Prediksi Montpellier vs Lyon 23 Desember 2018
Prediksi Montpellier vs Lyon 23 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Montpellier vs Lyon di ajang Liga Prancis 2018/19 akhir pekan ini akan berlangsung di Stade de la Mosson. Laga pertarungan antara tempat ke tiga dan keempat Liga Prancis akan tersaji pada hari, Minggu (23/12) Pukul 03.00 dini hari WIB.

Tim peringkat keempat teratas Liga Prancis Montpellier akan bersaing memperebutkan tiga poin saat mereka menyambut Lyon di peringkat tiga besar pekan ini. Namun, laga ini tentu menjadi misi sulit untuk tuan rumah terkait pengunjung yang datang setelah mencatat tiga rentetan hasil positif.

Montpellier

Prediksi Montpellier vs Lyon 23 Desember 2018

Montpellier datang dengan kekalahan tipis terakhir 0-1 atas Lille. Mereka telah kecolongan satu gol di menit ke-6 dari lawannya hingga laga usai. Tim yang diasuh oleh Michel Der Zakarian hanya dua poin di belakang Lyon sejauh ini, hasil positif tentu akan membuat mereka merangkak naik di posisi tiga besar.

Penampilan yang tarik ulur dari Montpellier belakangan ini, membuat mereka hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir liga domestik. Alhasil kini mereka terancam dengan perselisihan tiga poin dari Lyon dan dua poin dari Saint-Etienne di tempat kelima dan keenam.

Montpellier membangun momentum yang sangat bagus dengan 11 pertandingan tak terkalahkan di liga tetapi, dihentikan oleh kekalahan 1-0 dari Angers. Setelah kekalahan pertama tersebut, mereka membukukan hasil imbang 2-2 melawan Rennes dikandang. Kemudian meraih hasil kemenangan 2-0 atas Monaco, Namun kembali kalah dari runner up Lille di laga terakhir.

Lyon

Prediksi Montpellier vs Lyon 23 Desember 2018

Kini mereka kembali melawan serangkaian tim tangguh dan salah satunya akhir pekan ini kontra Lyon. Tentu ini akan menjadi kendala besar untuk mereka disini. Sama seperti Montpellier, Lyon juga tampil mengesankan musim ini dengan mencatatkan satu kekalahan dari 13 pertandingan terakhir dalam jangka panjang.

Lyon telah naik pesat hingga posisi tiga besar Liga Prancis. Kekalahan terakhir melawan Rennes dengan skor 0-2 di kandang, tentunya menjadi pukulan kekecewaan dari tim Bruno Genesio. Namun, Pasukan Les Gones bangkit dengan tiga hasil positif di semua kompetisi. Hasil imbang 1-1 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, ditindak lanjuti kemenangan 3-0 atas Monaco dan 2-3 dari Amiens di Piala Liga Prancis.

Sehingga tiga poin disini tentu akan memberikan tekanan kepada Lille di posisi kedua, bahkan untuk sang juara bertahan PSG di puncak. Lyon telah menjadi klub yang intensitas tinggi dan performa penuh. 36 gol sudah mereka bukukan dalam 18 pertandingan terakhir serta kemenangan besar atas Marseille (4-2), Monaco (3-0) dan Saint-Etienne (1-0) menjadi sorotan utama.

Head to Head Montpellier vs Lyon

  • Lyon masih mendominasi kemenangan dengan memperoleh 20 kemenangan, 11 imbang dan 10 kekalahan dari 41 pertemuan dengan Montpellier di semua kompetisi.
  • Montpellier hanya memenangi satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Lyon di Ligue 1 (D3 L5).
  • Montpellier kehilangan tujuh dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lyon di Ligue 1 (W2 D1).
  • Tiga pertemuan terakhir di Liga Prancis Lyon, berhasil merebut satu kemenangan, serta dua hasil imbang terakhir atas Montpellier.

Perkiraan Susunan Pemain

Montpellier (4-2-3-1): Lecomte; Congre, Hilton, Aguilar, Cozza; Le Tallec, Mollet; Skhiri, Sambia, Delort; Laborde. Pelatih: Michel Der Zakarian.

Lyon (4-3-1-2): Gorgelin; Fernando Marcal, Tete, Dubois, Solet Bomawoko; NDombele, Pape Diop, Tousart; Terrier; Traore, Depay. Pelatih: Bruno Genesio.

Prediksi Montpellier vs Lyon

Duel intens antara Montpellier vs Lyon akhir pekan ini akan menjadi laga sengit di liga teratas Liga Prancis. Dalam catatan kedua tim, sama-sama mencetak gol lebih dari dua atau tiga gol sepanjang perjalanan pertandingan di semua kompetisi.

Montpellier telah menjadi tim dengan bentuk mengesankan di kandang musim ini. Namun, Lyon telah menjadi tim yang haus akan kemenangan setelah dua rentetan positif terakhir. Sehingga Prediksi pertandingan malam ini, akan mendorong pengunjung meraih tiga poin kemenangan disini.

Statistik Montpellier vs Lyon

  • Montpellier 24.4%
  • Draw 29.3%
  • Lyon 46.3%

Prediksi Skor Bola: Montpellier 1-2 Lyon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here