Prediksi Myanmar U19 vs Vietnam U19, Kejuaraan AFF Remaja U19 8 Juli 2022

0
115
Prediksi Myanmar U19 vs Vietnam U19 8 Juli 2022

Debatbola.comKomplek Gelora Bung Karno (Stadion Madya) akan menjadi tempat digelarnya Piala AFF U19 fase grup A, antara Myanmar U19 akan melawan Vietnam U19. Pertemuan kedua tim yang akan adu strategi amankan angka penuh ini, tersaji pada hari Jumat 8 Juli 2022 jam 15:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Myanmar U19 Vs Vietnam U19

Myanmar U19 saat bertemu Vietnam U19 fase grup A nanti, mereka wajib menang bila ingin berpeluang lolos ke fase selanjutnya. Untuk mempersiapkan laga Jumat sore nanti, Myanmar U19 akan mempersiapkan kesebelas pemain terbaik yang membawa misi siap mengamankan angka penuh.

Di laga fase grup A sebelumnya, Myanmar U19 tampil buruk hingga berakhir kekalahan dengan skor 0 – 3 oleh Thailand U19. Torehan tersebut membuat Myanmar U19 tidak diunggulkan bisa memenangkan laga ini, apalagi mereka menghadapi lawan yang cukup sulit untuk dihadapi.

Sedangkan Vietnam U19 pada saat menghadapi Myanmar U19, mereka berambisi amankan angka penuh agar menjaga peluang lolos ke tahap berikutnya. Sebelum melakoni laga Jumat sore nanti, Vietnam U19 dipastikan akan menurunkan tim kekuatan penuh yang siap menjegal langkah Myanmar U19.

Pada pertandingan fase grup A sebelumnya, Vietnam U19 tampil sangat impresif hingga sukses menggulung Filipina dengan skor mencolok 4 – 1. Catatan tersebut menjadi modal kuat bagi Vietnam U19 saat mengatasi Myanmar U19, dan mereka berharap bisa amankan poin penuh.

Secara catatan statistik yang ditorehkan oleh kedua tim di fase grup A, nampaknya Vietnam U19 sedikit diunggulkan pada laga ini. Namun Myanmar U19 yang tampil buruk di laga sebelumnya, mereka tidak mau kehilangan poin akan memberikan perlawanan sengit hadapi Vietnam U19.

Mencatat Hasil Minor, Myanmar U19 Wajib Bangkit

Myanmar U19 kini ditangani pelatih Soe Myat Min, dirinya akan merancang skema permainan ampuh agar tim bisa tampil lebih impresif. Pelatih Soe Myat Min akan menurunkan kesebelas pemain pilihan yang tepat, sebab dirinya paham betul bahwa Vietnam U19 sedang dalam performa terbaiknya.

Sebelum laga akan bergulir, situs judi online melihat coach Soe Myat Min akan menginstruksikan kepada skuad untuk tampil parkir bus dengan andalkan serangan balik. Pelatih berkebangsaan Myanmar ini, juga meminta agar skuad yang tetap tampil penuh konsentrasi dengan harapan bisa mengamankan minimal 1 poin.

Vietnam U19 Diunggulkan Dapat Mengatasi Myanmar U19

Vietnam U19 saat ini dibesut pelatih The Nam Dinh, dirinya akan merangkai taktik serta strategi mujarab agar tim dapat merealisasikan angka penuh. Pelatih The Nam Dinh dipastikan akan memainkan skuad utama pada laga ini, sebab dirinya ingin mempertahankan momentum permainan terbaik tim.

Sebelum pertandingan akan bergulir, coach The Nam Dinh menginstruksikan kepada tim agar tampil langsung menekan lini pertahanan Myanmar U19. Pelatih asal Vietnam ini, juga meminta para gelandang serangnya agar terus berusaha membongkar pertahanan rapat yang diterapkan oleh Myanmar U19.

Hasil Akhir Myanmar U19 Vs Vietnam U19

Laga Jumat Sore nanti, nampaknya paruh pertama berjalan hingga paruh kedua berakhir tersaji dengan tempo lambat yang ditampilkan kedua tim. Sepanjang pertandingan sepertinya Vietnam U19 mendominasi tempo permainan, namun mereka akan kesulitan untuk menembus lini pertahanan rapat milik Myanmar U19.

Hasil akhir laga antara Myanmar U19 melawan Vietnam U19, sepertinya laga ini dimenangkan oleh Vietnam U19 dengan skor 2 – 0. Pertemuan kedua yang sama-sama ingin tetap berpeluang lolos ke fase selanjutnya ini, sangat wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here