Prediksi Montpellier vs Lyon

Debatbola.com – Memasuki pekan ke tiga Liga Prancis, Montpellier bakalan diuji oleh sang pemuncak klasemen sementara Lyon, di Stade de la Mosson. Dengan bermain di markasnya, Montpellier tentunya sangat berupaya untuk meraih kemenangan perdananya.

  • Montpellier Belum Raih Kemenangan Di Ligue 1

Awal perjalanan kurang meyakinkan di Liga Prancis musim ini, ditunjukkan oleh Montpellier. Pasalnya dari 2 laga yang telah dijalani, Montpellier belum bisa mencetak kemenangan perdananya. Bahkan di laga perdana harus alami kekalahan menyakitkan di kandang sendiri.

Sementara itu di laga terakhir, Montpellier mulai memperbaiki performanya dan sukses meraih hasil imbang saat hadapi Bordeaux. Kini lawan yang dihadapi oleh Montpellier jauh lebih berat dari lawan – lawan sebelumnya. Mengingat Lyon sendiri belum terkalahkan di ajang Ligue 1 musim ini.

Prediksi Montpellier vs Lyon 28 Agustus 2019

  • Untuk Sementara Lyon Duduki Posisi Puncak

Dua kemenangan beruntun yang diperoleh di awal musim ini, sekaligus mengantarkan Lyon menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Prancis. Bahkan bukan hanya menjadi pemuncak klasemen, Lyon juga sanggup mencatatkan gol yang tinggi.

Moussa Dembele dan Memphis Depay menjadi pemain yang paling menonjol pada saat Lyon sukses meriah kemenangan beruntun. Keduanya bahkan masing – masing telah mampu mencetak 3 gol bagi Lyon dan sementara berada di puncak daftar top skorer.

  • Lyon Catatkan Clean Sheet Kedua

Bukan hanya sukses meriah kemenangan besar di dua laga awal Liga Prancis, Lyon juga mampu mencatatkan clean sheet di kemenangannya. Pertama Lyon sukses tumbangkan Monaco dengan skor 0-3, dan pada laga kedua Angers menjadi korban dengan ditekuk 6 gol tanpa balas.

Prediksi Montpellier vs Lyon 28 Agustus 2019

Catatan clean sheet tersbut sekaligus menunjukkan jika Lyon bukan hanya memiliki pemain depan yang sangat produktif, namun juga memiliki pemain belakang yang tampil disiplin. Duet Joachim Andersen dan Jason Denayer di lini pertahanan membuat Lyon aman dari kebobolan sejauh ini.

  • Daftar Pemain Yang Absen

Ada banyak pemain yang dipastikan tidak bisa tampil di laga pekan ketiga nanti, baik itu di kubu Montpellier dan juga Lyon. Di kubu Montpellier sekitar 4 pemain alami cedera, diantaranya Mollet, Sambia, Kaiboue dan rekrutan baru di musim ini Teji Savagnier.

Sementara di kubu Lyon ada dua pemain yang belum bisa tampil semenjak laga perdana di helat, kedua pemain tersbut adalah Rafael dan Fernando Marcal. Absennya dua pemain asal Brasil tersbut, sejauh ini tidak memberikan dampak signifikan pada performa dari Lyon.

Prediksi Montpellier vs Lyon 28 Agustus 2019

  • Montpellier Terancam Kalah Kembali

Melihat perbandingan yang jauh berbeda, baik itu dari segi produktivitas gol, performa sebelumnya dan juga kedalaman pemain. Sangat jelas jika Lyon sangat diunggul oleh agen sbobet terpercaya. Hal ini tentu saja bisa memberikan ancaman jika Montpellier bisa menelan kekalahan kembali.

Apalagi bila melihat pertemuan terakhir sendiri, Lyon sanggup meraih kemenangan di musim lalu. Dengan catatan mengesankan di dua laga sebelumnya, Lyon tampaknya layak memperoleh kemenangan 0 – 2 pada laga tandangnya kali ini.

Baca Juga : Prediksi Rosenborg Vs Dinamo Zagreb, Play-Offs Liga Champions 28 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Montpellier vs Lyon :

(Montpellier) : Rulli; Congre, Hilton, Mendes, Souquet, Oyongo, Le Tallec, Ferri, Ristic, Delort,Laborde.
Manager : Michel Der Zakarian.

(Lyon) : Lopes; Andersen, Dubois, Kone, Denayer, Thiago Mendes, Tousart, Aouar, Traore, Depay, Dembele.
Manager : Sylvinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Montpellier vs Lyon
17/03/19 LI1 Lyon 3-2 Montpellier
23/12/18 LI1 Montpellier 1-1 Lyon
04/03/18 LI1 Montpellier 1-1 Lyon
08/02/18 CDF Montpellier 1-2 Lyon
14/12/17 CDL Montpellier 4-1 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
18/08/19 LI1 Bordeaux 1-1 Montpellier
11/08/19 LI1 Montpellier 0-1 Rennes
04/08/19 CLF Girona 0-1 Montpellier
27/07/19 CLF Huddersfield 1-1 Montpellier
21/07/19 CLF Montpellier 1-2 Bordeaux
  • 5 Laga Terakhir Lyon
17/08/19 LI1 Lyon 6-0 Angers
10/08/19 LI1 Monaco 0-3 Lyon
03/08/19 CLF Bournemouth 3-0 Lyon
01/08/19 CLF Liverpool 3-1 Lyon
28/07/19 EMC Arsenal 1-2 Lyon

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here