Prediksi Monchengladbach Vs Hoffenheim

Debatbola.com – Laga krusial dan paling panas terjadi antara Monchengladbach menghadapi Hoffenheim. Kali ini giliran dari Monchengladbach yang menjadi tuan rumah dan harus menjamu Hoffenheim, kedua tim kini tengah bersaing ketat supaya bisa mendapatkan salah satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Setidaknya kans besar ada pada Monchengladbach karena selain bermain di kandang, juga berada di posisi lebih baik dari pada kubu tamu Hoffenheim. Meski demikian segala kemungkinan terjadi dan bisa saja kubu tamu mampu meraih poin maksimal di laga kali ini.

Monchengladbach masih memilki kans besar untuk meraih satu tiket ke Liga Champions, karena kini berada di posisi 5 dengan 51 poin. Dengan perolehan poin yang dimiliki setidaknya Monchengladbach masih bisa mengejar perolehan poin dari Eintracht Frankfurt karena terpaut 3 poin saja. Dengan 3 laga tersisa tentu saja selisih 3 poin bisa diupayakan untuk dikejar selama Monchengladbach bermain konsisten menang dan berharap Frankfurt mengalami kekalahan. Apabila pada laga ini mampu mengalahkan Hoffenheim tentu saja, Monchengladbach masih bisa menjaga kans untuk masuk ke Liga Champions.

Situasi hampir sama dialami oleh Hoffenheim, karena dengan berada di posisi 7 dengan 50 poin, Hoffenheim hanya terpaut satu poin saja dengan Monchengladbach. Dengan demikian Hoffenheim juga sama masih berpotensi mengejar perolehan Frankfurt di posisi 4 besar dengan catatan selalu menang di laga sisa dan berharap Frankfurt mengalami kekalahan. Tetapi dengan kondisi dari Hoffenheim yang mengalami kekalahan buruk di laga terakhir, rasanya Hoffenheim wajib berbenah di laga kali ini supaya tidak kehilangan poin.

Monchengladbach Vs Hoffenheim

Monchengladbach Tengah Dalam Tren Buruk

Hanya merasakan satu kemenangan saja dari 5 laga terakhir, setidaknya membuat peluang untuk menuju ke Liga Champions musim depan sedikit sulit direalisasikan. Terlebih lagi satu kemenangan di 5 laga terakhir, hanya diperoleh dari tim juru kunci saja yakni kala menang dari Hannover 0-1. Hal ini tentu saja mengindikasikan bahwa Monchengladbach mengalami tren buruk di beberapa pekan terakhir. Kini menghadapi Hoffenheim jelas bisa sangat sulit meskipun laga diadakan di markas sendiri karena Hoffenheim juga memiliki peluang sama dan hanya terpaut satu poin saja.

Berhadapan dengan Hoffenheim setidaknya Monchengladbach memiliki catatan yang cukup ketat, karena di dua pertemuan terakhir saja kedua tim harus bermain imbang. Pada saat berhadapan di putaran pertama saja Monchengladbach bermain seri tanpa gol. Sementara di musim lalu setidaknya Monchengladbach mampu meraih kemenangan 3-1, namun di laga kandang harus tertahan imbang dengan skor 3-3. Catatan pertemuan dari situs resmi judi bola tersebut menunjukkan bahwa Hoffenheim mampu memberikan perlawanan berarti pada Monchengladbach.

Namun dari segi produktivitas gol para pemainnya, pemain andalan dari Monchengladbach yakni Alassan Plea baru mencetak 13 gol. Hal tersebut lebih sedikit bila dibandingkan dengan torehan gol dari pemain depan Hoffenheim yakni Kramarik dengan 16 gol dan juga Ishak Belfodil dengan 15 gol. Perolehan gol tersebut menunjukkan bahwa barisan depan dari Hoffenheim jauh lebih berbahaya bila dibandingkan dengan barisan depan dari Monchengladbach.

Monchengladbach Vs Hoffenheim

Hoffenheim Miliki Kans Untuk Curi Poin

Meskipun kini Hoffenheim bermain di kandang lawan, namun dengan keunggulan dari segi produktivitas pemain bisa di manfaatkan untuk meraih hasil maksimal. Apalagi dengan kini hanya terpaut satu poin saja, momentum untuk menyalib bisa memicu motivasi bermain dari Hoffenheim meningkat di laga ini. karena bila sampai gagal di laga ini perolehan poin pastinya bisa melebar jauh, bahkan kesempatan untuk menyalib Monchengladbach akan sirna di musim ini, terlebih lagi hanya menyisakan 3 laga saja di musim ini.

Bagi Hoffenheim rasanya sulit untuk menembus Liga Champions musim depan, namun untuk menuju ke Liga Europa setidaknya Hoffenheim memiliki kans besar dan momentum terjadi di pekan ini saat bertandang ke markas Monchengladbach. Terlepas dari peluang dari Hoffenheim untuk menembus Liga Europa, ada hal penting yang perlu dibenahi untuk merealisasikan nya. Kekalahan telak di laga terakhir saat menjamu Wolsburg jelas bisa berdampak buruk pada mentalitas pemain. Namun bila pemain Hoffenheim mampu bangkit dari kekalahan tersebut, bisa jadi poin di kandang Monchengladbach bisa diraih.

Prediksi Skor Liga Jerman : Monchengladbach 2 – 2 Hoffenheim

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen Vs Hannover, Liga Jerman 04 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Monchengladbach Vs Hoffenheim :

(M’gladbach) : Sommer; Ginter, Elvendi, Strobl, Kramer, Hofmann, Neuhaus, Zakaria, Herrmann, Hazard, Plea.
Manager : Dieter Hecking.

(Hoffenheim) : Baumann; Vogt, Bicakcic, Kaderabek, Nuhu, Schulz, Grillitsch, Amiri, Szalai, Kramaric, Belfodil.
Manager : Julian Nagelsmann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monchengladbach Vs Hoffenheim
15/12/18 BUN Hoffenheim 0-0 Mgladbach
17/03/18 BUN Mgladbach 3-3 Hoffenheim
28/10/17 BUN Hoffenheim 1-3 Mgladbach
15/04/17 BUN Hoffenheim 5-3 Mgladbach
26/11/16 BUN Mgladbach 1-1 Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
27/04/19 BUN Stuttgart 1-0 Mgladbach
20/04/19 BUN Mgladbach 1-2 RB Leipzig
13/04/19 BUN Hannover 0-1 Mgladbach
07/04/19 BUN Mgladbach 1-1 Bremen
30/03/19 BUN Dusseldorf 3-1 Mgladbach
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
28/04/19 BUN Hoffenheim 1-4 Wolfsburg
21/04/19 BUN Schalke 2-5 Hoffenheim
14/04/19 BUN Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
07/04/19 BUN Augsburg 0-4 Hoffenheim
30/03/19 BUN Hoffenheim 4-1 Leverkusen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here