Prediksi Montpellier vs PSG, Jadwal Bola Liga Prancis 15 Mei 2022

0
40

Debatbola.com – Liga Prancis akan melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-37. Kasta teratas persepakbolaan Prancis tersebut siap memainkan total sepuluh pertandingan yang melibatkan 20 kontestan.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara Montpellier vs PSG. Kedua tim akan bertanding menggunakan Stadion Mosson, markas Montpellier. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (15/5) pukul 02.00 WIB.

Montpellier Dalam Tujuh Laga Tanpa Kemenangan

Meskipun diberikan peran sebagai tuan rumah penyelenggaraan pekan pertandingan ke-37, Montpellier dipastikan kurang diunggulkan menjadi pemenang. Sebab klub berjuluk La Paillade tersebut dalam tujuh laga tanpa sekalipun meraih kemenangan.

Lima kekalahan harus ditanggung Montpellier kala bertanding melawan Brest, Marseille, Lens, Lyon dan Clermont. Kemudian dua laga lainnya, La Paillade hanya menghasilkan laga imbang ketika bertemu Metz serta Reims.

Menghadapi PSG yang notabene merupakan kekuatan terbesar persepakbolaan Prancis, diduga kuat rekor buruk Montpellier akan bertahan. Jika kekalahan kembali diraih oleh tim maka dipastikan selisih tim terhadap Angers bakal berkurang menjadi dua poin.

PSG Siap Akhiri Skor Seri Beruntun

Sementara PSG yang diunggulkan sebagai pemenang, mereka akan membidik kemenangan dan berusaha keras meraih poin penuh. Lantaran dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Prancis, mereka mengalami tiga hasil imbang beruntun.

Menghadapi Lens, Strasbourg dan Troyes, PSG tidak mampu banyak berkutik. Tim berjuluk Les Parisiens ini tidak dapat mempertahankan kemenangan. Dimana mereka selalu kecolongan di babak kedua. Maka pada laga ini dipastikan sang pelatih akan menyiapkan tim dan berhati-hati dalam berlaga.

Memang poin tidak penting lagi bagi PSG untuk diraih pada lanjutan Liga Prancis setelah sukses menjuarai trofi domestik tersebut. Namun menghentikan rekor buruk selalu imbang menjadi prioritas klub.

Prediksi Pemain

Montpellier diprediksi akan turun bertanding menggunakan skema 3-4-1-2 rumusan Olivier Dall’Oglio. Pelatih berusia 57 tahun tersebut disinyalir bakal memainkan Stephy Mavididi dan Valère Germain sebagai ujung tombak.

Lini tengah tim akan diramaikan dengan hadirnya lima orang gelandang. Florent Mollet akan berposisi sebagai gelandang serang tepat di belakang kedua striker. Dimana dirinya bertugas sebagai penambah daya gedor bagi timnya.

Selanjutnya terdapat empat tempat lain bagi para gelandang berbeda posisi. Mihailo Ristić dan Arnaud Souquet akan bermain di posisi gelandang sayap. Léo Leroy serta Joris Chotard di posisi gelandang tengah.

Masuk ke lini pertahanan, La Paillade bakal diperkuat oleh tiga punggawa tim berposisi bek tengah. Maxime Estève, Mamadou Sakho serta Nicolas Cozza adalah tiga bek tengah yang kemungkinan diturunkan sang pelatih. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Dimitry Bertaud.

Sedangkan PSG bakal bertandang ke markas Montpellier memakai taktik 4-2-3-1 hasil rancangan Mauricio Pochettino. Pelatih berpaspor Argentina itu bakal memainkan Kylian Mbappé di posisi striker tengah.

Ángel Di María dan Neymar ditempatkan sebagai gelandang sayap dengan tugas utama membantu Kylian Mbappé dalam menghadirkan serangan. Agar zona penyerangan semakin kuat, sang pelatih menurunkan Lionel Messi sebagai gelandang serang.

Zona tengah lainnya akan berisikan dua slot tempat kepada para gelandang tengah. Kedua posisi tersebut bakal diisi oleh Danilo Pereira dan Marco Verratti. Keduanya bakal berperan sebagai double pivot.

Pertahanan Les Parisiens akan menjadi tempat bermain bagi keempat bek tim. Achraf Hakimi dan Nuno Mendes diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Marquinhos serta Presnel Kimpembe di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Keylor Navas.

Prediksi Skor Montpellier vs PSG

Pertandingan lanjutan pekan pertandingan ke-37 Liga Prancis ini berpotensi besar dimenangkan oleh PSG. Klub asal ibukota Prancis tersebut disinyalir dapat mengakhiri laga atas Montpellier dengan hasil akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here