Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin: Pastikan Tiket Liga Champions

0
462
Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin 27 Juni 2020

Debatbola.comBorussia Monchengladbach bakal menjalani laga penentuan melawan Hertha Berlin dalam pekan pamungkas Bundesliga Jerman 2019/20, Sabtu (27/6/20), di Borussia-Park. Poin penuh di laga ini bakal membawa tuan rumah lolos ke Liga Champions setelah absen tiga musim.

  • Posisi Kritis

Borussia Monchengladbach kini bercokol di peringkat keempat klasemen sementara dengan 62 poin. Jonas Hoffmann dkk. menyalip Bayer Leverkusen yang pada pertandingan terakhir dikalahkan Hertha Berlin. Keunggulan dua poin atas Leverkusen menegaskan bahwa Gladbach harus menang jika ingin aman di posisinya saat ini.

Sedangkan, sang lawan yakni Hertha Berlin jelas menyimpan potensi bahaya. Dalam empat pertemuan terakhir di kompetisi resmi, Hertha dua kali mengalahkan Gladbach. Mungkin, kemarin Hertha membuat senang Gladbach dengan mengalahkan Leverkusen. Bisa jadi, hal yang sebaliknya esok akan terjadi.

Namun, tren kandang Gladbach cukup positif. Dalam sepuluh laga terakhir di Borussia Park, tim asuhan Marco Rose mampu meraih 19 poin dari enam kemenangan dan satu hasil imbang. Torehan poin itu pun dihiasi rataan dua gol per laga.

Jika bisa menjaga konsistensinya, terutama dalam aspek produktivitas, Gladbach punya peluang bagus. Rataan dua gol per laga, atau dengan kata lain bisa membobol gawang lawan sebanyak itu, jelas meningkatkan peluang untuk menang.

Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin 27 Juni 2020

  • Tim Kejutan

Di sisi lain, Hertha Berlin tak cukup impresif dalam tiga laga tandang terakhirnya. Krzysztof Piatek dkk. hanya meraih dua kekalahan dan satu hasil imbang. Dua kekalahan itu pun terjadi kala Hertha bertemu tim penghuni lima besar lainnya, Borussia Dortmund dan RB Leipzig.

Namun, Hertha Berlin cukup akrab dengan membuat kejutan. Selain mengalahkan Bayer Leverkusen dua kali musim ini, Hertha mencatatkan kemenangan tandang atas calon klub Liga Europa musim depan, Hoffenheim, dengan skor 3-0.

Hasil imbang tanpa gol atas Gladbach pada pertemuan pertama juga bisa dianggap sebagai hal yang positif. Saat itu, Gladbach menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 59 persen. Lima tembakan ke gawang yang dilakukan lini depan Gladbach pun selalu mentah di tangan Rune Almenning Jarstein.

Gladbach bisa saja memupus harapannya untuk lolos ke Liga Champions jika kembali bermain imbang dengan Hertha. Jika Bayer Leverkusen meraih poin penuh atas Mainz, poin mereka akan sama dan bisa jadi Leverkusen akan unggul selisih gol jika menang telak. 

  • Beda Cara Menyerang

Gladbach diperkirakan oleh situs judi slot terbaru akan bermain build-up seperti biasanya. Lini tengah mereka bakal mengandalkan pergerakan dua pemain sayapnya, Breel Embolo dan Patrick Herrmann, untuk menerima umpan terobosan dan melakukan tusukan. Cara tersebut sangat manjur kala menang atas Paderborn yang tampil defensif.

Embolo menjadi salah satu pemain Gladbach dengan tusukan berbahaya. Namun, pemain asal Swiss itu masih sangat lemah dalam penyelesaian akhir. Jika hanya mengandalkan ketajaman Lars Stindl di posisi nomor 10, posisi Gladbach sepanjang laga tak akan aman.

Sementara itu, Hertha Berlin berhasil memukul Bayer Leverkusen dengan serangan balik cepatnya. Pergerakan cepat Dodi Lukebakio di sisi kanan tak dapat dibendung bek Leverkusen. Umpan crossing mendatar gelandang sayap asal Belgia itu dimanfaatkan dengan finishing meyakinkan Matheus Cunha.

Dalam gol kedua, Krzysztof Piatek menjadi aktor utama dengan assist-nya. Eks AC Milan ini melewati dua bek dan kiper Leverkusen dan membawa bola tepat di depan garis gawang. Bola itu kemudian disambar Lukebakio dengan mudah. Jika Gladbach lengah ketika menyerang, Hertha akan sangat mematikan.

Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin 27 Juni 2020

  • Motivasi Berlipat?

Dengan tiket Liga Champions yang sudah di depan mata, penggawa Monchengladbach sepertinya punya motivasi berlipat untuk segera meraihnya. Selain punya tren performa lebih meyakinkan, tim asuhan Marco Rose kuat ketika tampil di kandang.

Gladbach sendiri sepertinya bisa dengan sabar membongkar pertahanan Hertha dan kemudian meraih kemenangan tipis.

Baca Juga : Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen 27 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Monchengladbach vs Hertha Berlin :

(Monchengladbach) : Y. Sommer; T. Jantschke, S. Lainer, M. Ginter, R. Bensebaini, L. Stindl, C. Kramer, J. Hofmann, F. Neuhaus, P. Herrmann, B. Embolo.

Manager : M. Rose.

(Hertha Berlin) : R. Jarstein; P. Pekarík, M. Plattenhardt, D. Boyata, N. Stark, J. Torunarigha, V. Darida, M. Grujić, D. Lukébakio, K. Piątek, Matheus Cunha.

Manager : B. Labbadia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monchengladbach vs Hertha Berlin
22/12/19BUNHertha Berlin0-0Monchengladbach
09/02/19BUNMonchengladbach0-3Hertha Berlin
13/01/19CLFMonchengladbachBATALHertha Berlin
22/09/18BUNHertha Berlin4-2Monchengladbach
07/04/18BUNMonchengladbach2-1Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
20/06/20BUNPaderborn3-1Monchengladbach
16/06/20BUNMonchengladbach3-0Wolfsburg
13/06/20BUNBayern Munich2-1Monchengladbach
06/06/20BUNFreiburg1-0Monchengladbach
31/05/20BUNMonchengladbach4-1Union Berlin
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
20/06/20BUNHertha Berlin2-0Bayer Leverkusen
17/06/20BUNFreiburg2-1Hertha Berlin
13/06/20BUNHertha Berlin1-4Eintracht Frankfurt
06/06/20BUNBorussia Dortmund1-0Hertha Berlin
30/05/20BUNHertha Berlin2-0Augsburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here