Prediksi Monza vs Cittadella: Hari-hari Yang Tidak Beruntung

0
Prediksi Monza vs Cittadella 21 Mei 2021

Debatbola.com  –  Monza akan bertarung lagi dengan Cittadella dalam play off promosi Serie B Italia 2020/21, Jumat (21/5/21), di Stadio Brianteo Stadium. Harapan Monza semakin sulit ketika putaran pertama play off promosi tidak dapat dikuasai dengan baik. Meskipun kecil kemungkinannya Monza akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan.

  • Menang Kalah Yang Penting Maksimal

Ketika Empoli dan Salernitana sudah mengamankan posisi mereka untuk mendapatkan promosi, Monza hanya pasrah untuk mengikuti play off. Padahal mereka sejatinya sudah menempati posisi ketiga dalam klasemen akhir Serie B ini.

Tetapi peraturan tetaplah peraturan yang harus mempertemukan Monza dengan tim lain untuk mendapatkan kursi ketiga promosi Serie A. Sehingga peringkat ketiga sampai kedelapan harus bertarung dengan sengit untuk mendapatkan kursi tersebut.

Beruntunglah bagi tim yang tidak susah payah sampai posisi ketiga seperti Brescia dan Chievo karena mereka tidak perlu mengeluarkan tenaga banyak. Karena meski kedua tim itu mengisi posisi akhir namun tetap bisa bertarung untuk promosi.

Yang sangat disayangkan adalah ketika Monza sudah bersusah payah mengejar posisi ketiga harus tersingkir dalam regulasi promosi tersebut. Kejadian seperti itu tampaknya sedang dihadapi oleh Monza dalam pertarungan terakhir mereka.

Sumber : https://cdn.forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2021/02/balotelli
  • Pukulan Yang Berat

Sejauh ini Monza sudah bertarung secara maksimal sebelum pada akhirnya dikalahkan dengan sangat telak oleh Cittadella. Memang laga menyisakan satu kesempatan lagi untuk Monza.

Namun kekalahan terakhir yang cukup besar 3-0 tampaknya menjadi sebuah beban yang cukup mustahil untuk dikejar. Kala bertamu ke markas Cittadella, Monza harus dikalahkan tanpa ampun dan tidak berkutik dalam dua kali 45 menit itu.

Kini mereka hanya berharap keberuntungan yang sepertinya menjauh hadir di laga terakhir. Sayangnya Monza yang sudah mengoleksi poin sebanyak 64 itu masih tidak berkutik dari Cittadella yang sebenarnya tim itu tidak bermain baik di akhir musim Serie B.

Cittadella malah bisa dikatakan sebagai tim yang cukup beruntung menurut situs judi bola online karena mereka tidak susah payah untuk mengejar posisi yang tinggi. Mereka mampu membuktikannya di babak play off promosi ini dengan menyapu bersih lawan yang berpartisipasi.

Tentu Monza masih memiliki harapan yang cukup terlihat. Mereka setidaknya harus membalas dengan skor yang sama 3-0 atau lebih manis bila Monza mampu membalas 4-0. Kemungkinan tersebut memang sangat kecil, tetapi tampaknya segala hal dapat terjadi dalam sepak bola.

  • Cukup Menahan Imbang

Setelah mampu mengoleksi selisih tiga angka dalam laga sebelumnya, Cittadella hanya harus bermain imbang untuk mendapatkan kursi final. Tentunya Monza akan mengerahkan segala kemampuan yang ada dan mungkin jalannya pertandingan akan berlangsung keras.

Pastinya pelatih Roberto Venturato tidak akan menginginkan anak asuhnya cidera atau kedapatan akumulasi kartu. Pasalnya masih terdapat satu laga penentu sebelum akhirnya mereka dapat dipromosikan.

Sehingga yang perlu dilakukan Roberto adalah menjaga pemain Cittadella dari kemungkinan terburuk. Tentu saja mereka pun harus bermain cantik agar Cittadella mampu menghindari kekalahan.

Sebenarnya sah-sah saja bila mereka kalah dalam laga nanti. Tetapi paling tidak kekalahan tersebut tidak memiliki agregat yang besar. Segala kemungkinan memang akan terjadi dan tampaknya Cittadella akan memilih bermain aman daripada mengambil kerugian.

Sumber : https://i2.wp.com/www.completesports.com/wp-content/upload
  • Berjalan Monoton

Ambisi Monza memang terlihat besar karena berbanding lurus dengan beban yang berat. Tentu saja Cittadella tidak akan mengambil jalan yang tergesa-gesa sehingga laga akan terlihat sangat monoton dan membosankan. Laga kali ini diprediksi akan berakhir imbang. 

Baca Juga : Prediksi Argentinos Juniors vs Atlético Nacional 21 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Monza vs Cittadella :

(Monza) : M. Di Gregorio; G. Paletta, F. Scaglia, M. Sampirisi, Carlos Augusto, L. Pirola, M. Scozzarella, D. Frattesi, A. Colpani, Dany Mota, D. Diaw.

Manager : C. Brocchi.

(Cittadella) : E. Kastrati; L. Ghiringhelli, D. Donnarumma, D. Adorni, D. Frare, M. Iori, S. Branca, A. Vita, F. Proia, G. Beretta, F. Tsadjout.

Manager : R. Venturato.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monza vs Cittadella
17/05/21 SEB Cittadella 3-0 Monza
27/02/21 SEB Monza 0-0 Cittadella
31/10/20 SEB Cittadella 1-2 Monza
20/04/08 SEC Monza 3-1 Cittadella
25/11/07 SEC Cittadella 0-1 Monza
  • 5 Laga Terakhir Monza
17/05/21 SEB Cittadella 3-0 Monza
10/05/21 SEB Monza 0-2 Brescia
07/05/21 SEB Cosenza 0-3 Monza
04/05/21 SEB Monza 1-0 Lecce
01/05/21 SEB Salernitana 1-3 Monza
  • 5 Laga Terakhir Cittadella
17/05/21 SEB Cittadella 3-0 Monza
13/05/21 SEB Cittadella 1-0 Brescia
10/05/21 SEB Cittadella 1-1 Venezia
07/05/21 SEB Ascoli 2-0 Cittadella
04/05/21 SEB Cittadella 1-0 Virtus Entella

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version