Prediksi Myanmar vs Filipina, Jadwal Sepakbola AFF Championship 18 Desember 2021

0
646

Debatbola.com – Matchday terakhir babak grup A akan diselenggarakan di akhir pekan ini. Terdapat empat laga yang telah dijadwalkan bakal bergulir dengan masing-masing grup memainkan dua laga. Grup A bakal menggelar dua laga dengan mempertemukan tim yang sudah dipastikan tidak bisa lanjut ke babak gugur.

Pertarungan tersebut adalah pertandingan antara Myanmar vs Filipina yang direncanakan dimainkan di Bishan Stadium. Laga antara kedua tim tersebut telah dijadwalkan oleh agen slot online bakal dimulai pada hari Sabtu (18/12) besok malam pukul 19.30 WIB.

Myanmar Masih Melempem

Myanmar menghadapi pertandingan menghadapi Filipina ini dengan membawa bekal dua kekalahan dan satu kemenangan. Dimana duo Singapore dan Thailand menjadi mimpi buruk tim berjuluk The Asian Lions.

Satu laga kemenangan dipetik oleh tim kala mengalahkan tim terlemah di grup A, Timor Leste. Tim pun sudah dipastikan tidak dapat melanjutkan perjalanannya ke babak selanjutnya karena tidak mampu bersaing atas Thailand dan Singapore.

Menghadapi Filipina, memang pertandingan ini tidak mempengaruhi kelolosan tim namun dengan gengsi dipastikan tim ingin mencari poin penuh. Namun tim diragukan untuk menjadi unggulan pada pertandingan menghadapi Filipina karena memiliki lini depan yang buruk setelah hanya sanggup membuat dua gol saja.

Sumber Foto: Tribun Batam

Filipina Punya Performa Lebih Baik

Sedangkan bagi skuat Filipina, mereka mempunyai performa lebih baik ketimbang sang lawan. Dimana tim berjuluk The Azkals tersebut juga berhasil menyelesaikan tiga laga terakhirnya dengan hasil yang sama dengan Myanmar.

Namun Filipina dapat menghuni posisi ketiga di bawah Thailand dan Singapore lantaran skuat tersebut mempunyai selisih gol yang lebih banyak. Maka dipastikan pada pertandingan ini tim akan berjuang habis-habisan untuk mempertahankan posisinya.

Tim dipastikan akan mencoba lini serang mereka yang sudah terasah dengan sempurna kala menghadapi Timor Leste. Mereka juga berhasil membukukan masing-masing satu gol kala menghadapi dua lawan lainnya.

Prakiraan Susunan Pemain Myanmar vs Filipina

Myanmar berpotensi turun dengan taktik 4-1-4-1 buatan pelatih tim, Antoine Hey dengan mengandalkan Than Paing sebagai ujung tombak. Sang striker bakal disokong dengan bermainnya dua gelandang sayap.

Dimana duet Maung Maung Lwin, kapten tim beserta Hein Htet Aung menjadi andalan sang pelatih di sektor tersebut. Keduanya juga bakal mengapit dua gelandang serang yang dimainkan oleh Maung Maung Win serta Lwin Moe Aung.

Kelima pemain tersebut akan bertanggung jawab terhadap lini depan tim yang dalam tiga laga ini selalu melempem. Untuk menyokong permainan dari kelimanya bakal ditempatkan Hlaing Bo Bo untuk ditempatkan di posisi gelandang tengah.

Masuk ke sektor pertahanan, Myanmar akan memainkan total empat pemain tim berposisi bek. Suan Lam Mang beserta David Htan diserahkan peran bek sayap. Dilanjutkan duet bek sentral, Hein Phyo Win dan Win Moe Kyaw. Untuk posisi kiper bakal bertugas Pyaye Phyo Aung.

Sumber Foto: Bola.com

Sedangkan Filipina akan bermain dengan menggunakan pola 3-4-3 racikan pelatih tim, Stewart Hall. Angel Guirado diprediksi akan mengemban tugas penyerang tengah. Dengan bantuan dua wingernya, Ian Ramsay beserta Patrick Reichelt.

Di sektor sentral empat pemain berposisi gelandang akan turut ambil bagian dari rencana sang pelatih. Daisuke Sato beserta Martin Steuble bakal dipasangkan sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Kevin Ingreso dan kapten tim, Stephan Schrock.

Lini belakang The Azkals disinyalir menempatkan tiga punggawanya sebagai bek tengah. Justin Baas, Amani Aguinaldo dan Jesper Nyholm diperkirakan menjadi pilihan utama sang pelatih. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Kevin Ray Mendoza.

Prediksi Skor Myanmar vs Filipina 18 Desember 2021

Pertandingan terakhir babak grup sekaligus terakhirnya kalinya bagi kedua tim di AFF Championship 2020 diprediksi akan menghadirkan Filipina sebagai pemenang. Kemungkinan The Azkals dapat memperoleh kemenangan dengan skor 0 – 3 atas Myanmar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here