Prediksi Montpellier vs Nice, Jadwal Sepakbola Liga Prancis 12 Maret 2022

0
Prediksi Montpellier vs Nice 12 Maret 2022

Debatbola.comMontpellier memiliki jadwal pertandingan melawan Nice dalam rangka laga Liga Prancis yang sudah memasuki minggu ke-28. Pertandingan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada 12 Maret 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 23.00 WIB. Stadion Stade de la Mosson kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Nice berhasil menjadi bayangan PSG di papan klasemen meskipun jarak poinnya cukup jauh. Namun jarak posisi Nice dengan Montpellier yang kini menjadi lawannya juga cukup jauh. Meskipun begitu, Nice harus berhati-hati karena pertemuan terakhir keduanya berhasil dimenangkan oleh Montpellier.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Montpellier mendapatkan statistik hasil yang cukup buruk di 5 laga terakhir dengan hanya sekali saja menang. Bahkan Montpellier tidak mendapatkan satupun hasil seri di 5 laga itu yang didominasi oleh hasil kalah. Total 4 kekalahan yang diperoleh Montpellier dengan 2 kekalahan didapatkan di dua laga terakhir.

Hasil sang tuan rumah tersebut tentu sangat berbeda dengan Nice yang justru hanya mendapat satu kekalahan saat melawan Lyon. Bahkan Nice juga hanya sekali saja tertahan seri di 5 pertandingan terbaru yaitu saat melawan Strasbourg. Tiga laga sisanya, Nice memperoleh kemenangan dengan dua kemenangan lainnya diperoleh di dua laga terakhir.

Sang tuan rumah berhasil mencatatkan 3 kemenangan atas Nice dari 5 laga tatap muka terbaru. Nice sendiri hanya berhasil mengoleksi 2 kemenangan saja tanpa tambahan seri di 5 laga tersebut. Sedangkan untuk pertemuan terakhir kali berhasil dimenangkan oleh Montpellier dengan catatan skor tipis 0-1.

Memasuki pekan ke-28 Liga Perancis, Nice mendapatkan poin sebesar 49 poin sehingga berhasil naik menjadi bayangan PSG. Telah mengikuti 27 laga, Nice berhasil mengoleksi 15 kemenangan dengan 5 kali tertahan seri serta kalah dalam 7 pertandingan. Sejauh ini Nice sudah mencetak 38 gol dan baru kebobolan sebanyak 21 kali.

Sama-sama sudah mengikuti 27 laga, Montpellier masih berkutat di posisi 11 klasemen sementara Liga Perancis dengan 37 poin. Keseluruhan poin tersebut dikoleksi dari 11 kali hasil menang dengan tertahan seri sebanyak 4 kali dan sudah kalah dalam 12 pertandingan. Sejauh ini, Montpellier telah berhasil mencetak 41 gol namun kebobolan sebanyak 40 kali.

Sumber : ligue1

Prediksi Lin Up pemain

Jonas Omlin akan ditugaskan menjaga gawang kembali oleh Montpellier yang memakai skema 3-4-2-1. Cozza, Esteve dan Thuler akan ditugaskan untuk menjaga lini belakang. Empat gelandang pengisi lini tengah yaitu Oyongo, Ferri, Chotard dan Sambia. Penyerangan akan dipimpin oleh Mollet, Savanier dan Wahi.

Walter Daniel Benitez akan ditugaskan menjaga gawang Nice yang memakai skema 4-4-2. Daniliuc, Todibo, Dante dan Bard akan ditugaskan untuk menjaga pertahanan. Kluivert, Rosario, Lemina dan Thuram-Ulien adalah 4 gelandang pengisi lini tengah. Penyerangan akan dipimpin oleh Dolberg dan Gouri.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Situs judi online memprediksi Nice akan berhasil menguasai jalannya pertandingan lebih dulu dibandingkan Montpellier meskipun kini menjadi tim tamu. Sedangkan sang tuan rumah baru bisa menyusul di akhir babak pertama setelah bertahan sejak awal laga. Mengawali babak kedua dengan bermain imbang, Nice kembali mengambil alih saat pertandingan memasuki menit-menit berakhir.

Sumber : foot-national

Prediksi Hasil Pertandingan

Nice berhasil unggul atas tuan rumah dengan 3 kemenangan berdasarkan 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut. Montpellier sendiri justru unggul di pertandingan tatap muka dan menjadi pemenang di pertemuan terakhir kali. Meskipun begitu, jarak posisi kedua klub tersebut di papan klasemen akan menjadi pembeda performa terutama untuk Nice yang memiliki posisi tinggi.

Peluang Nice untuk mengalahkan sang tuan rumah cukup besar yaitu 41% dan lebih besar dibandingkan lawannya itu. Montpellier sendiri hanya memiliki peluang sebesar 31% dengan peluang seri sebesar 28%. Les Aiglons diprediksi akan menjadi pemenang dengan catatan skor akhir sebesar 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version