Prediksi Montenegro VS Latvia, Laga penentuan Montenegro Untuk Perbesar Kans Lolos Grup G

0
193

Debatbola.com – Montenegro akan menjamu Latvia di Stadion Pod Goricom dalam laga lanjutan dari Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar untuk zona Eropa pada hari Rabu (8/9/2021) mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Montenegro Targetkan Kemenangan Perdana

Lagi dan lagi Timnas Montenegro menemui jalan yang sulit hingga akhirnya bertekuk lutut di hadapan lawan. Pada laga kelima Grup G zona Afrika (5/9) kemarin, tim asuhan Miodrag Radulovic ini kembali hancur di tangan Belanda. Mereka kalah dengan skor telak 4:0 dan kini harus turun ke peringkat keempat grup dengan koleksi tujuh poin.

Setidaknya masih butuh satu kemenangan sempurna untuk bisa mendapatkan tiket play-off dari Grup G di peringkat kedua. Jika jumlah tersebut tidak terpenuhi, maka Timnas Montenegro akan kembali gagal lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Menjadi tuan rumah di laga kontra Timnas Latvia kali ini, Timnas Montenegro wajib memperoleh kemenangan. Mereka harus memperbaiki lini bertahan agar rekor kebobolan tidak kembali bertambah.

Seharusnya faktor laga kandang akan mempermudah mereka untuk memetik kemenangan pertama atas Timnas Latvia. Sebab dukungan dari publik sendiri akan berpengaruh cukup besar terhadap mental para pemain, sehingga menghasilkan daya juang lebih untuk merebut kemenangan.

Latvia Manfaatkan Laga Tersisa

Bagi Timnas Latvia sendiri, kesempatan untuk bisa lolos ke Piala Dunia masih ada walaupun cukup sulit. Dari lima laga tersisa, mereka harus bisa menyapu bersih kemenangan. Jika satu laga gagal, kesempatan untuk lolos Grup G akan sirna begitu saja.

Latvia memiliki selisih enam poin dari peringkat kedua saat ini yang ditempati Belanda. Kekalahan atas Norwegia (4/9) kemarin semakin membebani langkah Timnas Latvia untuk naik peringkat.

Terbaru, mereka menduduki peringkat kelima dengan koleksi empat poin. Dengan datang sebagai tim tamu, pelatih Dainis Kazakevics harus berupaya untuk mengantarkan timnya meraih poin sempurna. Sebab laga kali ini adalah laga penentuan untuk mereka bisa mendapatkan peluang lolos ke Piala Dunia. Jika di laga ini kalah, kesempatan untuk lolos dari Grup G akan semakin tipis.

Statistik Head-to-Head Montenegro VS Latvia

Dilihat dari lima laga terbaru di semua ajang, Timnas Montenegro diketahui belum pernah sekali pun mengantongi kemenangan. Catatan terbaik yang mereka miliki saat ini hanyalah dua laga berakhir imbang. Sedangkan untuk tiga laga lainnya masih tercatat kalah dari lawan. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Montenegro hanya mampu menghasilkan tiga gol dan kebobolan sebanyak 10 kali.

Sementara dari kubu tim tamu, Timnas Latvia datang dengan mengusung rekor dua kali meraih kemenangan dari lima laga terbarunya Sayangnya dalam tiga laga lainnya mereka mengalami kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, mereka mampu menghasilkan delapan gol. Untuk masalah kebobolan, gawang Timnas Latvia tercatat di bursa agen sbobet pernah kebobolan sebanyak 13 kali.

Prediksi Skor Bola Montenegro VS Latvia 08 September 2021

Jika dilihat dari tiga pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Timnas Montenegro memang lebih dominan. Sebab mereka berhasil menumbangkan Timnas Latvia dua kali, masing-masing kemenangan terjadi di kandang satu kali dan tandang satu kali. Disisi lain Timnas Latvia hanya mengantongi satu hasil imbang dari laga kontra Montenegro sebagai catatan terbaiknya.

Dengan data pertemuan kedua tim, Timnas Montenegro memang lebih diunggulkan. Hanya saja melihat catatan laga terbaru, Timnas Latvia lebih menjanjikan untuk bisa merebut kemenangan. Meski mereka memiliki rekor kebobolan lebih banyak daripada tuan rumah, namun koleksi gol mereka juga lebih banyak. Dengan berpatok pada statistik masing-masing kesebelasan, laga antara Timnas Montenegro VS Timnas Latvia diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here