Prediksi Montpellier vs Saint-Etienne: Tiga Poin Yang Dirindukan

0
Prediksi Montpellier vs Saint-Etienne 2 Mei 2021

Debatbola.comMontpellier akan menjamu Saint-Etienne pada pekan ke-35 Ligue 1 2020/21, Minggu (2/5/21), di Stade de la Mosson. Montpellier masih mencari kemenangan setelah mereka mengalami kekalahan di pekan lalu. Tentunya menghadapi Saint-Etienne akan sedikit lebih mudah dari pekan-pekan sebelumnya.

  • Memperbaiki Kesalahan Koordinasi

Montpellier tidak mampu bermain baik setelah banyaknya hasil imbang menjelang akhir musim ini. Pada pekan terakhir saja mereka harus menyerah setelah ditaklukan oleh OG Nice dengan skor besar 3-1.

Berada lebih baik pada peringkat klasemen sementara di Ligue 1 ternyata tidak membuat Montpellier berhasil membuat tekanan. Padahal di awal-awal babak mereka mampu menorehkan dengan cepat berkat assist dari Delort yang dimanfaatkan oleh Gaetan Laborde.

Baru menit ke 3 mereka sebenarnya sudah memimpin jalannya pertandingan. Namun koordinasi antara pemain belakang yang masih kacau, membuat mereka harus kebobolan saat Montpellier baru memimpin selama 3 menit saja.

Laga tersebut cukup seru karena ternyata Nice bisa tampil di luar tekanan. Padahal Montpellier memainkan strategi yang sama dengan menaruh tingkatan pemain gelandang dua lapis. Tetapi ternyata Nice mampu lebih optimal untuk memberikan kejutan di babak awal dengan menorehkan 3 angka.

Laga tersebut merupakan salah satu laga terburuk yang dimainkan oleh anak asuh Michel Der Zakarian. Mereka tentu tidak dapat bermain buruk lagi bila ingin bertahan di 7 besar pada klasemen Ligue 1 ini.

Sumber : https://cdn.kickoff.com/cms2/image_manager/uploads/News/683693/7/default.jpg
  • Perjuangan Untuk Menjadi Lebih Baik

Saat ini Montpellier akan menghadapi tim yang sama-sama memiliki nasib kurang beruntung di pekan lalu. Dengan kredibilitas pemain Montpellier seharusnya Michel mampu memberikan pembeda saat mereka menjamu Saint etienne.

Pada dasarnya Montpellier memiliki tim terbaik dengan pergerakan yang cukup dinamis. Namun entah mengapa mereka seakan kesulitan untuk mendapatkan performa terbaik. Padahal di pertengahan musim mereka mampu memberikan tontonan yang cukup menghibur untuk mengoleksi beberapa kemenangan.

Bagi tim yang berada di posisi 7 seharusnya dapat memberikan hasil yang terbaik. Terutama kali ini mereka akan melawan tim yang sebenarnya dapat dikatakan memiliki level yang jauh di bawah kemampuan para pemainnya.

Tentu saja dengan sisa 5 laga lagi menurut judi bola online, Montpellier harus mampu memaksimalkan kesempatan yang ada agar mereka mampu bertahan di posisi sekarang atau memperbaikinya ke posisi yang lebih baik. Saat ini tentu mereka memiliki ambisi yang cukup jelas untuk bersaing masuk ke 5 besar.

  • Ujian Yang Cukup Menantang

Dua pekan yang dilalui oleh Saint-Etienne merupakan pekan-pekan yang cukup sulit. Mereka harus kalah oleh PSG dan Stade Brestois 29 dengan skor yang cukup tipis.

Saint-Etienne tentu kemenangan akan sangat diperlukan untuk menjauh dari ancaman zona degradasi. Meskipun sejatinya mereka kalah dalam dua pekan lalu, namun Saint-Etienne setidaknya mampu memberikan perlawanan yang terukur.

Saat bertamu ke markas PSG, Saint-Etienne mampu memberikan perlawanan yang cukup ketat. Claude Puel sebenarnya mampu membawa Saint-Etienne bertahan cukup baik di babak awal.

Malahan di babak ke-2 Saint-Etienne mampu memberikan Gol pembuka dan tentu membuat PSG sedikit frustasi. Namun kelasnya para pemain PSG, mampu membalikan keadaan dan malah lebih mampu untuk menekan sehingga mereka harus kalah 3-2.

Sumber : https://cdn-s-www.leprogres.fr/images/967FF43B-CEFB-4D12-B0
  • Sama Kuat dan Sama Lemah

Tentunya dalam setiap laga yang telah dilalui dapat kembali dijadikan pelajaran penting untuk pertemuan kedepan. Apabila mereka mampu tampil lebih baik, Saint-Etienne sangat mampu memberikan perlawanan kepada Montpellier. Dengan data yang ada maka laga kali ini diprediksi akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Liverpool 2 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Montpellier vs Saint-Etienne :

(Montpellier) : J. Omlin; D. Congré, M. Ristić, N. Cozza, J. Ferri, F. Mollet, T. Savanier, S. Sambia, A. Delort, G. Laborde, S. Mavididi.

Manager : M. Der Zakarian.

(Saint-Etienne) : E. Green; M. Debuchy, M. Trauco, H. Moukoudi, P. Cissé, M. Camara, Z. Youssouf, A. Aouchiche, L. Gourna-Douath, W. Khazri, A. Nordin.

Manager : C. Puel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Montpellier vs Saint-Etienne
01/11/20 LI1 Saint-Etienne 0-1 Montpellier
09/02/20 LI1 Montpellier 1-0 Saint-Etienne
24/11/19 LI1 Saint-Etienne 0-0 Montpellier
19/07/19 CLF Saint-Etienne 4-2 Montpellier
11/05/19 LI1 Saint-Etienne 0-1 Montpellier
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
25/04/21 LI1 Nice 3-1 Montpellier
21/04/21 CDF Canet Roussillon 1-2 Montpellier
17/04/21 LI1 Lille 1-1 Montpellier
11/04/21 LI1 Montpellier 3-3 Olympique Marseille
07/04/21 CDF Châteaubriant 0-1 Montpellier
  • 5 Laga Terakhir Saint-Etienne
24/04/21 LI1 Saint-Etienne 1-2 Brest
18/04/21 LI1 PSG 3-2 Saint-Etienne
11/04/21 LI1 Saint-Etienne 4-1 Bordeaux
04/04/21 LI1 Nîmes 0-2 Saint-Etienne
20/03/21 LI1 Saint-Etienne 0-4 Monaco

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version