Prediksi Montpellier vs PSG 7 Desember 2019

0
Prediksi Montpellier vs PSG 7 Desember 2019

Debatbola.comMontpellier akan menjalani laga ke 17 di ajang Liga Prancis, dengan menghadapi sang pemuncak klasemen sementara, PSG. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di markas dari Montpellier yakni di Stade de la Masson.

Bermain di depan publik sendiri, jelas menjadi modal berharga bagi Montpellier, apalagi lawan yang dihadapi adalah lawan terkuat di Liga Prancis. Tentu dengan bermain di markas sendiri, Montpellier bisa memberikan perlawanan ketat pada PSG.

Di klasemen sementara sendiri, Montpellier saat ini menghuni papan atas. itu artinya laga nanti merupakan laga big match, dalam hal ini situs judi bola terpercaya juga melihat Montpellier bisa mengupayakan untuk menipiskan selisih poinnya dengan tim – tim yang ada di atasnya.

Bagi PSG, kemenangan di laga nanti juga menjadi sesuatu yang teramat penting, pasalnya dengan kemenangan posisinya bisa lebih aman dari jangkauan pesaing terdekatnya. Untuk itulah, PSG harus menghindari kekalahan, supaya posisinya tidak terancam di puncak klasemen.

  • Produktivitas Masih Menjadi Pembeda Utama

Tingkat produktivitas yang saat ini dimiliki oleh kubu Montpellier dan juga PSG, berbeda sangat jauh. Bahkan torehan gol yang bisa diciptakan dari Montpellier hanya separuh dari torehan gol dari PSG. Perbedaan ini jelas menjadi gambaran jika ketajaman dari PSG  lebih mematikan.

Adaptasi yang cepat dari Mauro Icardi di musim ini, setidaknya menjadi sisi positif dari kubu PSG. Pasalnya dengan adanya Icardi sisi penyerangan dari PSG semakin lebih tajam, selain dengan adanya Kylian Mbappe dan juga Neymar.

Terlebih lagi performa konsisten dari Di Maria pada beberapa laga terakhir, seakan menegaskan jika PSG saat ini dalam bentuk permainan terbaiknya. Kolaborasi antara Di Maria dan juga Icardi sendiri, mampu menjadi yang paling menonjol sejauh ini di kubu PSG.

Di kubu Montpellier, sosok Andy Delort menjadi harapan utama untuk bisa memberikan perlawanan di laga nanti. Apalagi Delort sendiri merupakan pemain yang paling berkontribusi banyak di tim, tentu kapasitasnya diperlukan ada laga berat nanti.

  • Montpellier Pernah Tumbangkan PSG Musim Lalu

Kenangan manis telah diukir Montpellier di musim lalu, pasalnya pada saat menamu PSG, Montpellier mampu menang dengan skor dramatis 3-2. Pencapaian tersbut tentu saja bisa menjadi bekal yang termat berharga pada pertemuan nanti, karena skuat Montpellier tidak jauh berbeda dengan musim lalu.

Namun tentu saja hal ini bakalan berbeda situasinya dengan laga nanti, karena kekuatan kedalaman pemain dari PSG sedikit berbeda dengan musim lalu. hal ini didasari dengan adannya tambahan amunisi di lini depan, seperti halnya dengan adanya sosok predator baru Mauro Icardi.

Dengan membandingkan performa kedua kubu yang sama baiknya, bisa dipastikan laga kali ini berjalan lebih ketat dari musim – musim sebelumnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan jual beli serangan terjadi di sepanjang laga. Akan hal ini, tentunya sangat logis jika pertemuan nanti laga berpotensi berakhir imbang 2-2 ataupun 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain Montpellier vs PSG :

(Montpellier) : Rulli; Congré, Hilton, Souquet, Mendes, Oyongo, Tallec, Savanier, Chotard, Delort, Laborde.

Manager : M. Der Zakarian.

(PSG) : Navas; Thiago Silva, Meunier, Marquinhos, Bernat, Kimpembe, Di María, Gueye, Draxler, Neymar, Icardi.

Manager : T. Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Montpellier vs PSG
01/05/19 LI1 Montpellier 3-2 PSG
21/02/19 LI1 PSG 5-1 Montpellier
27/01/18 LI1 PSG 4-0 Montpellier
23/09/17 LI1 Montpellier 0-0 PSG
22/04/17 LI1 PSG 2-0 Montpellier
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
05/12/19 LI1 Dijon 2-2 Montpellier
01/12/19 LI1 Montpellier 4-2 Amiens SC
24/11/19 LI1 Saint-Etienne 0-0 Montpellier
10/11/19 LI1 Montpellier 3-0 Toulouse
03/11/19 LI1 Metz 2-2 Montpellier
  • 5 Laga Terakhir PSG
05/12/19 LI1 PSG 2-0 Nantes
27/11/19 UCL Real Madrid 2-2 PSG
23/11/19 LI1 PSG 2-0 Lille
09/11/19 LI1 Brest 1-2 PSG
07/11/19 UCL PSG 1-0 Club Brugge

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version