Prediksi Montpellier vs PSG

Debatbola.com – Setidaknya Montpellier masih memiliki kans supaya bisa menuju ke Liga champions musim depan apabila mampu secara konsisten mendulang kemenangan di setiap laga sisa. Di pekan ini Montpellier sendiri harus menjamu tim yang telah dipastikan menjadi jawara di ajang Ligue 1 yakni PSG. Situasi ini jelas membuat kans dari Montpellier menuju perburuan tiket Liga Champions musim depan bisa sangat sulit karena harus mampu menjungkalkan PSG untuk meraih poin. Namun setidaknya Montpellier bisa meraih kemenangan apabila PSG di laga kali ini memainkan pemain lapis keduanya.

Montpellier kini berada di posisi 6 dengan 51 poin, perolehan poin tersebut hanya terpaut 5 poin dengan posisi dari Saint Etienne di zona Liga europa. Bahkan bila secara hitungan matematis maka Montpellier juga masih bisa menyalib posisi dari Lille di posisi 2 klsemen sementara Ligue 1 karena Lille baru mengoleksi 65 poin. Apabila Montpellier mampu mengunci kemenangan di 5 laga sisanya tentu poin maksimalnya bisa mencapai 66 poin. Hal tersebut artinya Montpellier sudah mampu mengungguli perolehan poin dari Lille dan berada di zona Liga Champions.

Setelah memastikan gelar juaranya di musim ini, tampaknya PSG lebih bisa bermain tanpa tekanan di laga kali ini. Pada laga ke 34 di ajang Ligue 1 Paris Saint Germain harus bertandang ke markas dari Montpellier, dan dengan tanpa adanya motivasi lebih PSG diprediksi tidak akan memainkan pemain bintangnya. Bukan hanya setiap laga sudah aman bagi PGS, tetapi juga Paris Saint Germain masih mengalami masalah dengan sederet pemain bintang yang masih cedera. Apabila di partai kali ini PSG mampu tampil baik dengan tanpa pemain bintangnya, tentunya hal tersebut bisa membantu kedalaman pemain saat mengalami hal sama di musim selanjutnya.

Montpellier vs PSG

Montpellier Tunjukan Konsistensi untuk Menuju Kompetisi Eropa

Bukan sebuah hal naif bila Montpellier mampu menuju ke salah satu kompetisi Eropa di musim depan. Pasalnya, dari dua laga sebelumnya Montpellier mampu menunjukkan sebuah konsistensi dalam hal kemenangan yang telah ditorehkan. Kemenangan atas Toulouse dengan skor 2-1 dan kemenangan atas Strasbourg 1-3 menjadi indikasi bahwa Montpellier tengah dalam tren baik. Masih terbukanya peluang bagi Montpellier mengejar tim papan atas, pastinya bisa menambah motivasi bermain menjadi sangat tinggi kala menjamu PSG di laga nanti.

Berhadapan dengan PSG sendiri, Montpellier memiliki catatan yang kurang begitu baik karena pada saat di putaran pertama kalah dengan skor 5-1. Kekalahan pun juga dialami pada saat berlaga di musim lalu, pada laga tersebut kekalahan juga cukup telak yakni dengan skor 4-0. Namun setidaknya Montpellier juga pernah membekuk Paris Saint Germain di tahun 2016 kala berlaga di markas sendiri, pada pertandingan tersebut Montpellier mampu menang dengan skor 3-0. Secara keseluruhan Montpellier memang masih jauh dari kualitas yang dimiliki oleh Paris Saint Germain, terlebih di musim ini.

Situs online agen bola terpercaya mencatatkan perbandingan yang jauh mencolok dari laga ini adalah segi produktivitas gol, dimana, Kylian Mbappe menjadi pemain paling subur di musim ini di ajang Ligue 1 karena telah mampu mengoleksi 30 gol, sementara rekannya Edinson Cavani baru mengemas 17 gol dan Neymar baru 13 gol saja. hal tersebut lebih tinggi bila dibandingkan dengan bomber dari Montpellier yakni Andy Delort karena baru mengemas 13 gol saja. Catatan produktivitas gol tersebut jelas mengindikasikan bahwa PSG jauh lebih unggul dari Montpellier.

Montpellier vs PSG

PSG Bisa Beri jatah Main Pada Pemain Lain

Dengan dipastikannya PSG menjadi kampiun di musim ini, setiap laga sisa pastinya tidak lagi bisa mengubah klaim juara tersebut. Kini, PSG hanya perlu membenahi lini ke lini terutama di barisan pemain cadangan, hal ini penting guna membantu PSG mengatasi masalah kekurangan pemain seperti sekarang akibat pemainnya banyak cedera.

Tersisa 5 laga jelas merupakan hal yang berharga bagi PSG untuk menemukan beberapa pemain pelapis yang tepat. Tomas Tuchel selaku arsitek tim tentunya memiliki siasat tersebut yakni dengan memberikan jatah bermain pada beberapa pemain muda yang jarang tampil. Salah satu yang bisa di genjot di 5 laga musim ini adalah Erik Ebimbe, pemain berusia 18 tahun tersebut bisa menjadi tulang punggung tim di masa mendatang.

Prediksi Skor : Montpellier 1 – 1 PSG

Baca Juga : Prediksi Tottenham Vs Ajax, Liga Champion 01 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Montpellier vs PSG :

(Montpellier) : Lecomte; Congre, Hilton, Pedro Mendes, Oyongo, Aguilar, Le Tallec, Mollet, Skhiri, Delort, Laborde.
Manager : Michel Der Zakarian.

(PSG) : Areola; Dani Alves, Kurzawa, Marquinhos, Kimpembe, Kehrer, Dagba, Verratti, Paredes, Mbappe, Diaby.
Manager : Thomas Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Montpellier vs PSG
21/02/19 LI1 PSG 5-1 Montpellier
27/01/18 LI1 PSG 4-0 Montpellier
23/09/17 LI1 Montpellier 0-0 PSG
22/04/17 LI1 PSG 2-0 Montpellier
03/12/16 LI1 Montpellier 3-0
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
21/04/19 LI1 Strasbourg 1-3 Montpellier
14/04/19 LI1 Montpellier 2-1 Toulouse
07/04/19 LI1 Nice 1-0 Montpellier
04/04/19 LI1 Montpellier 2-0 Guingamp
17/03/19 LI1 Lyon 3-2 Montpellier
  • 5 Laga Terakhir PSG
28/04/19 CDF Rennes PSG
22/04/19 LI1 PSG 3-1 Monaco
18/04/19 LI1 Nantes 3-2 PSG
15/04/19 LI1 Lille 5-1 PSG
08/04/19 LI1 PSG 2-2 Strasbourg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here