Prediksi Monchengladbach vs Real Madrid 28 Oktober 2020

Debatbola.comBorussia Monchengladbach akan menghadapi Real Madrid dalam laga kedua grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20), di Borussia-Park. Tim tamu diprediksi bisa keluar sebagai pemenang dalam laga nanti; tentunya berkat kepercayaan diri tinggi setelah memenangi El Clasico beberapa hari lalu.

  • Layak Bersaing

Terakhir kali tampil di fase grup Liga Champions (2016/17), Gladbach membuktikan diri bahwa mereka sanggup bersaing. Musim ini, hal tersebut ternyata bisa kembali terulang, dengan keberhasilan menahan imbang Inter Milan (2-2) di laga perdana grup B. 

Meski tertinggal terlebih dahulu, mereka bisa mengancam Inter dengan serangan balik cepatnya. Meski mereka sempat unggul 2-1 berkat gol Ramy Bensebaini dan Jonas Hoffmann, lini belakang mereka tak berdaya akibat keganasan Romelu Lukaku.

Jelang hadapi Real Madrd, Gladbach sebenarnya punya modal yang cukup bagus. Jonas Hoffmann dkk. belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi (W3, D3). Dalam laga terakhir, mereka sukses mengalahkan Mainz (3-2); lagi-lagi berkat sumbangan satu gol Hoffmann.

Akan tetapi, dengan mentalitas dan konsistensi yang belum sepenuhnya teruji, Gladbach diragukan bisa mengalahkan Real Madrid. Terlebih, tim asuhan Marco Rose bakal ditinggal sejumlah pemain pentingnya, seperti Denis Zakaria dan Valentino Lazaro, akibat cedera.

Prediksi Monchengladbach vs Real Madrid 28 Oktober 2020

  • Perlihatkan Mentalitas Positif

Real Madrid menunjukkan mentalitas positif dengan kemenangan atas Barcelona (3-1) di laga terakhir La Liga Spanyol. Dalam laga itu, Los Blancos membuktikan diri sebagai tim dengan konsistensi permainan yang lebih baik; hingga mengakhirinya dengan dua gol penutup di babak kedua.

Padahal, sebelum mengalahkan Barca, Los Blancos sempat sedikit terpuruk dengan dua kekalahan beruntun di kandang. Setelah kalah dari Cadiz (0-1) yang berstatus sebagai tim promosi, mereka dipermalukan oleh Shakhtar Donetsk di laga pembuka fase grup B Liga Champions 2020/21.

Kemenangan atas Barca tentu bakal menaikkan spirit dan determinasi Los Blancos. Demi menjaga kepercayaan dirinya, satu sosok penting Los Blancos di laga nanti ialah Sergio Ramos. Bek tengah veteran Spanyol ini tak hanya berperan sebagai kapten, tetapi juga kerap menentukan kemenangan timnya.

  • Tetap Dengan Fleksibilitasnya

Zinedine Zidane diprediksi bakal kembali menampilkan fleksibilitas permainannya. Sepanjang musim lalu, juru taktik Real Madrid itu memainkan setidaknya delapan formasi berbeda, dengan susunan pemain yang berbeda pula, demi menyesuaikan kekuatan klub lawan.

Ketika turun bertahan, Madrid memainkan skema 4-3-3 atau 4-5-1. Skema ini berkali-kali membuat Madrid tangguh karena sanggup menutup akses umpan lawan dan meredam ancaman penguasaan lawan. Di sini, Zidane biasanya menurunkan Federico Valverde sebagai pemutus serangan sekaligus man-marking playmaker lawan.

Sebaliknya, ketika menyerang, Madrid biasanya naik dengan skema 4-2-3-1, 4-3-1-2 atau 4-1-4-1. Tiga skema itu digunakan secara bergantian ketika Madrid bertemu tim lemah, seperti Valladolid di dua laga terakhir. 

Dengan bertemu Barcelona, Madrid sepertinya bakal start dengan formasi bertahan. Di sini, kehadiran Casemiro, Fede Valverde, dan Toni Kroos bakal sangat krusial; terutama dalam menghentikan aliran bola Gladbach sekaligus mengirim umpan jauh ke depan untuk serangan balik.

Prediksi Monchengladbach vs Real Madrid 28 Oktober 2020

  • Lebih Dominan di Tengah

Real Madrid diprediksi judi poker online mampu mengalahkan Borussia Monchengladbach dalam laga nanti. Los Blancos sepertinya bakal lebih dominan dan menguasai lini tengah. Sergio Ramos kemungkinan besar kembali menjadi pembeda; entah lewat sepakan penalti, sundulan, ataupun assist-nya.

Baca Juga : Prediksi Porto vs Olympiakos 28 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Monchengladbach vs Real Madrid :

(Monchengladbach) : Y. Sommer; S. Lainer, M. Ginter, N. Elvedi, R. Bensebaini, C. Kramer, J. Hofmann, F. Neuhaus, A. Plea, B. Embolo, M. Thuram.

Manager : M. Rose.

(Real Madrid) : T. Courtois; Marcelo, R. Varane, F. Mendy, Éder Militão, L. Modrić, Casemiro, F. Valverde, L. Jović, Asensio, Rodrygo.

Manager : Z. Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monchengladbach vs Real Madrid

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
24/10/20BUNMainz 052-3Monchengladbach
22/10/20UCLInternazionale2-2Monchengladbach
18/10/20BUNMonchengladbach1-1Wolfsburg
03/10/20BUNKöln1-3Monchengladbach
26/09/20BUNMonchengladbach1-1Union Berlin
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
24/10/20LALBarcelona1-3Real Madrid
21/10/20UCLReal Madrid2-3Shakhtar Donetsk
17/10/20LALReal Madrid0-1Cádiz
04/10/20LALLevante0-2Real Madrid
01/10/20LALReal Madrid1-0Real Valladolid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here