Prediksi NAC Breda vs Emmen

Debatbola.com – NAC Breda harus menjamu Emmen dalam lanjutan Eredivisie musim ini, partai ini terkesan sangat krusial pasalnya setiap tim yang berada di zona degradasi masih memiliki banyak kesempatan untuk secepatnya keluar dan menuju zona aman. Baik Nac Breda dan juga Emmen, keduanya belum berada pada situasi aman. Bahkan posisi dari Nac Breda kini berada di dasar klasemen, tentu saja sangat membutuhkan banyak poin untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Nac Breda kini berada di posisi paling dasar dengan 21 poin, dan terpaut 7 poin saja dari zona aman yang kini ditempati sang tamu yang menjadi lawan tandingnya. Menghadapi Emmen tentu saja menjadi kesempatan besar bagi Nac Breda untuk semakin menipiskan jarak dengan zona aman, terlebih beberapa tim lain di zona degradasi juga bisa merasakan keuntungan apabila Emmen dikalahkan. Meskipun kali NAC Breda berada di posisi paling bawah, namun peluang untuk keluar masih sangat terbuka.

Situasi hampir sama juga dialami sang tamu di laga kali ini, Emmen kini berada di posisi 15 Eredivisie dengan poin 28. Meskipun berada di zona aman, namun Emmen tentu saja harus waspada menjalani laga ini pasalnya bila sampai kehilangan poin maka De Graafschap dan juga Excelsior bisa memanfaatkan kondisi tersebut. Hal tersebut dikarenakan kedua tim hanya terpaut 2 poin saja dari Emmen dan sangat berpotensi bila keluar dari zona degradasi.

NAC Breda vs Emmen

NAC Breda Miliki Peluang Besar Untuk Bangkit

Harapan sangat besar bisa dimiliki di partai kali ini saat akan menghadapi Emmen, pasalnya patokan dari NAC Breda untuk bisa keluar dari zona degradasi adalah melihat poin dari Emmen. Kedua tim kini terpaut 7 poin dan bila NAC Breda sukses untuk mengamankan poin tentu saja selisih otomatis menjadi tinggal 4 poin. Hal tersebut tentu saja menjadikan NAC Breda hanya membutuhkan 4 poin lagi ke zona aman dengan catatan De Graafschap dan juga Excelsior juga gagal meraih poin.

Meskipun masih memungkinkan untuk lolos dari zona degradasi, namun NAC Breda harus melakukan banyak usaha dalam membenahi permainan dari laga ke laga. Pasalnya sejauh 5 laga terakhir di Eredivisie, situs agen judi melaporkan NAC Breda hanya mampu menang satu kali, dan imbang satu kali. Torehan poin minim tersebut tentu saja membuat keadaan tim semakin berat untuk bisa keluar secepatnya dari zona degradasi.

Mitchel te Verde merupakan sosok penyerang andalan dari pelatih NAC Breda yakni Ruud Brood. Pemain 27 tahun tersebut, sukses mengemas 9 gol di Eredivisie musim ini bahkan menjadi satu satunya harapan dari NAC Breda untuk bisa mengalahkan setiap lawannya. Hal tersebut dikarenakan NAC Breda sejauh ini baru mampu mencetak 26 gol total dan 9 diantaranya dari Mitchel tre Verde.

Emmen

Emmen bisa Berkaca dari Putaran Pertama

Emmen kini akan melawat ke markas dari NAC Breda dan kemenangan di laga ini bisa menjauhkan dari beberapa tim d zona degradasi seperti dengan NAC Breda, De graafschap dan juga Excelsior. Emmen sendiri kini berada di posisi 15 dan berada di atas tiga tim tersebut yang berada di zona degradasi. Posisi dari Emmen sendiri belum bisa dikatakan aman, hal ini karena Emmen terpaut 2 poin dari tim terdekat di zona degradasi.

Kemenangan setidaknya bisa terealisasikan apabila mampu berkaca dari pertandingan di putaran pertama, dimana Emmen mampu mengalahkan NAC Breda dengan skor 2-0. Meskipun skor tersebut terjadi saat berlaga di markas dari Emmen, namun bukan tidak mungkin apabila hal tersebut bisa juga di terapkan di laga kali ini saat berlaga di markas sendiri.

Hal positif juga ditunjukkan dimana Emmen mampu mengalahkan Heerenveen di laga terakhir nya, kemenangan tersebut tentu saja membuat Emmen tetap berada di zona aman. Apalagi kemenangan tersebut didapatkan dari Heerenveen yang kini tengah berada di posisi papan tengah. Apabila mampu mengalahkan NAC Breda di laga kali ini tentu saja bisa melaju ke papan tengah dan secara matematis masih memungkinkan bersaing merebut tiket Play off liga Europa.

Prediksi Skor Bola Liga Belanda Antara NAC Breda vs Emmen Adalah 2 – 2.

Liga Prancis : Prediksi Skor Dijon vs Amiens 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain NAC Breda vs Emmen :

(NAC Breda) : van Leer; Koch, Karami, Leigh, Palmer-Brown, Kali, Lundqvist, El Allouchi, te Vrede, Korte, Kastaneer.
Manager : Ruud Brood.

(Emmen) : Scherpen; Cavlan, Kuipers, Bakker, Bijl, Chacon, Ben Moussa, Jansen, de Leeuw, Slagveer, Arias.
Manager : Dick Lukkien.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H NAC Breda vs Emmen
11/11/18 ERE Emmen 2-0 NAC Breda
22/04/17 EED Emmen 0-0 NAC Breda
17/12/16 EED NAC Breda 3-1 Emmen
16/02/16 EED Emmen 1-0 NAC Breda
19/09/15 EED NAC Breda 2-2 Emmen
  • 5 Laga Terakhir NAC Breda
07/04/19 ERE Haracles 1-0 NAC Breda
04/04/19 ERE Excelsior 1-2 NAC Breda
31/03/19 ERE NAC Breda 1-1 VVV
17/03/19 ERE NAC Breda 0-4 Utrecht
10/03/19 ERE PSV 2-0 NAC Breda
  • 5 Laga Terakhir Emmen
07/04/19 ERE Emmen 2-0 Heerenveen
04/04/19 ERE Emmen 2-5 Ajax
31/03/19 ERE PEC Zwolle 3-0 Emmen
16/03/19 ERE Fortuna Sittard 3-1 Emmen
10/03/19 ERE Emmen 1-1 Heracles

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here