Prediksi Monchengladbach VS Stuttgart, Jadwal Sepakbola Bundesliga Jerman 16 Oktober 2021

0
96

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan ini akan menyuguhkan permainan antara Borussia Monchengladbach menghadapi VfB Stuttgart. Kedua tim dijadwalkan bermain pada hari Sabtu (16/10) malam nanti mulai pukul 23.30 WIB. Bertempat di Borussia Park Stadium, hampir dipastikan laga ini akan menjadi kesempatan keduanya memasuki persaingan ketat dari tim papan tengah.

Borussia Monchengladbach memang lebih unggul posisi dari tim tamu. Mereka mengemas tiga kali kemenangan sepanjang musim ini dan meraih total sepuluh poin. Tuan rumah berada di posisi sepuluh untuk klasemen sementara Bundesliga Jerman dan tengah bersaing ketat dengan RB Leipzig dan Mainz 05.

Perjuangan Stuttgart juga tak main-main dengan mengemas delapan poin dan berada di posisi ke dua belas. Posisi tersebut membawa mereka menghasilkan hanya dua kemenangan dari tujuh pekan yang dilangsungkan di Liga Jerman ini. Stuttgart juga bersaing ketat dengan Hoffenheim serta Eintracht Frankfurt yang mengapit tim tersebut.

Statistik Kedua Tim Monchengladbach VS Stuttgart

Melihat perjalanan Borussia Monchengladbach di musim ini memang terbilang cukup menarik. Mereka sempat terseok di awal musim, namun pada akhirnya sukses menembus papan tengah. Persaingan yang sangat ketat di posisi tersebut membuat Gladbach harus mempunyai taktik khusus apabila ingin menang di laga ini.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Borussia Monchengladbach hanya menghasilkan kemenangan sebanyak tiga pertandingan. Catatan statistik versi situs slot online melaporkan dari tiga laga yang berhasil dimenangkan adalah ketika bertemu dengan Bielefeld dan Borussia Dortmund. Satu laga lainnya berhasil meraih tiga poin ketika mereka bertamu ke markas Wolfsburg pekan kemarin.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Stuttgart tak jauh berbeda. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya mereka mengemas satu kali kemenangan saja. Sempat menang menghadapi Hoffenheim, Stuttgart juga bermain imbang hingga dua pertandingan kala bertemu dengan Eintracht Frankfurt dan Leverkusen.

Penampilan tim tamu juga sempat diuji ketika menghadapi Bochum dengan hasil imbang tanpa skor. Pada laga persahabatan pekan lalu bertemu dengan Sandhausen, Stuttgart harus takluk di pertandingan tersebut dan kalah tiga gol.

Kondisi Para Pemain Monchengladbach VS Stuttgart

Kondisi beberapa pemain dari tuan rumah masih cukup memungkinkan untuk menampilkan para pemain terbaik. Gladbach diyakini akan menggunakan lagi formasi 3-5-2 di pertandingan yang akan dilangsungkan akhir pekan nanti. Performa di lini serang dimaksimalkan oleh Stindl dan Embolo sang kapten tim yang sudah membuktikan kualitasnya.

Dari sektor tengah, permainan Netz, Kone, Zakaria, Hofmann dan Scally akan mengisi posisi tersebut dengan cukup diunggulkan. Lini belakang dari tuan rumah akan memainkan nama Beyer, Elvedi dan Ginter dengan kualitas bermainnya. Posisi kiper masih dipercayakan pada Y. Sommer pada laga yang berlangsung Minggu nanti.

Skema permainan yang akan diturunkan oleh VfB Stuttgart masih diperkirakan menggunakan formasi 3-1-4-2. Dalam formasi demikian, beberapa nama yang akan diturunkan antara lain kiper Muller, Mavropanos di lini belakang. Sang bek kanan tersebut akan dibantu dengan penampilan W. Anton, serta Kempf pada laga ini.

Lini depan dari tim tamu dimaksimalkan oleh Fuhrich, Marmoush dan bantuan lima pemain tengah. Ada nama Coulibaly, Sosa, Mangala, Endo, serta Karazor yang akan mengisi sektor tengah pada aksi mereka di markas Gladbach pekan nanti.

Melihat strategi yang dimunculkan oleh kedua tim, tampaknya Borussia Monchengladbach masih memiliki kesempatan untuk menang tipis di laga ini. Teknik penguasaan bola dari tuan rumah masih bisa diupayakan dan mungkin kembali membawa tuan rumah mengemas tiga poin.

Prediksi Skor Mochengladbach VS Stuttgart: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here