Prediksi Monchengladbach vs Freiburg 16 Maret 2019

Debatbola.com – Pentas Bundesliga akhir pekan ini akan diramaikan oleh pertandingan antara peringkat 4 saat ini Borussia Monchengladbach dengan penghuni peringkat 12 klasemen sementara Bundesliga yakni SC Freiburg yang akan dihelat di kandang Borussia Monchengladbach yakni Stadion Borussia Park yang berkapasitas 54.057 tempat duduk tepatnya tanggal 16 Maret 2019.

Dari pihak Borussia Monchengladbach tentu berkepentingan untuk terus menang agar menjaga peluang berkompetisi di Eropa pada musim depan, maka 3 poin menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar dan agar semakin jauh meninggalkan klub lain pesaing dibawahnya. Sedangkan dari SC Freiburg relatif tidak memiliki peluang apapun untuk berkompetisi di Eropa, dan juga posisi saat ini masih belum aman dari zona degradasi.

Gladbach vs Freiburg

Gelandang kreatif berkewarganegaraan Belgia, Thorgan Hazard masih akan menjadi motor andalan di lini tengah Borussia Monchengladbach. Daya kreatifitasnya mutlak diperlukan oleh anak asuhan Dieter Hecking dalam mendobrak pertahanan Freiburg yang terkenal alot mirip tanah liat yang gak kena hujan seminggu. Suplai bola dari adik kandung pemain Chelsea ini juga dinantikan selalu oleh sang striker utama berkebangsaan Prancis, Alassane Plea.

Baca Juga : Prediksi Liga Spanyol Real Sociedad vs Levante 16 Maret 2019

Belum lagi dukungan dari gelandang kreatif nan lincah nan mungil bernama Ibrahima Traore yang sering menusuk ke jantung pertahanan lawan dengan gocekan dan kecepatan larinya yang diatas rata-rata ibarat kancil mengejar ketimun di ladang pak Tani ini dijamin akan membuat para bek Freiburg kewalahan.

Mochengladbach vs Freiburg

Apalagi kita semua tahu jika gelandang mungil pasti sulit ditempel, namun tidak sesulit menempel perangko di kartu pos. Yang tidak kalah penting adalah kokohnya tembok nan tebal di posisi kiper Borussia Monchengladbach ada pada diri Yann Sommer, kiper tim nasional Swiss yang juga jago bermain gitar untuk mengisi hari harinya diluar bermain sepakbola.

Namun jangan dilupakan bahwa selemah-lemahnya Freiburg mereka masih memiliki potensi untuk melakukan counter attack (bukan merk deterjen lho). Ditambah kecepatan dari seorang striker Nils Petersen, striker gaek berumur 30 tahun yang kini sudah mencetak 8 gol di Bundesliga musim ini juga dijuluki si Super Sub karena saat dimasukkan sebagai pemain pengganti dirinya sering mencetak gol-gol penting. Jangan lupakan juga pemain lain seperti Jerome Gondorf, Florian Niederlechner yang bisa menjadi penentu jalannya pertandingan bagi Freiburg untuk memetik hasil positif di kandang lawan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H Monchengladbach vs Freiburg

27/10/18 BUN Freiburg 3-1 M’gladbach
05/05/18 BUN M’gladbach 3-1 Freiburg
13/12/17 BUN Freiburg 1-0 M’gladbach
04/02/17 BUN M’gladbach 3-0 Freiburg
10/09/16 BUN Freiburg 3-1 M’gladbach

– 5 Laga Terakhir Monhengladbach

10/03/19 BUN Mainz 0-1 M’gladbach
03/03/19 BUN M’gladbach 1-5 B.Munchen
23/02/19 BUN M’gladbach 0-3 Wolfsburg
17/02/19 BUN Frankfurt 1-1 M’gladbach
09/02/19 BUN M’gladbach 0-3 Hertha BSC

– 5 Laga Terakhir Freiburg

09/03/19 BUN Freiburg 2-1 Hertha
02/03/19 BUN Leverkusen 2-0 Freiburg
23/02/19 BUN Freiburg 5-1 Augsburg
16/02/19 BUN Schalke 0-0 Freiburg
09/02/19 BUN Freiburg 3-3 Wolfsburg

Baca Juga : Prediksi Liga Prancis Lille vs Monaco 16 Maret 2019

Perkiraan Susunan Pemain Monchengladbach vs Freiburg :

(M’gladbach) : Sommer ; Wendt ; Jantschke ; Elvedi ; Johson ; Stindl ; Strobl ; Hofmann ; Zakaria ; Hazard ; Plea.
Manager : D.Hecking

(Freiburg) : Schwolow ; Kubler ; Heintz ; Gunter ; Lienhart ; Abrashi ; Frantz ; Haberer ; Grifo ; Petersen ; Waldschmidt.
Manager : C.Streich

Prediksi Skor Bola

Dalam pandangan penulis, pertandingan ini berpotensi akan ada banyak gol yang terjadi pada kali ini, mengingat sejarah pertemuan kedua tim menyebutkan bahwa siapapun yang menjadi tuan rumah memiliki kemungkinan besar untuk menang, meskipun ada kemungkinan tim away juga mencuri gol tandang namun itu tipis mengingat performa Monchengladbach di laga kandang yang aduhay eloknya laksana penyanyi dangdut, maka kami memprediksikan skor akhir adalah 2:0 untuk tuan rumah Borussia Monchengladbach.

Prediksi Skor Akhir Mochengladbach vs Freiburg : 2 – 0

Baca Juga : Prediksi Liga Italia Cagliari vs Fiorentina 16 Maret 2019

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here