Prediksi Monchengladbach VS Eintracht Frankfurt, Liga Jerman 16 Desember 2021

0
222

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ini akan menyuguhkan satu laga menarik di Borussia Park. Tuan rumah Monchengladbach akan bertemu dengan Eintracht Frankfurt pada pertandingan ke enam belas yang dilangsungkan pada Kamis (16/12), kick off pukul 00.30 WIB dini hari nanti. Mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah di pekan nanti, Monchengladbach masih berpeluang menang.

Monchengladbach pekan ini sudah berhasil menduduki posisi ke tiga belas dalam klasemen Liga Jerman. Tuan rumah mengemas total delapan belas poin dari kemenangan sebanyak lima pertandingan sepanjang musim ini. Monchengladbach juga sukses menghasilkan tiga pertandingan imbang yang membuat mereka setidaknya sudah meningkatkan pencapaian.

Sementara itu, lebih unggul jauh dari tuan rumah, Eintracht Frankfurt dipastikan akan percaya diri dalam laga ini. Akan tetapi, Frankfurt memiliki sejarah yang tak cukup bagus saat bertemu dengan lawan yang sama. Sejauh ini, Eintracht Frankfurt juga telah berhasil mengoleksi dua puluh satu poin dan berada di peringkat sembilan klasemen.

Statistik Terbaru Tim Monchengladbach

Monchengladbach perlahan membuktikan performa mereka bisa meningkat. Memang sebelumnya, tim sempat terseok dan kali ini, mereka optimis bisa meraih poin sempurna. Dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan, bursa situs judi slot terbaik mencatatkan tim ini berhasil meraih kemenangan satu laga dan satu pertandingan berakhir imbang.

Sebelumnya, Monchengladbach berhasil memainkan skor imbang kontra Mainz 05. Pertandingan berikutnya bertemu dengan Greuther Furth berakhir skor kemenangan telak tim ini. Pada tiga pertandingan terakhir, Monchengladbach harus menyerah dari FC Koln, Freiburg dan RB Leipzig pada pertandingan yang berlangsung pekan lalu.

Sumber Foto: Sportskeeda

Statistik Terbaru Tim Eintracht Frankfurt

Saat ini, penampilan Eintracht Frankfurt memang dikatakan bisa lebih unggul. Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh tim tamu berhasil mengumpulkan sebanyak dua kemenangan dan dua laga imbang. Frankfurt sempat bermain imbang saat bertemu dengan Antwerp. Pertandingan berikutnya menghadapi Union Berlin berhasil dimenangkan.

Eintracht Frankfurt kemudian harus mengalah dari Hoffenheim dan bermain imbang kontra Fenerbahce di dua kompetisi berbeda. Pada pekan lalu, tim ini berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dalam pertandingan kandang.

Kondisi Pemain Monchengladbach VS Eintracht Frankfurt

Monchengladbach akan menurunkan strategi 4-3-3 dalam pertandingan nanti. Sang pelatih memainkan nama L. Stindl, M. Thuram dan B. Embolo dalam laga tersebut untuk mengisi lini serang. Pertandingan juga akan dimaksimalkan oleh pemain lini tengah seperti K. Kone, D. Zakaria, serta J. Hoffman.

Pada pertandingan kandang ini, Monchengladbach juga akan memainkan nama R. Basebaini, N. Elvedi, M. Ginter serta J. Scally di lini pertahanan mereka. Dengan tetap memaksimalkan nama Y. Sommer di bawah mistar gawang.

Sumber Foto: SatuPedia

Eintracht Frankfurt pada pekan nanti akan memainkan taktik 3-4-2-1. Dalam taktik tersebut, sang pelatih menurunkan nama Maury di lini depan dengan J. Lindstrom dan D. Kamada. Pada sektor tengah, tim tamu memainkan nama Da Costa, K. Jakic, D,. Sow serta F. Kostic.

Penampilan di lini belakang tim tamu akan diwarnai aksi dari Tuta, Hinteregger dan E. Ndicka pada pertandingan tersebut. Peran kiper akan diberikan kepada K. Trapp dalam pertandingan tandang pekan nanti.

Dengan melihat catatan pertandingan yang dijalani oleh kedua tim, Eintracht Frankfurt masih kemungkinan dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor tipis. Meski mereka bisa menghalangi permainan serang dari Monchengladbach, tampaknya tuan rumah sudah paham betul gaya permainan dari lawannya ini melalui catatan pertemuan sebelumnya.

Prediksi Skor Monchengladbach VS Eintracht Frankfurt: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here