Prediksi Montpellier Vs Marseille, La Paillade Akan Hadapi Lawan Tangguh

0
190

Debatbola.com – Pada pertandingan perdana Ligue 1 Prancis musim 2021-2022, mempertemukan Montpellier HSC kontra Olympique de Marseille di Stade de la Mosson. Dimana keduanya akan saling jegal demi angka penuh, pada hari Senin 9 Agustus 2021 jam 01:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 2 pertemuan terakhir Ligue 1 Prancis musim lalu, Montpellier memperoleh 1 hasil seri dan 1 kekalahan saat bertemu Marseille. Berlaga di kandang sendiri, Montpellier dipastikan mempersiapkan kesebelas pemain terkuatnya untuk hadapi permainan dari tim tamu dengan menargetkan angka penuh.

Saat melakoni Ligue 1 Prancis musim 2020-2021, Montpellier berhasil menduduki peringkat ke-8 papan tengah klasemen dengan meraup 54 poin. Saat menghadapi laga kandang nanti, Montpellier akan memaksimalkan laga kandangnya dengan ambisi untuk menjungkal permainan dari lawan sangat tangguh Marseille.

Di pihak lawan, Marseille yang unggul tipis secara statistik 2 pertemuan terakhirnya dengan Montpellier, berambisi untuk mempermalukan tuan rumah di kandangnya. Dalam menghadapi laga tandang nanti, Marseille akan membawa para pemain pilarnya dengan membawa misi dapat membawa pulang angka penuh.

Pada Ligue 1 Prancis musim 2020-2021, Marseille cukup puas berada di peringkat ke-5 besar papan atas klasemen dengan 60 poin. Pada pertandingan pertama Senin dini hari nanti, Marseille akan diunggulkan oleh bursa agen sbobet. Secara statistik maupun permainan, tim Marseille diyakini bisa atasi permainan dari Montpellier.

Montpellier HSC Siap Hadapi Ketangguhan Marseille

Montpellier HSC saat ini dikemudikan Olivier Dall’Oglio. Dirinya akan merangkai taktik serta strategi mujarab untuk membawa timnya dapat mengamankan poin penuh. Pelatih kelahiran Prancis ini, akan sangat hati-hati dalam memilih pemain yang akan dimainkan sebab lawan kali ini cukup tangguh untuk dihadapi.

Bos Dall’Oglio kemungkinan meramu skema 4 – 1 – 4 – 1, dan sang pelatih tersebut kemungkinan memberikan ban Kapten kepada kiper Jonas Omlin. Pada lini serangan, Dall’Oglio akan menempatkan striker Andy Delort dan lini tengah akan ditempati Junior Sambia, Savanier, Jordan Ferri serta Chotard.

Olympique de Marseille Diunggulkan Amankan Angka Penuh

Olympique de Marseille ditangani pelatih Jorge Sampaoli, yang akan meramu taktik serta strategi jitu agar timnya dapat membawa pulang angka penuh. Sang pelatih berkebangsaan Argentina ini, dipastikan akan memainkan skuad utamanya dengan membawa misi mempermalukan tuan rumah di hadapan publik sendiri.

Bos Sampaoli akan merangkai formasi 4 – 3 – 3, dan sang pelatih akan memberikan ban Kapten kepada penjaga gawang Steve Mandanda. Di sektor depan, Sampaoli akan menempatkan Benedetto, Dimitri Payet serta Luis Henrique. Lalu lini tengah ditempati Guendouzi, Gersons serta Nemanja Radonjic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade de la Mosson akan menyajikan laga pekan pertama Ligue 1 Prancis musim 2021-2022, antara Montpellier berhadapan dengan Marseille. Di laga kali ini, Montpellier akan bermain maksimal di kandang dengan mencoba mengimbangi lawan tangguh Marseille dalam memperebutkan angka penuh.

Sebelum pertandingan dilangsungkan, pelatih Dall’Oglio akan memberikan tugas khusus kepada skuad yang diturunkannya untuk mengatasi permainan cepat dari Marseille. Armada tuan rumah akan menerapkan pola bermain secara merata setiap lini dengan mencoba menekan permainan dari Marseille.

Sedangkan pelatih Sampaoli, akan memberikan arahan kepada kesebelas pemain yang akan bertanding untuk tetap menjaga konsentrasi di sepanjang pertandingan nanti. Skuad Marseille akan memakai pola bermain menyerang dengan mencoba memanfaatkan lebar lapangan untuk menembus pertahanan Montpellier.

Diprediksi saat babak pertama dimainkan, laga akan bergulir dengan tempo cepat dimana Marseille unggul tipis dalam penguasaan pertandingan atas permainan Montpellier. Di babak kedua, Montpellier akan mencoba mengubah permainan lebih menyerang sedangkan Marseille akan meladeni permainan tuan rumah dengan tampil menyerang.

Prediksi Skor Bola Liga Prancis Antara Montpellier Vs Marseille

Prediksi skor Ligue 1 Prancis kali ini, Montpellier akan kalah tipis 2 – 3 oleh Marseille di Stade de la Mosson. Pertemuan panas kedua tim yang cukup seimbang ini, akan menjadi tontonan menarik dan wajib untuk ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here