Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart, Liga Jerman 5 November 2022

0
42
Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart 5 November 2022

Debatbola.com – Monchengladbach bertekad untuk bangkit melawan Stuttgart pada pertandingan Liga Jerman yang akan berlangsung di Stadion im BORUSSIA-PARK pada 5 November pukul 03.00 WIB. Kekalahan beruntun yang dialami beruntun Borussia Monchengladbach membuat keinginan menang mereka semakin besar.

Sedangkan tim tamu, telah berhasil memenangkan Dua dari tiga permainan Terakhir mereka. Ini yang membuat tinta mau bisa keluar dari degradasi.

Analisis Borussia Mönchengladbach vs Stuttgart

Di lima pertandingan terakhir mereka hanya ada satu kemenangan dari total dua  belas pertandingan membuat Monchengladbach turun ke klasemen terendah. Berbeda saat di di bawah manajemen Daniel Farke, kondisi Borussia Monchengladbach terbilang baik.

Seperti sebuah keadilan bagi bos Monchengladbach, opsi yang diambilnya akhirnya dilumpuhkan oleh banyaknya daftar cedera akhir akhir ini. Meskipun itu menjadi alasan kekalahan dengan perolehan poin 2-1 dari tim kasta kedua Darmstadt, pada DBF-Pokal beberapa waktu lalu.

Sedikit aneh jika melihat yang dipimpin oleh Farke, Yang begitu menyukai penguasaan bola di sepanjang karirnya di dunia bola. Pelatih yang sudah berumur 46 tahun itu memberikan wejangan kepada para pemain untuk berusaha lebih kuat pada pertandingan yang akan berlangsung pada Jumat mendatang, Agar kemenangan tersebut bisa membawa mereka ke dalam posisi ke enam dalam laga.

Setelah mengalami kegagalan dalam 10 pertandingan sebelumnya. Manajer sementara, Michael Wammer, Yang juga mendapat posisi sebagai asisten pelatih, setelah bulan lalu Pellegrino dipecat. Bertekad menyusul kemenangan Mercedez Bens Arena Yang melawan musuh potensial nya yang juga terdegradasi dari Vfl Bochum dan Ausburg.

Michelle, pria berusia 42 tahun itu bertekad untuk membuat timnya lebih efektif dan lebih potensial dibanding pendahulunya. Meski diakuinya ada 5-0 kemenangan yang diapitnnya atas Borussia Dortmund.

Menjelang habisnya masa berkuasa Mattarazzo slot online gacor melihat, Stuggart hampir saja mendapatkan satu poin. Kehilangan permainan tidak melulu menjadi permasalahan bagi mereka, karena di bawah pengawasan Wimmer, Tim ini sudah menunjukkan kemajuan dengan memberanikan diri lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Tendangan injuri dari Waldemar Anton Membuat mereka menguasai hampir 63% bola. Meski keberuntungan itu belum tentu terulang kembali, Wimar tetap yakin jika pemainnya bisa mengusahakan yang terbaik demi meraih kemenangan agar lebih dekat dengan tim mereka.

Berita Tim Borussia Mönchengladbach vs Stuttgart

Monchengladbach dipastikan akan tetap bertanding meski tanpa kapten klub Yan Sommer Akibat ia masih dalam proses pemulihan dari cedera perobekan ligamen pergelangan kaki yang dideritanya. Bahkan, ia memastikan tidak akan tampil sebelum Piala dunia berlangsung.

Beberapa pemain lain pun dipastikan tidak akan tampil pada pertandingan 5 November ini, yakni Florian Neuhaus, Ramy Bensebaini, Stefan Lainer, Jonas Hofmann, Hannes Wolf serta Ko Itakura.

Sedangkan tim Stuggart sejauh ini hanya terdapat dua pemain yang absen, yakni Josha Vagnoman dan Enzo Millot. Keduanya menderita ketegangan otot dan tidak memungkinkankan untuk mengikuti pertandingan nanti. Meski begitu, Wimmer telah memiliki skuadyang kuat untuk menggantikan mereka.

Dalam hal ini Wimmer dapat mengembalikan bek Stuggart Konstantinos Mavropanos ke lini belakang lapangan. Pemain internasional Yunani tuh sebelumnya telah melewatkan pertandingan kemenangan melawan Ausburg setelah mengalami cedera ringan pada otot nya.

Prediksi Borussia Mönchengladbach vs Stuttgart

Mungkin jika semua pemain Borussia Monchengladbach itu dalam keadaan prima, kemenangan bisa diambil telah oleh Tim ini. Disisi lain, Tim Stuggart Semakin baik dari Sisi pemain dan juga strategi, membuat peluang menang keduanya sama sama besar.

Jadi, prediksi perolehan skor terakhir mereka adalah Borussia Mönchengladbach 1 – 1 Stuttgart.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here