Prediksi Monza vs Juventus 2 Desember 2023

0
78
Prediksi Monza vs Juventus 2 Desember 2023

Debatbola.com – Pertandingan seru antara Monza dan Juventus dalam Serie A dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 02.45 WIB di U-Power Stadium. Laga ini diantisipasi akan menjadi panggung bagi momen yang memicu adrenalin, memperlihatkan karakteristik kekuatan dari kedua tim papan atas ini. Penggemar sepak bola dapat menantikan duel ketat antara Monza dan Juventus di arena ini.

Monza membawa atmosfer kekecewaan setelah imbang melawan Cagliari dalam pertandingan sebelumnya dengan skor 1-1. Pada pertemuan tersebut, para pemain Monza berhasil mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 61%, memberikan tekanan melalui 4 ancaman yang mengarah dengan akurasi tinggi ke gawang lawan.

Di sisi lapangan lainnya, pemain Cagliari berjuang dengan 39% penguasaan bola, menciptakan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang Monza. Pertarungan ketat ini menciptakan gambaran menarik untuk duel selanjutnya melawan Juventus pada 02 Desember 2023. Dengan performa yang mengesankan dalam mengendalikan bola dan ketajaman serangan, Monza berambisi memulai tren positif mereka di panggung sepak bola.

Juventus membawa atmosfer kekecewaan setelah imbang melawan Inter dalam pertandingan sebelumnya dengan skor 1-1. Pada pertemuan tersebut, para pemain Juventus berhasil mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 35%, memberikan tekanan melalui 1 ancaman yang mengarah dengan akurasi tinggi ke gawang lawan.

Di sisi lapangan lainnya prediksi skor bola mencatat, pemain Inter berjuang dengan hanya 65% penguasaan bola, menciptakan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Juventus. Pertarungan sengit ini menciptakan gambaran menarik untuk duel selanjutnya melawan Monza pada 02 Desember 2023. Dengan performa yang mengesankan dalam mengendalikan bola dan ketajaman serangan, Juventus berambisi melanjutkan tren positif mereka di panggung sepak bola.

HEAD TO HEAD (H2H) MONZA VS JUVENTUS

29 Jan 2023 – Juventus 1 : 2 Monza – 2. Serie A
20 Jan 2023 – Monza 0 : 3 Juventus – 2. Serie A
18 Sept 2022 – Monza 1 : 6 Juventus – Serie A
01 Agus 2021 – Juventus 2 : 0 Monza – Serie A

UPDATE BERITA TIM MONZA

Monza yang kini dipimpin oleh Raffaele Palladino berencana untuk menampilkan strategi menarik dalam menghadapi Juventus pada Sabtu mendatang. Pelatih telah merancang rencana dengan menggunakan formasi 3-4-2-1 yang diharapkan membawa intensitas di lapangan. Dalam pertarungan ini, Michele Di Gregorio akan berdiri di tengah gawang didukung oleh lini belakang yang terdiri dari Danilo D’Ambrosio, Luca Caldirola, Andrea Carboni.

Posisi gelandang bertahan akan dikuasai oleh Samuele Birindelli, (c) Matteo Pessina, Roberto Gagliardini, Georgios Kyriak­opoulos, sementara Andrea Colpani, Dany Mota sebagai gelandang serang. Sebagai ujung tombak, kehadiran penyerang Lorenzo Colombo diharapkan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi tim yang tangguh, Monza siap untuk memberikan pertunjukan spektakuler dan meraih kemenangan melawan Juventus.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM MONZA

26 Nov 2023 – Cagliari 1 : 1 Monza – Serie A
12 Nov 2023 – Monza 1 : 1 Torino – Serie A
05 Nov 2023 – Verona 1 : 3 Monza – Serie A
29 Okt 2023 – Monza 1 : 1 Udinese – Serie A
22 Okt 2023 – Roma 1 : 0 Monza – Serie A

UPDATE BERITA TIM JUVENTUS

Juventus yang saat ini diasuh oleh Massimiliano Allegri berencana untuk menampilkan strategi menarik dalam menghadapi Monza pada Sabtu mendatang. Pelatih telah merancang rencana dengan menggunakan formasi 5-3-2 yang diharapkan membawa intensitas di lapangan. Dalam pertarungan ini, Wojciech Szczęsny akan berdiri di tengah gawang, didukung oleh lini belakang yang terdiri dari A. Cambiaso, F. Gatti, Bremer, D. Rugani, F. Kostić.

Posisi gelandang bertahan akan dikuasai oleh Weston McKennie, Hans Nicolussi Caviglia, (c) Adrien Rabiot. Sebagai ujung tombak, kehadiran penyerang Dušan Vlahović, Federico Chiesa diharapkan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi tim yang tangguh, Juventus siap untuk memberikan pertunjukan spektakuler dan meraih kemenangan melawan Monza.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM JUVENTUS

27 Nov 2023 – Juventus 1 : 1 Inter Milan – Serie A
12 Nov 2023 – Juventus 2 : 1 Cagliari – Serie A
06 Nov 2023 – Fiorentina 0 : 1 Juventus – Serie A
29 Okt 2023 – Juventus 1 : 0 Verona – Serie A
23 Okt 2023 – AC Milan 0 : 1 Juventus – Serie A

PREDIKSI SKOR MONZA VS JUVENTUS

Antusiasme yang luar biasa melanda para pecinta sepak bola menjelang pertandingan ke-14 Serie A yang memasuki babak krusial, menampilkan pertarungan sengit antara Monza dan Juventus di U-Power Stadium pada Sabtu mendatang, tanggal 2 Desember 2023 pukul 02.45 WIB. Kedua tim telah menunjukkan performa impresif dalam pertemuan sebelumnya menurut pasaran bola malam ini, dan prediksi menyiratkan bahwa Juventus memiliki peluang untuk meraih kemenangan mengesankan dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here