Prediksi Montenegro vs Kosovo

Debatbola.com – Montenegro dan Kosovo harus menjalani laga kualifikasi untuk melangkah ke putaran final Piala Eropa tahun 2020 nanti. Laga kali ini merupakan laga perdana bagi keduanya, dengan demikian bisa dipastikan jika keduanya akan bermain ngotot dan berusaha mencari poin. Terlebih lagi bagi kubu tuan rumah saat Montenegro, jelas tidak ingin merasakan tamparan kekalahan di kandang sendiri. Keduanya sendiri tergabung di Grup A kualifikasi Euro 2020 bersama dengan Bulgaria, Inggris dan Republik Ceko. Melihat kans keduanya untuk lolos ke putaran final sangat terbuka, pasalnya peta kekuatan bisa dikatakan merata di Grup A.

Montenegro untuk sementara berada di posisi 4 dari 5 tim yang tergabung di grup A, memiliki 1 poin dari 2 laga jelas terbilang minim, apalagi jika Montenegro mau lolos ke putaran final Euro 2020 nanti. Setidaknya Montenegro wajib menduduki posisi 1 dan 2 supaya bisa lolos secara otomatis, namun hal tersebut tentunya harus dibuktikan dengan raihan hasil positif. Terlebih lagi di laga perdana Montenegro harus kalah telak dari tim unggulan Inggris dengan skor 5-1. Kekalahan tersebut jelas menjadi lecutan semangat bagi Montenegro supaya bisa meraih hasil maksimal di laga lain seperti halnya saat akan menghadapi Kosovo.

Meskipun Kosovo tidak menjadi tim unggulan pada situs online judi terbaik dalam hal lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 nanti, namun setidaknya Kosovo wajib mengupayakan untuk mencari poin dan bersaing merebut jatah tiket lolos ke putaran final Piala Eropa. Kosovo sendiri kini berada di posisi 3 dengan hanya mengumpulkan satu poin dari 1 laga yang baru dijalani. Kemenangan di laga ini jelas bisa menjadi keuntungan besar bagi Kosovo, pasalnya bukan hanya mampu menjaga peluang lolos, namun juga Kosovo memiliki cadangan laga karena hanya baru satu kali main. Tetapi tampaknya laga bakalan lebih sulit, karena Kosovo harus bertandang dahulu ke Montenegro.

Montenegro vs Kosovo

Montenegro Masih Berada Dalam Tren Buruk

Bila berkaca pada beberapa pertandingan sebelumnya di berbagai ajang, maka Montenegro terlihat belum bisa meraih hasil positif di 4 laga terakhirnya. Bahkan kemenangan atas Lithuania degan skor 4-1 di ajang UEFA National League menjadi kemenangan terakhir, selebihnya Montenegro terus mengalami hal buruk di UNL saat kalah dari Serbia 2-1 dan rumania dengan skor 1-0. Sementara itu di ajang Kualifikasi Euro 2020 Montenegro baru meraih hasil imbang 1-1 dengan Bulgaria dan hanya merasakan kekalahan dari Inggris dengan skor 5-1. Dari sederet catatan buruk tersebut, tampaknya Montenegro wajib berbenah supaya tidak dipermalukan di kandang sendiri.

Apalagi Montenegro sendiri belum pernah menghadapi Timnas Kosovo sebelumnya, situasi ini jelas bisa benar – benar mengancam Montenegro. Pasalnya bila sampai salah menerapkan sebuah strategi, bukan tidak mungkin Kosovo bakalan memanfaatkan situasi tersebut dan meraih kemenangan. Untuk menghindari situasi tersebut, Montenegro wajib mencari inisiatif penyerangan di menit awal dan mencoba membuat gugup kubu tamu. Skema tersebut bisa sangat efektif terlebih menghadapi tim yang baru saja dihadapi dan juga memiliki kualitas permainan yang sama.

Montenegro vs Kosovo

Kosovo Memiliki Catatan Lebih baik

Catatan pertandingan sebelumnya dari Kosovo tampak lebih baik, apabila dibandingkan dengan kubu dari Montenegro. Hal ini didasari dengan hasil di 5 laga terakhir dari Kosovo belum ternoda oleh kekalahan di berbagai ajang. Setidaknya Kosovo sudah meraih 2 kemenangan saat berlaga di ajang UNL, dan 3 hasil imbang di berbagai ajang, baik itu di laga uji coba, UNL dan juga kualifikasi Piala Eropa. Pada Laga kualifikasi Piala Eropa, Kosovo sukses menahan imbang Bulgaria dan dengan hasil tersebutlah kini Kosovo berada di posisi 3 grup A.

Terlepas dari situasi tersebut, Kosovo memiliki potensi besar untuk bisa mengancam lini pertahan dari Montenegro karena miliki Arber Zeneli. Arber Zeneli sendiri menjadi sosok pencetak gol di laga perdana kualifikasi bagi Kosovo, sat menerima umpan Fidan Aliti. Sementara itu di kubu Montenegro ada nama Marko Vesovic dan juga Stefan Mugosa yang sukses mencetak gol di laga – laga kualifikasi, kedua pemain tersebut jelas bisa menjadi ancaman serius bagi lini belakang Kosovo.

Prediksi Skor Bola : Montenegro 1 – 1 Kosovo

Baca Juga : Prediksi Republik Ceko Vs Bulgaria, Kualifikasi Euro 08 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Montenegro vs Kosovo :

(Montenegro) : Petkovic; Tomasevic, Savic, Simic, Stojkovic, Marusic, Vesovic, Vukcevic, Ivanic, Beciraj, Mugosa.
Manager : Ljubisa Tumbakovic.

(Kosovo) : Muric; Aliti, Rrahmani, Vojvoda, Shala, Kryeziu, Kololli, Rashica, Zeneli, Celina, Muriqi.
Manager : Bernard Challandes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Montenegro vs Kosovo

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Montenegro
26/03/19 ECQ Montenegro 1-5 Inggris
23/03/19 ECQ Bulgaria 1-1 Montenegro
21/11/18 UNL Montenegro 0-1 Romania
17/11/18 UNL Serbia 2-1 Montenegro
15/10/18 UNL Lithuania 1-4 Montenegro
  • 5 Laga Terakhir Kosovo
26/03/19 ECQ Kosovo 1-1 Bulgaria
22/03/19 FRI Kosovo 2-2 Denmark
21/11/18 UNL Kosovo 4-0 Azerbaijan
18/11/18 UNL Malta 0-5 Kosovo
14/10/18 UNL Kepulauan Faroe 1-1 Kosovo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here