelesaian akhir para pemain Argentinos Juniors kurang terlihat efektif. Karena dari total 14 tembakan spekulasi hanya lima tembakan saja yang mampu mengarah ke gawang. Itulah yang menjadi pekerjaan besar bagi pelatih Gabriel Milito di laga ini.

  • Menjadi Terbaik Ketiga

Salah satu harapan yang logis bagi Alejandro Capuccio adalah membawa klub Nacional ke posisi tiga. Karena kita ketahui bahwa posisi ketiga adalah kursi untuk menjalani kompetisi Copa Sudamericana bila gagal di Copa Libertadores ini.

Tentu saja untuk mendapatkan kursi tersebut Nacional harus terhindar lagi dari kekalahan. Sejauh ini Nacional hanya mampu berada di bawah klasemen Grup F setelah mereka mengalami dua kekalahan 

Sebenarnya torehan tersebut tidak buruk namun tetap saja grup F ini sangatlah ketat. Sehingga mereka akan berada terus di dasar klasemen bila tidak mampu mengoleksi poin dalam pertemuan melawan Argentinos Junior.

Prediksi Nacional vs Argentinos Juniors 27 Mei 2021
Sumber : https://mundoalbiceleste.com/wp-content/uploads/2021/04/20210421_112142.jpg
  • Menang Dengan Mudah

Tentunya Argentinos Juniors cukup memahami pergerakan Nacional. Sehingga kecil kemungkinan bagi Nacional untuk menang dalam ronde ke-6 melawan Argentinos. Diprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Argentinos Juniors.

Baca Juga : Prediksi Universidad Católica vs Atlético Nacional 27 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Nacional vs Argentinos Juniors :

(Nacional) : S. Rochet; Á. Gabrielli, G. Corujo, A. Méndez, N. Marichal, A. D’Alessandro, F. Píriz, G. Neves, G. Bergessio, L. Fernández, B. Ocampo.

Manager : A. Capuccio.

(Argentinos Juniors) : L. Chávez; M. Torrén, C. Quintana, J. Sandoval, E. Gómez, K. Mac Allister, J. Gómez, Javier Cabrera, F. Moyano, C. Florentín, G. Ávalos.

Manager : G. Milito.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nacional vs Argentinos Juniors
21/04/21COLArgentinos Juniors2-0Nacional
03/02/13CLFNacional3-1Argentinos Juniors
16/03/11COLArgentinos Juniors0-1Nacional
03/03/11COLNacional0-1Argentinos Juniors
  • 5 Laga Terakhir Nacional
24/05/21PRDProgreso1-3Nacional
19/05/21COLNacional1-0Universidad Católica
13/05/21COLAtlético Nacional0-0Nacional
06/05/21COLUniversidad Católica3-1Nacional
03/05/21SUCNacional2-0Wanderers
  • 5 Laga Terakhir Argentinos Juniors
21/05/21COLArgentinos Juniors1-0Atlético Nacional
13/05/21COLArgentinos Juniors0-1Universidad Católica
09/05/21LPAArgentinos Juniors2-0Estudiantes
07/05/21COLAtlético Nacional0-2Argentinos Juniors
03/05/21LPAAldosivi1-3Argentinos Juniors

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here