Prediksi Monza vs Inter Milan, Jadwal Sepakbola Liga Italia 8 Januari 2023

0
57
Prediksi Monza vs Inter Milan 8 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara Monza menghadapi Inter Milan yang akan berlangsung di U-Power Stadium pada hari Minggu 8 Januari 2023. Kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Monza akan menghadapi Inter Milan pada lanjutan Serie A yang berlangsung dikandang Monza. Tim yang berdiri sejak 1912 ini berada diperingkat ke 15 klasemen sementara Serie A italia. Diparuh musih lalu sebanyak lima belas pertandingan yang dijalani Monza, hanya berhasil memenangkan 5 pertandingan.

Sementara sembilan laga Monza harus menelan kekalahan, dua kali main imbang membuat Monza hanya mengumpulkan 17 poin saja. Pertandingan pada (28/12) lalu berhadapan dengan Torino, Monza harus menelan kekalahan dengan skor 1 – 4.

Laga uji coba tersebut membuat sang pelatih mengevaluasi performa anak buahnya agar bisa kembali tampil dengan baik. Sementara pertandingan pertama dimusim kedua ini, Monza yang berlaga tandang di Fiorentina harus berbagi poin dengan skor akhir 1 – 1.

Laga tersebut berlangsung pada 05 Januari 2023 kemarin dikandang Fiorentina. Rafael Palladino selaku pelatih Monza masih mencari taktik yang sesuai dengan kondisi anak asuhnya saat ini. Mereka mengalami kemunduran performa pada dua laga terakhir. Target Palladino musim ini adalah menempati klasemen papan tengah Serie A atau bertahan di Serie A dimusim depan.

Inter Milan kembali beraksi dengan memberikan kekalahan pertama pada minggu pertama ini kepada Napoli, sementara Monza membawa pulang satu poin dari Fiorentina untuk semakin menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan yang menegangkan di San Siro pada hari Kamis, sundulan jarak dekat Edin Dzeko dari umpan silang Federico Dimarco yang mengundang perhatian, membantu Inter Milan meraih kemenangan atas Napoli, yang unggul 11 poin dari rival Nerazzurri mereka sebelum kickoff.

Gol striker veteran Edin Dzeko di menit ke-56 menutup penampilan impresif dari tim asuhan Simone Inzaghi; mereka berharap untuk meraih Scudetto menjelang paruh kedua musim ini.

Prediksi skor malam ini mencatat Inter Milan saat ini menempati posisi keempat dalam tabel klasemen hanya terpaut dua poin di belakang AC Milan yang berada di posisi kedua. Hasil tersebut membuat pelatih Inter Milan percaya diri menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Monza minggu dini hari nanti.

Inter Milan pada awal musim tidak begitu konsisten, di mana kontribusi Inzaghi menjadi sorotan yang signifikan, Inter Milan tidak hanya mengamankan tempat di babak 16 besar Champions League, tetapi juga merangkak naik di klasemen domestik. Hasil tersebut membuat pelatih Inter Milan percaya diri menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Monza minggu dini hari nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) MONZA VS INTER

KEDUA TIM BELUM PERNAH BERTEMU

UPDATE BERITA TIM MONZA

Pada pertandingan sebelumnya (05/12) menghadapi Fiorentina kemarin, Monza tampil bertahan. Terbukti dari hasil tembakan yang dilancarkan oleh musuh sebanyak 22 kali , sementara Monza hanya berhasil menembakkan bola kegawang 10 kali saja. Rafael Palladino akan menerapkan formasi 3-4-2-1 pada timnya untuk melawan Inter Milan pada Minggu dini hari nanti.

Beberapa pemain yang kemungkinan besar akan dibawanya adalah Dany Mota, Caprari dan Colpani yang akan menempati posisi depan. Sementara empat pemain tengah yang sudah disiapkan adalah C.A, Ranocchia, Pessina, Ciurria. Tiga bek yang sudah disiapkan oleh sang pelatih yaitu, Izzo, Caldirola, dan Marlon. Posisi penjaga gawang akan diisi oleh Di Gregorio.

PERTANDINGAN TERAKHIR MONZA

05 Jan 2023 – Fiorentina 1 – 1 Monza – Serie A
28 Dec 2022 – Monza 1 – 4 Torino – Club Friendlies
23 Dec 2022 – Monza 2 – 1 Arconatese – Club Friendlies
23 Dec 2022 – Lyon 1 – 2 Monza – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Lugano 1 – 0 Monza – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM INTER MILAN

Inter Milan akan menerapkan formasi 3-5-2 pada pertandingan menghadapi Monza Minggu dini hari. Ia percaya timnya akan membawa poin penuh pada laga tandang ini. Penampilan terbaik Edin Dzeko pada pertandingan sebelumnya membuat Simone Inzaghi masih akan mempercayakan penyerang muda asal Bosnia tersebut dilini depan Inter Milan. Ia akan dipasangkan bersama dengan Romelu Lukaku.

Selain dua permain tersebut, beberapa pemain yang kemungkinan akan masuk ke line up antara lain adalah; Hakan Çalhanoğlu, Nicolò Barella, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco dan Matteo Darmian, sementara itu, Simone Inzaghi akan mempercayakan posisi bek kepada Francesco Acerbi, Milan Škriniar dan Alessandro Bastoni. Posisi penjaga gawang akan ditempati oleh André Onana.

PERTANDINGAN TERAKHIR INTER MILAN

05 Jan 2023 – Inter Milan 1 – 0 Napoli – Serie A
29 Dec 2022 – Sassuolo 0 – 1 Inter Milan – Club Friendlies
23 Dec 2022 – Reggina 0 – 2 Inter Milan – Club Friendlies
18 Dec 2022 – Real Betis 1 – 1 Inter Milan – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Inter Milan 4 – 0 Salzburg – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR MONZA VS INTER MILAN

Pertandingan antara Monza berhadapan dengan Inter Milan akan dilangsungkan di U-Power Stadium. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, laga ini menjadi pertemuan kedua tim Liga Italia pada musim ini. Masing – masing pelatih klub mempersiapkan strategi untuk menampilkan performa terbaik tim agar mendapatkan poin tambahan.
Performa Inter Milan saat ini terbilang cukup bagus mereka akan memberikan hasil yang positif.

Secara statistik Monza berada jauh dibawah Inter Milan, pola permainan Monza yanga mengalami penurunan performa dikarenakan tidak stabilnya gaya permainanan mereka. Maka bukan tidak mungkin Inter Milan akan mampu menang dan unggul pada pertandingan ini. Prediksi skor bola pertandingan hasil akhir dari Monza melawan Inter Milan akan berakhir dengan skor 1 – 3 dengan kemenangan Inter Milan diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here