Prediksi Monchengladbach vs Schalke

Debatbola.com – Laga Big match di laga pembuka Bundesliga musim ini menghadirkan pertemuan antara Monchengladbach yang akan menghadapi Schalke. Pada laga tersebut markas Monchengladbach, Stadion Im Borussia Park, bakalan menjadi saksi pertarungan keduanya.

Monchengladbach Finish Lebih Baik di Musim Lalu

Pencapaian luar biasa ditunjukkan oleh Monchengladbach di musim lalu, pasalnya secara konsisten mampu berada di papan atas dan bersaing dengan Munchen, Dortmund dan juga Leipzig. Meskipun pada akhirnya Monchengladbach harus puas berada di posisi 4 besar.

Suksesnya berada di posisi 4 besar musim lalu membuat Monchengladbach mendapat satu jatah tiket menuju ke Liga Champions. Hal ini jelas menjadi sebuah pencapaian yang spesial dan seakan mengisyaratkan jika kualitas dari Monchengladbach saat ini lebih baik.

Prediksi Monchengladbach vs Schalke

Berbeda halnya dengan Schalke, karena secara mengejutkan terseok seok di papan bawah Liga Jerman musim lalu. Bahkan hampir terdegradasi jika di beberapa laga terakhir tidak bisa mengamankan poin, dari hal ini Schalke musim ini absen dari kompetisi Eropa.

Monchengladbach Miliki Penyerang Tangguh

Ketajaman di lini serang menjadi modal utama di laga big match nanti, Monchengladbach memiliki sosok penyerang yang cukup mematikan di garis depan. Seperti halnya dengan adanya pemain Perancis, Alassane Plea. Di musim lalu sendiri, agen judi bola terpercaya mencatatkan bahwa Alassane Plea mampu mencetak 12 gol di Bundesliga musim lalu.

Pencapaian tersbut terbilang lebih baik bila dibandingkan dengan bomber yang saat ini dimiliki oleh Schalke. Dari situasi inilah setidaknya Monchengladbach mendapatkan sedikit kans untuk bisa mengakhiri laga dengan hasil yang cukup baik di laga perdana nya.

Prediksi Monchengladbach vs Schalke

Kedua Tim Miliki Masalah Sama

Terlepas dari sedikit keunggulan dari Monchengladbach, kedua tim sendiri tengah mengalami masalah yang sama, dimana ada pemain yang tidak bisa dimainkan di laga perdana. Di kubu Monchengladbach, Lars Stindl alami cedera, begitu juga di kubu Schalke Pabo Insua juga alami cedera.

Kedua sosok pemain yang dipastikan tidak tampil tersebut, merupakan pemain yang memiliki peran cukup penting, baik itu Lars Stindl dan juga Pablo Insua. Selain memiliki pengalaman bermain yang cukup baik, terlebih lagi bagi Pablo Insua, dimana perannya sangat diperlukan Schalke untuk bangkit.

Schalke Masih Perlu Waktu

Tentunya tidak mudah bagi Schalke untuk secepat mungkin bangkit dari level permainannya, meskipun di laga terakhir sendiri Schalke sukses meraih kemenangan kala menghadapi Drochtersen. Laga tersebut sendiri merupakan ajang DFB Pokal, dimana Schalke mampu meraih kemenangan 4-0.

Prediksi Monchengladbach vs Schalke

Kemenangan besar dari Drochtersen bukanlah menjadi acuan jika Schalke bisa mengandaskan Monchengladbach dengan mudah. Mengingat kualitas dari Drochtersen jauh berada di bawah dari Monchengladbach, terlebih lagi Drochtersen sendiri merupakan tim dari kasta bawah.

Tampaknya dari kondisi tersebut bisa menjadi gambaran pada laga nanti, jika Schalke bakalan alami kesulitan untuk menang. Apalagi laga sendiri diadakan di markas Monchengladbach, tentu kans untuk menang sangat tipis.

Di musim lalu sendiri Schalke berturut – turut kalah baik kala menjalani laga tandang dan juga kandang. Dengan pencapaian minus tersebutlah besar kemungkinan jika Monchengladbach bakalan mampu menang kembali di pertemuan nanti dengan prediksi skor meyakinkan 2 – 0.

Baca Juga : Prediksi Arsenal Vs Burnley, Liga Inggris 17 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Monchengladbach vs Schalke :

(Monchengladbach) : Sommer; Wendt, Lainer, Ginter, Elvedi, Strobl, Hofmann, Neuhaus, Zakaria, Pléa, Thuram.
Manager : Marco Rose.

(Schalke) : Nubel; Oczipka, Nastasic, Stambouli, Kenny, Caligiuri, Mascarell, Serdar, Harit, Burgstaller, Skrzybski.
Manager : David Wagner.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monchengladbach vs Schalke
03/02/19 BUN Schalke 0-2 Monchengladbach
15/09/18 BUN Monchengladbach 2-1 Schalke
28/04/18 BUN Schalke 1-1 Monchengladbach
10/12/17 BUN Monchengladbach 1-1 Schalke
17/03/17 UEL Monchengladbach 2-2 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
10/08/19 DFP Sandhausen 0-1 Monchengladbach
03/08/19 CLF Monchengladbach 2-2 Chelsea
28/08/19 CLF Monchengladbach 0-2 Athletic Club
27/07/19 CLF Angers 1-2 Monchengladbach
20/07/19 CLF Monchengladbach 2-1 Rayo Vallecano
  • 5 Laga Terakhir Schalke
10/08/19 DFP Drochtersen 0-5 Schalke
07/08/19 CLF Liverpool CANCEL Schalke
02/08/19 CLF Schalke 3-1 Villarreal
02/08/19 CLF Schalke 2-0 Alanyaspor
29/07/19 CLF Schalke 2-3 Bologna

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here