Prediksi Monchengladbach vs Greuther Furth, Jadwal Bola Bundesliga Jerman 20 November 2021

0
95

Debatbola.com – Tak terasa Liga Jerman yang notabene adalah ajang domestik akan kembali digelar setelah beberapa hari libur. Kurang lebih Liga Jerman diliburkan 10 hari selama jeda Internasional berlangsung kemarin. Kompetisi Liga Jerman diliburkan agar tak bentrok dengan jadwal kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Maka dari itu, kini publik cukup senang lagi karena bisa melihat lanjutan Liga Jerman pasca diliburkan beberapa waktu lalu.

Publik agaknya sudah tak tahan menunggu lanjutan laga yang sangat panas, salah satunya adalah Monchengladbach vs Greuther Furth. Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa partai Monchengladbach kontra Greuther Furth akan sangat dinanti karena keduanya tim berkualitas. Jual beli serangan diperkirakan akan jadi sajian hangat pada pertempuran ini. Untuk lebih detail, semua pecinta sepakbola Liga Jerman bisa menonton laga ini pada Sabtu 20 November 2021 mulai malam hari pukul 21.30 WIB.

Greuther Furth Sedang Sangat Terpuruk

Sejak Liga Jerman dihelat, Greuther Furth adalah tim yang terlihat langsung goyah dan kurang maksimal ketika bertanding. Berulang kali armada Greuther Furth selalu kewalahan dan sulit mengembangkan performanya di lapangan hijau. Tak heran apabila Greuther Furth musim ini sedang diterpa badai yang sangat berat dan tak segera berlalu. Badai berkepanjangan yang sedang menimpa kubu Greuther Furth saat ini mengakibatkan tim ini sering jadi bahan bantaian klub lain.

Sumber Foto: Telecom Asia

Bisa dibilang sekarang adalah musim paling berat yang harus ditatap oleh Greuther Furth. Armada Greuther Furth dinilai kurang bisa kembangkan variasi serangan di sektor gelandang. Praktis serangan yang dibangun oleh Greuther Furth juga kerap patah dengan sangat mudah. Tak heran apabila Greuther Furth sekarang ini sangat buruk secara permainan dan kualitas tim.

Tak hanya buruk secara kualitas tim, Greuther Furth juga sekarang sedang sangat buruk secara klasemen. Publik agaknya cukup tahu bahwa Greuther Furth sekarang sedang jadi juru kunci Liga Jerman musim 2021/2022. Pastinya Greuther Furth harus segera bangkit saat laga kontra Monchengladbach agar tim ini bisa segera meninggalkan juru kunci. Partai Monchengladbach vs Greuther Furth diperkirakan akan cukup berat dan penuh tekanan terutama bagi Greuther Furth.

Monchengladbach Pandai Menguasai Lapangan Tengah

Monchengladbach adalah tim yang cukup berani ambil resiko ketika bertanding dengan siapapun. Pasalnya Monchengladbach adalah tim yang sangat berani tampil dengan sistem permainan menyerang total. Bahkan tim ini sama sekali tak melihat lawan tandingnya, sistem permainan terbuka akan tetap digencarkan.

Sumber Foto: Tirto.ID

Maka dari itu, tak heran apabila Monchengladbach sering mudah sekali kebobolan kala berlaga. Namun tak jarang pula Monchengladbach juga merengkuh angka penuh ketika bermain dengan sistem penguasaan bola yang tinggi. Berbicara tentang partai melawan Greuther Furth nanti, sudah tentu armada Monchengladbach akan tetap bermain dengan penguasaan bola tinggi.

Diperkirakan Monchengladbach akan siap membuat Greuther Furth tak dapat kesempatan sama sekali. Terlebih lagi nanti Monchengladbach akan bertindak sebagai tuan rumah, otomatis kendali permainan akan berada di tangan mereka sepenuhnya. Banyak yang memperkirakan bahwa Monchengladbach akan tanpa ampun melancarkan serangan demi serangan ke gawang Greuther Furth.

Prediksi Skor Monchengladbach vs Greuther Furth 20 November 2021

Partai Monchengladbach vs Greuther Furth diperkirakan akan jadi sajian yang cukup mendebarkan bagi pecinta sepakbola Liga Jerman. Banyak pihak yang sekarang memperkirakan prediksi skor termasuk bursa judi bola online di pertandingan antara Monchengladbach kontra Greuther Furth ini. Diperkirakan Monchengladbach akan dapat banyak peluang emas kala berjumpa Greuther Furth. Diperkirakan Monchengladbach akan menang pada laga ini dengan hasil skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here