Prediksi Monchengladbach vs Roma 8 November 2019

Debatbola.comMonchengladbach harus menjalani laga menentukan di babak penyisihan Grup J pada ajang Liga Europa, dengan menghadapi tim asal Italia, AS Roma. Pada laga nanti, kubu Monchengladbach mendapat giliran bermain di markasnya, Stadion Im Borussia Park.

Prediksi Monchengladbach vs Roma 8 November 2019

  • Persaingan Di Grup J Masih Sangat Ketat

Memasuki laga yang ke 4 di babak penyisihan, persaingan di grup J babak penyisihan Liga Europa masih sangat begitu ketat, karena setiap tim yang tergabung masih memiliki kans yang sama untuk berada di puncak. Untuk sementara ini, Roma berada di puncak Grup J dengan 5 poin dan terpaut hanya 1 poin dari runner up.

Dengan persaingan yang begitu ketat, tentunya hal ini juga sangat menentukan terhadap nasib Monchengladbach yang kini berada di dasar klasemen dengan baru mengemas 2 poin. Pasalnya jika sampai gagal mendulang poin di laga ini, bisa dipastikan kans untuk lolos bisa sangat berat dan bahkan bisa tertutup.

  • Monchengladbach Jadi Pemuncak Di Liga Domestik

Catatan buruk di babak penyisihan grup Liga Europa, tidak sejalan dengan yang dialami Monchengladbach di Liga domestiknya. Pasalnya untuk saat ini sendiri Monchengladbach merupakan pemuncak klasemen di Bundesliga usai tumbangkan Leverkusen di laga terakhirnya.

Catatan situs judi bola tersbut tentunya menjadi indikasi jika Monchengladbach tengah berfokus dahulu di liga domestiknya. Dengan situasi krusial yang juga harus dihadapi di Liga Europa, bisa dipastikan Monchengladbach hanya akan bermain aman untuk tidak mengalami kekalahan dari Roma.

Prediksi Monchengladbach vs Roma 8 November 2019

  • Roma Telah Sukses Lewati Deretan laga Berat

Pencapaian dari Roma juga begitu berkesan, mengingat sebelum menapaki kembali babak penyisihan di Liga Europa, Roma telah menjalani sederet laga berat di Liga domestik. Diantaranya dengan menghadapi Milan, Udinese dan terakhir menghadapi Napoli.

3 laga berta tersbut berakhir diakhiri dengan kemenangan, pencapaian ini tentunya menjadi sebuah gambaran jika Roma berada dalam performa yang baik. Bahkan jika dibandingkan dengan performa dari Monchengladbach  selama 5 laga sebelumnya, kubu Roma jauh lebih baik dengan belum alami kekalahan.

  • Monchengladbach Belum Petik Kemenangan Di Babak Penyisihan

Hal buruk yang belum terpecahkan oleh Monchengladbach selama menjalani babak penyisihan grup di Liga Europa musim ini adalah dengan belum bisa memetik kemenangan. Bahkan poin yang saat ini baru diperoleh oleh Monchengladbach merupakan buah dari hasil imbang.

Meski begitu, jika Monchengladbach di laga nanti menurunkan sederet pemain berbahayanya seperti salah satunya pada sosok Marcus Thuram langsung sebagai starter. Bukan tidak mungkin Monchengladbach bisa memecahkan kemenangan pertamanya di babak penyisihan grup.

  • Laga Berpotensi Berakhir Imbang

Mengingat kedua kubu baru berhadapan hanya satu kali dan ini terjadi di laga sebelumnya, dimana laga sendiri berakhir imbang. Maka bisa dipastikan di laga nanti situasi sama bakalan terjadi lagi.

Meski performa dari Roma cukup meyakinkan, namun dengan menjalani laga tandang, untuk memetik kemenangan tentunya sulit. Dengan demikian, potensi terbesar yang bisa terjadi pada pertemuan nanti adalah skor imbang 0-0 ataupun juga berakhir 1-1.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Partizan 8 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Monchengladbach vs Roma :

(Monchengladbach) : Sommer; Jantschke, Elvedi, Wendt, Lainer, Kramer, Benes, Neuhaus, Zakaria, Herrmann, Thuram.

Manager : Marco Rose.

(Roma) : Lopez; Kolarov, Smalling, Santon, Mancini, Florenzi, Veretout, Pastore, Zaniolo, Kluivert, Dzeko.

Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monchengladbach vs Roma
24/10/19 UEL Roma 1-1 Monchengladbach
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
02/11/19 BUN Leverkusen 1-2 Monchengladbach
31/10/19 DFP Borussia Dortmund 2-1 Monchengladbach
28/10/19 BUN Monchengladbach 4-2 Eintracht Frankfurt
24/10/19 UEL Roma 1-1 Monchengladbach
19/10/19 BUN Borussia Dortmund 1-0 Monchengladbach
  • 5 Laga Terakhir Roma
02/11/19 SEA Roma 2-1 Napoli
31/10/19 SEA Udinese 0-4 Roma
28/10/19 SEA Roma 2-1 Milan
24/10/19 UEL Roma 1-1 Monchengladbach
20/10/19 SEA Sampdoria 0-0 Roma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here