Prediksi Montenegro vs Belanda, Jadwal Sepakbola Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
58

Debatbola.com – Ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa adalah sajian yang sangat mendebarkan setiap kali jeda internasional dihelat. Bahkan bisa dibilang zona Eropa adalah zona yang paling terasa dinamika dan panasnya persaingan antar negara. Tak heran apabila publik sangat tinggi antusiasnya, terlebih lagi kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sudah masuk pekan 9. Tentu saja pekan ke 9 nanti akan cukup banyak partai besar tersuguhkan dan menemani pemirsa.

Pada pekan 9 nanti, ada laga klasik yang sangat menarik di grup G untuk dinanti yakni Montenegro vs Belanda. Sepertinya semua juga sadar betul bahwa Belanda dan Montenegro adalah tim yang cukup solid di barisan gelandang. Otomatis pertempuran akan sangat terasa ketika bola berada di kaki para gelandang kedua kubu. Untuk jadwalnya, bursa casino online menjadwalkan pertandingan ini bakal berlangsung pada hari Minggu 14 November 2021 mulai pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Belanda Sudah Hafal Betul Kekuatan Montenegro

Belanda adalah tim yang cukup solid pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa kali ini. Pasalnya kubu Belanda berulang kali petik rentetan positif kala berlaga di fase grup. Bahkan tim yang identik dengan warna oranye ini beberapa waktu yang lalu baru saja mengantongi empat kemenangan secara beruntun. Tentunya itu adalah catatan yang sangat luar biasa membanggakan bagi armada Belanda karena kian membuat mentalnya sangat terangkat.

Sumber Foto: Cerita Bola

Bahkan bisa dibilang sekarang Belanda sedang dalam top perform dan on fire. Pasalnya Belanda sekarang sangat gagah duduk di puncak klasemen fase grup G mengangkangi 5 negara tangguh lainnya. Maka dari itu, tak heran apabila Belanda sekarang sudah sangat siap tempur dengan Montenegro akhir pekan nanti. Selain itu, Belanda sudah sangat siap karena disinyalir sudah sangat hafal kekuatan Montenegro.

Belanda dinilai sudah hafal dengan gaya main lawannya, karena pada pertemuan pertama tim Oranye berhasil menang telak. Diperkirakan Belanda akan tetap tampil dengan taktik seperti pertemuan pertama. Diyakini Belanda sudah hafal titik lemah yang ada pada kubu Montenegro. Perlu diketahui juga bahwa Belanda pada pertemuan pertama mampu menekuk Montenegro 4-0.

Montenegro Akan Bermain Bertahan

Sedangkan tuan rumah Montenegro sekarang tampaknya cukup dipusingkan beberapa hal sebelum bertanding kontra Belanda. Pasalnya taktik dan strategi yang diterapkan Montenegro saat menjalani pertemuan pertama dengan Belanda dinilai gagal total. Kala itu Montenegro kebobolan empat gol tanpa balas dan secara sistem permainan juga sangat tidak berjalan lancar.

Sumber Foto: FirstSportz

Maka dari itu, sekarang Montenegro diperkirakan akan lebih hati-hati lagi saat berjumpa dengan Belanda. Pada pertemuan pertama kemarin Montenegro mengawali laga dengan berani bermain terbuka ketika melawan Belanda. Namun ternyata hal tersebut sangat tidak efektif dan justru membuat Belanda lebih leluasa masuk ke jantung pertahanan Montenegro.

Maka dari itu, diperkirakan Montenegro pada pertemuan kedua kontra Belanda nanti akan lebih bertahan total. Partai Montenegro vs Belanda diperkirakan akan lebih menegangkan terutama bagi sang tuan rumah. Sepertinya Montenegro akan berupaya andalkan serangan balik cepat saat jumpa Belanda. Montenegro juga akan berupaya membuat jantung pertahanannya lebih kokoh lagi agar tak mudah terjebol oleh armada Depay dkk.

Prediksi Skor Montenegro vs Belanda 14 November 2021

Partai Montenegro vs Belanda akan cukup sulit ditebak dari segi hasil pertandingan. Namun jika ditelaah lebih dalam, kemungkinan Timnas Belanda untuk menang lebih besar karena secara materi lebih gahar. Diperkirakan akhir pekan ini Belanda akan petik tiga angka di kandang Montenegro dengan hasil akhir cukup meyakinkan yakni skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here