Prediksi Motherwell vs Hibernian, The Hibs Berniat Mengulangi Kesuksesan Musim Lalu

0
389

Debatbola.com Liga Premier Skotlandia musim baru bakalan dimulai pada akhir pekan ini, kedua belas tim sudah bersiap untuk saling tarung kembali. Liga akan diawali dengan mempertemukan antara Motherwell vs Hibernian.

Kedua tim akan bertanding pada Minggu (1/8) mendatang mulai malam hari pukul 22.30 WIB. Motherwell akan berperan sebagai tuan rumah dengan menggelar partai pembuka di markas tim, Fir Park.

Musim lalu Hibernian FC sukses finish di peringkat ketiga fase pertama liga dan lolos ke fase kedua Championship. Di fase terakhir itu, klub asal ibukota Skotlandia ini berhasil kembali finish di tempat ketiga.

Sementara Motherwell harus puas duduk di peringkat kesembilan fase pertama dan bermain di zona relegation fase kedua. Beruntung di fase terakhir itu, tim asal Lanarkshire Utara menjadi runner up dibawah St. Mirren.

Motherwell Kurang Diunggulkan

Memainkan laga di kandang sendiri, klub asal Lanarkshire Utara ini diprediksi akan menemui kesulitan. Sebab berdasarkan rekor catatan pertemuan di agen slot online pada musim lalu, Motherwell hanya memenangkan 1 laga dari 4 pertemuan kedua tim.

Pelatih tim, Graham Alexander dipercaya akan melakukan segalanya untuk memenangkan anak asuhannya di laga pembuka. Pelatih berusia 49 tahun tersebut diprediksi akan menurunkan para pemainnya dengan formasi 3-4-3.

Penyerang tim asal Belanda, Kevin van Veen disinyalir menjadi andalan ujung tombak klub yang mempunyai julukan The Steelmen. Sang stiker kuat dugaan akan disokong oleh kinerja duet Kaiyne Woolery dan Justin Amaluzor.

Masuk ke lini sentral, posisi ini kemungkinan besar akan menjadi lahan bermain bagi empat gelandang tim. Duo Jake Carroll dan kapten tim, Stephen O’Donnell diprediksi ditempatkan sebagai gelandang sayap. Kemudian dua nama Barry Maguire dan Liam Donnelly bakal diposisikan sebagai gelandang tengah.

Pertahanan The Steelmen diduga akan sangat bergantung kepada tiga bek tengah tim. Posisi ini akan dimainkan oleh Rickie Lamie, Nathan McGinley serta Darragh O’Connor. Sedangkan Liam Kelly akan bertugas sebagai penjaga gawang.

Hibernian FC Siap Menjungkalkan Lawannya

Tampil impresif selama musim lalu dengan menghuni posisi ketiga posisi Championship bakal menjadi bekal tim. Menghadapi Motherwell di markasnya tidak membuat tim yang berjuluk The Hibs ini gentar.

Justru mereka datang dengan misi ingin mengulang kedigdayaan mereka atas klub asal Lanarkshire Utara tersebut. Dimana The Hibs sukses mencuri kemenangan di 3 laga dari 4 pertemuan dengan Motherwell.

Pelatih tim, Jack Ross dipastikan bakal memimpin anak asuhnya dengan mengandalkan formasi 4-4-2. Duet ujung tombak tim diperkirakan akan menjadi milik bagi Kevin Nisbet serta Martin Boyle. Keduanya akan diperkuat oleh kinerja dua winger tim, Josh Campbell serta Kyle Magennis.

Lini sentral tim asal ibukota Skotlandia ini bakalan mengharapkan duet Alex Gogic serta Jake Doyle-Hayes untuk bermain dengan baik. Keduanya akan diplot sebagai gelandang tengah tim dan diharapkan dapat menjaga keseimbangan tim.

Beralih ke lini belakang, Hibernian FC diperkirakan akan menurunkan empat pemain bertahannya. Duo Josh Doig dan Paul McGinn bakalan menjadi andalan pelatih tim di sektor pertahanan sayap. Sementara duo Ryan Porteous dan kapten tim, Paul Hanlon ditempatkan sebagai palang pintu. Sedangkan posisi kiper akan diserahkan kepada Matt Marcey.

Prediksi Pertandingan Motherwell vs Hibernian FC

Berkaca dari pertemuan kedua tim ini di musim lalu, Hibernian FC berada di atas angin setelah sukses memenangkan mayoritas pertandingan. Diprediksi bahwa klub asal ibukota Skotlandia ini bakalan kembali mengulangi hal yang sama di laga pembuka.

Prediksi Skor Motherwell vs Hibernian FC : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here